Klan Pemakan Tulang adalah salah satu dari empat Klan Barbar Kuno terkuat dan bahkan memiliki Shaman Saint yang mengambil alih komando. Klan Pemakan Tulang juga yang paling kejam dan paling kejam dari semua Klan.
Sebelum invasi Ras Iblis, tidak ada Klan Barbar yang mau memulai konflik dengan Klan Pemakan Tulang, meskipun semua orang membenci Klan ini dan tidak mau mengakui mereka sebagai bagian dari Ras Barbar.
Tapi tidak bisa dipungkiri bahwa Klan Pemakan Tulang memainkan peran besar dalam perang ini untuk melawan invasi Ras Iblis. Seluruh garis depan timur diperkuat oleh Klan Pemakan Tulang yang berbaris maju selangkah demi selangkah, perlahan-lahan merebut kembali sebagian besar tanah yang hilang sambil membunuh Iblis yang tak terhitung jumlahnya.
Klan Pemakan Tulang telah membuktikan semangat pantang menyerah dan keberanian dari Ras Barbar, dan keganasan serta kegemaran mereka akan kekerasan menjadi senjata yang sangat baik saat ini. Banyak Master of the Demon Race mengetahui keberadaan mereka dan selalu memperhatikan gerakan mereka.
Lembah Gunung Cang Er adalah salah satu benteng dari Klan Pemakan Tulang, dan ada lebih dari seratus ribu klan di sini, termasuk lima Raja Dukun. Itu adalah salah satu lokasi terpenting bagi Klan Pemakan Tulang, juga bagi seluruh Ras Barbar, karena dekat dengan garis depan zona perang.
Karena Klan Pemakan Tulang menempatkan lebih dari seratus ribu pasukan di sini, mereka telah bertarung dengan pasukan Iblis yang jaraknya ratusan kilometer lebih dari enam kali. Klan Pemakan Tulang menang lebih banyak daripada kalah, mencapai rekor luar biasa dan hasil dalam perang.
Namun, untuk beberapa alasan yang tidak diketahui, Demon Race tampaknya jauh lebih tenang beberapa bulan terakhir ini, mengakibatkan beberapa kemalasan di Klan Pemakan Tulang.
Tapi hari ini, seluruh Lembah Cang Er menjadi semarak. Hampir semua dari seratus ribu orang Barbar telah berkumpul di tengah lembah untuk melihat panggung yang baru dibangun dengan kegembiraan yang membara.
Klan dari Klan Pemakan Tulang hanya akan menunjukkan ekspresi seperti itu ketika mereka melihat makanan yang paling enak dan baru.
Di panggung tinggi ada tiang kayu tebal tempat sosok tinggi diikat menggunakan berbagai Mantra Perdukunan. Ada pola rumit dan aneh yang terukir di tiang dan dari waktu ke waktu, kilat akan meledak dari pola itu seperti aliran deras dan mengalir melalui sosok yang terikat. Sosok jangkung itu akan berkedut karena tersengat listrik, tampak sedih, seolah-olah dia menderita rasa sakit yang luar biasa.
Semua anggota klan di Klan Pemakan Tulang memandangi sosok tinggi dengan wajah gembira, dan beberapa bahkan sesekali menjilat sudut bibir mereka. Jika bukan karena mengetahui identitas sebenarnya dari orang ini, mungkin seseorang akan bergegas dan merobek sepotong daging dari pria ini untuk mencicipinya.
Itu adalah Raja Iblis! Raja Iblis yang kuat!
Itu ditangkap oleh beberapa Raja Dukun dari Klan, dan meskipun Klan Pemakan Tulang tidak memiliki pantangan terhadap kanibalisme dan bahkan telah sering mempraktikkannya selama bertahun-tahun, tidak ada yang berani memiliki pemikiran yang sama tentang Raja Iblis.
Tidak ada yang tahu apakah mereka akan dirusak oleh Demon Qi dan berubah menjadi Iblis jika mereka menggigit daging Raja Iblis, tetapi ‘kekhawatiran’ ini masih tidak bisa menekan rasa ingin tahu dan keinginan batin mereka.
Semakin mereka memikirkannya, semakin mereka ingin mencicipi daging Raja Iblis dan bertanya-tanya apa yang akan terjadi pada mereka setelah memakannya.
Tapi tidak ada gunanya bagi klan biasa untuk berfantasi karena Raja Dukun berdiri di samping Raja Iblis.
Orang itu adalah ‘kenalan lama’ Yang Kai, Dukun Chi!
Dukun Chi memegang belati yang terbuat dari bahan yang tidak dikenal di tangannya, wajahnya dipenuhi dengan ekspresi ganas dan gila. Dia mengambil belati dan mengiris daging Raja Iblis lagi dan lagi, tangannya yang besar bergerak dengan sangat presisi. Dengan setiap irisan, hanya sepotong daging tipis yang dipotong, tidak lebih, tidak kurang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...