2939 : Mulai Dari Awal

291 41 0
                                    

Cahaya putih susu terus berkeliaran di dalam Avatar Jiwanya, banyak seperti bintang di langit, dan setiap beberapa saat, tubuhnya akan sedikit mengeras, dan aura vitalitas yang berasal darinya berangsur-angsur menjadi lebih kuat.

Pada saat tertentu, tubuh Tian Yan yang berangsur-angsur mengeras tiba-tiba memancarkan kekuatan menarik yang kuat yang mengguncang World Energy di sekitar Puncak Pedang Roh, menyebabkannya melonjak ke arahnya, dan ditelan dalam sekejap mata.

Kekuatan tarik yang lebih kuat muncul segera setelah itu, menyebabkan angin dan awan di atas Spirit Sword Peak melolong saat Word Energy dari jauh dengan cepat menyerbu masuk untuk mengisi area tersebut; namun, ini masih belum cukup untuk memenuhi kebutuhan Tian Yan.

Tubuhnya yang dibentuk oleh Pil Roh seperti ludah tanpa dasar, dan tidak peduli berapa banyak World Energy yang datang, dia akan melahap semuanya.

Menemukan ini, Wen Zi Shan segera bergerak. Dia menggunakan pikirannya untuk berkomunikasi dengan Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) Kuil Azure Sun dan mengumpulkan World Energy dari sekitar Kuil Azure Sun menuju Puncak Pedang Roh. Yang Kai juga memanggil Token Penatua Gioknya sendiri untuk mengontrol World Energy yang masuk ke puncak Pedang Roh, menuangkannya ke tubuh Tian Yan.

Keduanya bekerja erat bersama-sama.

Setelah masuknya World Energy, vitalitas dalam tubuh Tian Yan tumbuh lebih kuat dan lebih kuat.

Jika ada tanda-tanda ketidakstabilan dalam vitalitasnya sebelumnya, maka sekarang perlahan-lahan dihilangkan, dan tubuh Tian Yan berubah menjadi tubuh daging yang nyata.

Jalan Surgawi yang ada di mana-mana tampaknya telah menemukan sesuatu pada saat ini dan Manifestasi Surgawi tiba-tiba berkumpul di atas Puncak Pedang Roh. Meskipun samar dan belum terbentuk, Yang Kai dan Wen Zi Shan masih terkejut.

Angkatan Dunia! Yang Kai bisa dengan jelas merasakan sedikit pun wujud Kekuatan Dunia.

Prinsip Dunia dari setiap dunia berbeda, dan satu-satunya kesamaan yang mereka miliki adalah Kekuatan Dunia. Secara sederhana, ini adalah kekuatan Dunia itu sendiri yang dimanifestasikan. Kaisar Realm Masters memahami Prinsip Dunia untuk mewujudkan Kekuatan Prinsip mereka sendiri sementara Kaisar Besar memperoleh wawasan tentang Kekuatan Dunia. Inilah perbedaan mendasar antara keduanya.

Keberadaan Tian Yan tidak diizinkan oleh Star Boundary. Kemampuan surgawi yang dia gunakan sebelumnya mampu menyembunyikannya dan membantunya menghindari penilaian Jalan Surgawi pada awalnya, tetapi seiring berjalannya waktu, metode penipuannya secara bertahap gagal, memungkinkan Jalan Surgawi merasakan keberadaannya.

Memang, tidak banyak waktu yang tersisa. Jika Tian Yan tidak bisa membentuk tubuhnya sebelum kekuatan Jalan Surgawi terungkap, maka dia pasti akan ditolak dari dunia ini dan diasingkan hingga terlupakan. Ketika saat itu tiba, Yang Kai mungkin tidak dapat menyelamatkannya bahkan dengan Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna.

Yang Kai dan Wen Zi Shan keduanya tampak muram. Semakin cepat mereka memompa World Energy di sekitar Kuil Azure Sun ke dalam tubuh Tian Yan. Hanya ini yang bisa mereka lakukan, sisanya terserah usaha Tian Yan sendiri.

Waktu berangsur-angsur berlalu dan aliran World Energy di Kuil Azure Sun tidak berhenti bahkan untuk bernafas. Suara angin dan guntur terus bergema di atas Spirit Sword Peak saat tubuh Tian Yan menjadi semakin kokoh, dan vitalitasnya semakin kuat.

Sementara itu, kekuatan Jalan Surgawi yang berkumpul di Puncak Pedang Roh juga semakin kuat, seperti sebilah pedang tajam yang tergantung di atas kepala semua orang, siap untuk menebasnya kapan saja, membuat semua orang yang hadir gelisah.

Pada suatu saat, Tian Yan tiba-tiba membuka matanya dan dia membentuk beberapa segel tangan yang tampak tidak cepat atau lambat. Tubuh yang baru saja dia bentuk seperti lautan luas yang dialiri oleh seratus sungai. Itu menelan World Energy dalam beberapa lusin kilometer dalam satu tegukan, dan lampu putih susu yang berenang di sekitar tubuhnya tiba-tiba menghilang.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang