2992 : Paman Yang

271 45 0
                                    

Tengkorak raksasa itu menari-nari di udara, menembakkan serangkaian ledakan dingin Yin Qi dari mulut mereka. Yin Qi sepertinya bisa membekukan Kaisar Qi dan jelas menghadirkan ancaman besar.

Dalam sekejap mata, gadis itu dikelilingi begitu erat sehingga bahkan seekor lalat pun tidak bisa melarikan diri, dan sosoknya menghilang di balik dinding tengkorak.

Xiong Kai Shan dengan dingin mendengus, “Selalu ada anak muda yang tidak tahu batas mereka sendiri. Hari ini, aku akan mengajarimu apa artinya ketika mereka mengatakan selalu ada Surga di luar Surga, orang-orang di luar manusia!”

Dia terus mengendalikan Teknik Rahasianya, memperkuat kekuatan tengkorak terbang.

Tiba-tiba, suara ledakan terdengar dan ekspresi Xiong Kai Shan berubah drastis, menunjukkan keterkejutan yang belum pernah terjadi sebelumnya. Mengangkat kepalanya untuk melihat ke arah suara, dia melihat tengkoraknya terbang ke segala arah setelah dihempaskan oleh kekuatan besar.

Sosok gadis itu terungkap lagi, berdiri di sana tak bergerak seperti Dewa Perang.

“Pelacur sialan! Beraninya kau menghancurkan Artefak Kaisarku ?! ” Matanya berubah merah karena marah. Tengkorak-tengkorak itu adalah kartu truf terbesarnya, tetapi pada saat ini, cahaya di salah satu rongga tengkorak telah benar-benar redup. Itu sedikit di luar kendali dan melayang dengan goyah, jelas telah kehilangan sebagian besar spiritualitasnya.

Dia tidak menyangka bahwa Artefak Kaisar yang dia panggil akan dihancurkan oleh kekuatan fisik seorang gadis muda saja.

Sementara itu, sepasang sarung tangan muncul di kepalan tangan gadis itu. Mereka benar-benar gelap gulita dan mengeluarkan aura yang sangat tidak menyenangkan.

Dilihat dari fluktuasi yang berasal dari tinjunya, sepasang sarung tangan ini juga merupakan Artefak Kaisar yang sangat kuat. Dengan mengandalkan kekuatan sarung tangan inilah dia berhasil menghancurkan tengkorak yang mengelilinginya.

Mengaum dengan intens, Xiong Kai Shan sekali lagi mengendalikan tengkoraknya untuk membanting ke gadis itu sementara pada saat yang sama, dia meledak, “Apakah kalian semua hanya di sini untuk menonton pertunjukan ?!”

Setelah bertukar pukulan dengan gadis ini, dia tidak lagi yakin bahwa dia bisa menang melawannya sendiri; dengan demikian, dia hanya bisa menggantungkan harapannya pada yang lain.

Selama semua orang bekerja sama, gadis ini pasti akan kewalahan dengan jumlah mereka tidak peduli seberapa kuat dia.

Pria tua berwajah merah itu segera menggemakan kata-kata itu, “Tunggu apa lagi?! Jika kau tidak bertindak sekarang, kapan lagi?!”

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, dia bergerak, memanggil Artefak Kaisar yang tampak seperti labu anggur dengan membalik pergelangan tangannya. Labu anggur mengembang dengan cepat saat lelaki tua itu mengarahkan lubangnya ke arah gadis itu. Saat berikutnya, nyala api yang ganas meledak.

Saat dia bergerak, sisa Kaisar Realm Master yang telah menyaksikan akhirnya tidak bisa menahan diri lagi. Mereka buru-buru memanggil Artefak Kaisar masing-masing dan menyerang gadis itu. Selanjutnya, berbagai Artefak Kaisar dan Teknik Rahasia terbang di udara, membuat tampilan yang kacau dan hidup.

Gadis itu benar-benar cukup kuat; namun, dia hampir tidak bisa mengikuti aliran serangan tak berujung dari begitu banyak Kaisar sekaligus. Untuk sesaat, dia tidak tahu apa yang harus dilakukan karena dia terus-menerus menghindari serangan yang datang padanya. Meskipun dia ingin menerobos pengepungan ini, dia terus kehilangan kesempatannya dan pada akhirnya, dia tetap terjebak di tempatnya.

Dapat dilihat dari situasi ini bahwa pengalaman tempurnya sangat kurang. Percaya bahwa dia cukup kuat untuk menghadapi semua pengejarnya, dia telah membawa mereka ke tempat ini, tetapi bagaimana dia bisa tahu dia akan menyebabkan gerakannya sendiri tertahan? Meski begitu, dia sama sekali tidak lemah dan setiap kali tinjunya terlempar, kekuatan ledakan yang setara dengan serangan Artefak Kaisar atau Teknik Rahasia dilepaskan.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang