“Lelucon apa!”
“Dalam mimpimu!”
“Apakah kau kacau di kepala, Nak?”
Kelompok Raja Iblis berteriak. Meskipun pria bernama Shaman Niu ini tampak tak terkalahkan, tidak mungkin bagi mereka untuk menyerah secara sukarela, dengan mereka semua tidak memiliki niat untuk mundur, selain dari Sha Ya.
Bao Qi berdiri di samping Yang Kai, menatap mereka dengan dingin dan mengejek mereka dengan tenang.
Saat itu, dia seperti Raja Iblis ini. Dia juga tidak ingin tunduk pada Sir Shaman Niu, tetapi apa yang terjadi pada akhirnya? Sir Shaman Niu tidak meminta kepatuhannya, dia hanya merobek pertahanan Laut Pengetahuannya dan mencapnya dengan Jejak Jiwanya.
Setelah mempelajari pelajaran dari masa lalu, Bao Qi tahu nasib yang menunggu orang-orang ini mungkin akan sama. Tidak ada yang bisa menolak Sir Shaman Niu di dunia ini. Sejak mantan rekannya ini melangkah ke dunia ini, nasib mereka disegel.
“Kau ingin kami menjadi budakmu seperti Bao Qi?” Rahang Fei Li bergerak, mencibir saat dia menyeringai, “Mimpimu cukup besar!”
“Jika kau memiliki kemampuan, bunuh saja kami semua!” Raja Iblis lain berteriak dan segera digaungkan oleh semua Raja Iblis yang hadir. Selain Sha Ya, yang memiliki rencana lain, semua Raja Iblis lainnya menunjukkan semangat pantang menyerah.
Yang Kai menyapukan pandangannya ke arah Raja Iblis di bawah saat mereka balas menatapnya tanpa rasa takut.
Mengangguk dengan lembut, dia menyatakan, “Karena kau ingin mati, aku akan membantumu.”
Saat kata-katanya jatuh, dia tiba-tiba mengangkat tangannya dan wajah Raja Iblis yang berbicara sebelumnya berubah, tubuhnya tanpa sadar melayang ke langit, seolah-olah dia diangkat oleh tangan yang tak terlihat. Tidak peduli berapa banyak dia berjuang, dia tidak bisa menahannya sama sekali.
Raja Iblis lainnya pasti tidak akan duduk dan menonton, jadi setelah bertukar pandang, mereka mendorong Qi Iblis mereka dan bergegas bersama.
Tapi sebelum mereka bisa melakukan apa pun, Yang Kai tiba-tiba menekan dengan tangannya yang lain dan kekuatan kuat yang tampaknya datang dari segala penjuru turun ke Raja Iblis. Ini adalah kekuatan dari seluruh Dunia, jadi menahan lima belas Raja Iblis lainnya di tempat semudah menjentikkan jari, membuatnya jadi tidak ada satupun dari mereka yang bisa menggerakkan otot.
Wajah para Raja Iblis berubah drastis. Meskipun Dukun Niu ini menunjukkan kekuatannya yang tak terbayangkan sebelumnya, mereka berpikir bahwa mereka mungkin masih memiliki peluang jika mereka semua bersatu melawannya. Dengan begitu banyak Raja Iblis yang bertarung berdampingan, mungkin bahkan Demon Saint (Orang Suci Iblis) akan mendapat masalah.
Namun demikian, kenyataan membanjiri mereka dengan teror!
Lima belas Raja Iblis ditekan hanya dengan lambaian tangan musuh. Selain itu, dia tampaknya tidak mengerahkan kekuatan apa pun. Apakah dia benar-benar seorang Dewa? Apa penjelasan lain yang mungkin ada?
Semua mata Raja Iblis bergetar hebat saat mereka mengalihkan pandangan ke langit dengan susah payah.
“Ku Ke!” Fei Li menggertakkan giginya sambil berteriak, “Jangan menundukkan kepalamu!”
Kepanikan di mata Raja Iblis, Ku Ke, menghilang setelah mendengar dorongan Fei Li. Dia berdiri teguh saat dia menyatakan dengan suara teredam, “Aku tidak akan pernah membungkuk!”
Dia mengangkat kepalanya dengan susah payah dan menatap lurus ke mata Yang Kai.
Yang Kai mengencangkan cengkeramannya, dan suara lembut dari benda yang hancur bisa terdengar. Ku Ke, yang telah digantung di udara, runtuh, fisiknya berubah menjadi debu yang tersebar saat jatuh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...