2927 : Terburu-Buru

257 45 0
                                    

“Tetap saja, Kakak Senior Qiu dan yang lainnya ada di sana!” kata Yang Kai.

Gao Xue Ting tidak begitu yakin, “Kakak Qiu dan yang lainnya mungkin kuat, tapi yang aku khawatirkan adalah mereka mungkin akan tertipu oleh tipuan Roh Iblis karena mereka tidak mengetahuinya. Kami tidak dapat menghubungi mereka sekarang, dan kami tidak tahu bagaimana situasi di kuil. Kau bilang kau melihat Gong Yue di Spirit Sword Peak, tapi kenapa dia ada di sana?”

“Aku juga ingin tahu tentang itu,” Yang Kai menggelengkan kepalanya. Kuil Azure Sun memiliki banyak puncak roh, tetapi Gong Yue harus memilih Puncak Pedang Roh di antara semuanya. Yang Kai bahkan curiga bahwa dia sengaja membalas dendam padanya karena dia telah menghalangi kebangkitan Roh Iblis di dalam Rumah Gua Kuno.

Tapi sepertinya itu juga tidak benar. Jika itu murni untuk balas dendam, maka Gong Yue tidak bisa mengambil risiko sebesar itu.

“Kakak Senior, apa maksudmu ketika kau mengatakan bahwa Kepala Kuil sedang sibuk dengan sesuatu?”

Gao Xue Ting terdiam sejenak, seolah-olah dia sedang berunding, dan hanya menjawab setelah jeda singkat, “Karena kau sudah menjadi tetua kuil, tidak ada alasan untuk tidak memberitahumu. Apakah kau masih ingat ketika kau mencoba menggunakan Divine Ascension Mirror terakhir kali, tapi aku menghentikanmu?”

“Tentu saja aku ingat. Apa hubungannya dengan ini? ” Yang Kai tidak mengerti.

“Itu adalah Tuan Kuil.” Gao Xue Ting menjelaskan, “Aku sudah memberitahumu saat itu bahwa seseorang menggunakan Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi), dan dia tidak boleh diganggu. Apakah kau tahu siapa itu? ”

Ini juga sesuatu yang membingungkan Yang Kai ketika itu terjadi. Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi) dianggap sebagai Artefak Tertinggi Kuil Matahari Azure, dan inti dari warisan dan fondasinya.

Justru karena keberadaan Divine Ascension Mirror, para Master di kuil memiliki kultivasi Jiwa yang lebih kuat dari biasanya; namun, tidak mudah bagi seseorang untuk memasuki Divine Ascension Mirror untuk berkultivasi.

Umumnya, murid perlu mencapai prestasi besar untuk mendapatkan kesempatan pergi sebagai hadiah langka. Bahkan sebagai penatua, seseorang harus membayar 3.000 Poin Kontribusi Penatua untuk masuk, dan tidak ada yang dibebaskan.

Poin Kontribusi Penatua sulit didapat, dan 3.000 juga bukan jumlah yang kecil. Selain itu, sebagai Penatua yang baru dianugerahkan, Yang Kai secara alami tidak memiliki poin seperti itu.

Namun sekarang, tampaknya Gao Xue Ting tidak menghentikannya karena Poin Kontribusi Penatuanya tidak cukup, tetapi karena seseorang menggunakan Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi).

Yang Kai penasaran siapa orang itu saat itu, tetapi karena dia tidak terburu-buru, dia tidak mengejar masalah itu.

Namun, dia tidak menyangka Gao Xue Ting akan membicarakan masalah ini saat ini.

“Siapa?” Yang Kai bertanya dengan cemberut. Dia memiliki perasaan samar bahwa orang ini mungkin seseorang yang sangat penting.

“Orang itu terkait erat dengan Temple Master. Bahkan dapat dikatakan bahwa dia membesarkan Temple Master dan melatihnya secara pribadi.” Gao Xue Ting melirik Yang Kai, tidak menyebut nama orang itu secara langsung.

Tetapi tubuh Yang Kai bergetar dan bayangan seseorang segera muncul di benaknya saat dia berseru dalam kesadaran, “Jadi itu dia!”

Gao Xue Ting menatapnya dengan rasa ingin tahu, “Kau jauh lebih tenang tentang ini daripada yang aku harapkan.”

Yang Kai samar-samar menyadari apa yang sedang terjadi dan bertanya, “Apakah Tuan itu memasuki Dunia Kenaikan surgawi untuk mencoba memisahkan Jiwa mereka?”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang