“Ya,” The Human Sovereign telah menjadi orang yang setuju, sama sekali tidak seperti sikapnya yang dulu menyendiri dan angkuh. Dengan dukungan Pohon Suci yang dilucuti darinya, dan kekuatan pribadinya tidak berguna, dia tidak punya pilihan lain selain mengibaskan ekornya dan bertindak dengan patuh.
Namun demikian, perasaan ragu hadir di hatinya. Siapa Senior Qing? Mungkinkah Yang Kai mengacu pada Pohon Suci? Kenapa dia tidak tahu apa-apa tentang ini?
“Ayo pergi,” minatnya memudar, Yang Kai memanggil Penguasa Manusia. Mengulurkan tangannya untuk menyentuh belalai besar dan tinggi Senior Qing untuk terakhir kalinya, Yang Kai kemudian berbalik dan pergi.
Penguasa Manusia mengikuti dari belakang.
Berjalan keluar dari kabut dan kembali ke Istana Kekaisaran, suara pertempuran sengit segera terdengar di telinga mereka, dengan jeritan menyedihkan dan raungan marah yang menyela dari waktu ke waktu.
“Pertarungan yang cukup intens,” Yang Kai mengalihkan pandangannya, melihat orang-orang berserakan di tanah. Sembilan puluh persen dari lebih dari dua puluh Pangeran dan Putri Kekaisaran terbaring di tanah, dengan pada dasarnya mereka semua mengalami patah tangan dan kaki. Beberapa dari mereka tampaknya menderita luka serius, dengan genangan darah besar di sekitar mereka, hidup mereka tertatih-tatih di ambang kematian.
Adapun penjaga yang melindungi Pohon Suci, setengah dari mereka pada dasarnya telah dipukuli ke tanah sementara pada saat ini, Naga Merah sepanjang tiga ratus meter menguasai langit, membakar Nafas Naga panas yang keluar dari mulutnya saat itu melepaskan Teknik Rahasia Klan Naga yang menghancurkan satu demi satu, menyebabkan manusia di tanah menutupi kepala mereka dan berlarian seperti semut.
Penguasa Manusia benar-benar terkejut dengan apa yang dia lihat, saat teror yang tidak bisa disembunyikan muncul di matanya.
Meskipun dia tahu bahwa tidak mudah untuk berurusan dengan Klan Naga, dia tidak menyangka wanita muda ini begitu menakutkan.
Dia pada dasarnya telah mengumpulkan semua Master yang dia miliki di sini, namun mereka masih tidak dapat mengalahkan seekor Naga pun. Sebaliknya, orang-orangnya menderita luka serius dan hampir semuanya lumpuh total. Meskipun tubuh raksasanya membuat target yang sangat jelas, setiap serangan yang datang dari Naga Merah sangat kuat dan menakutkan, yang membuat para Master yang masih bisa bergerak tertatih-tatih antara hidup dan mati.
Dalam sekejap mata, dua lagi penjaga Kaisar Realm dilanda serangan Nafas Naga, seluruh tubuh mereka tertutup api saat mereka jatuh dari langit, menangis sedih.
“Berhenti, semuanya berhenti!” Penguasa Manusia buru-buru berteriak.
Para Pangeran dan Putri Kekaisaran, serta para penjaga yang masih bisa bergerak, terus mundur, meningkatkan jarak antara mereka dan Zhu Qing. Melihat ke atas, mereka semua melongo kaget saat melihat Yang Kai dan Penguasa Manusia.
Itu karena Yang Kai sebenarnya berdiri di depan Penguasa Manusia. Penguasa Manusia yang maha kuasa dan penyendiri tiba-tiba berdiri tiga langkah di belakang, seolah-olah dia adalah bawahan, dengan ekspresi urgensi yang belum pernah terjadi sebelumnya di wajahnya.“Ayah Kekaisaran!” Putri Kedua berteriak. Dengan kultivasi Realm Kaisar Orde Kedua, dia adalah yang terkuat di antara Keluarga Kekaisaran. Selanjutnya, dia telah terlibat dalam pertarungan melawan anjing hitam kecil dan tidak mengambil tindakan langsung terhadap Zhu Qing.
Hal ini mengakibatkan dia tidak menderita luka serius, hanya terlihat menyedihkan dengan pakaiannya yang compang-camping, memperlihatkan kulitnya kepada dunia. Dia melihat dengan kaget pada Penguasa Manusia, ingin menanyakan yang terakhir apa yang sebenarnya terjadi. Namun, tidak peduli apa, dia tidak dapat mengucapkan kata-kata itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...