2920 : Roh Iblis Meletus

250 45 0
                                    

Saat semua orang menonton, Yang Tai menabrak pintu raksasa berwarna darah.

Dia menggunakan seluruh kekuatannya untuk menabrak pintu dan tidak melindungi dirinya sedikit pun, jadi tidak sulit untuk memprediksi apa yang akan terjadi.

Mereka mendengar ledakan, dan seperti Wu Kuang Yi di depannya, Yang Tai meledak menjadi kabut darah.

Tapi darah dan dagingnya tidak berceceran di pintu seperti pasta yang berantakan; sebaliknya, ia tampaknya memiliki kehidupannya sendiri, perlahan-lahan menggeliat di udara dan secara bertahap kembali bersama.

Setiap orang yang baru saja mulai merasa lega langsung gelisah lagi. Mereka tidak tahu apa yang dimaksud dengan situasi ini, tetapi hati semua orang dipenuhi dengan perasaan yang sangat buruk. Persepsi Yang Kai lebih baik daripada yang lain dan dia bisa merasakan gumpalan Demon Essence yang berasal dari kabut darah tempat Yang Tai meledak. Secara alami, itu adalah jenis aura yang membuatnya sangat tidak nyaman, seolah-olah dia telah kembali ke dunia kuno itu dan menghadapi Masters of the Demon Realm sekali lagi.

Dalam sekejap mata, awan darah berkumpul menjadi suatu bentuk.

“Ini …” Mata Gong Yue melebar.

“Karakter Demon!” Yang Kai menggertakkan giginya dan berteriak, hatinya membengkak karena kecemasan.

Bentuk kabut berdarah itu tidak lain adalah Karakter Iblis yang Yang Tai ungkapkan saat dia melakukan Teknik Rahasianya sebelumnya. Di bawah kekuatan misterius, Karakter Iblis berdarah didorong ke depan dan menabrak pintu.

Tidak ada yang tahu efek seperti apa yang dimiliki Karakter Iblis dari esensi fisik Yang Tai melalui pengorbanan darah di pintu, tetapi karena Yang Tai telah melakukan ini, dia pasti yakin tentang kemanjurannya.

Sebuah cahaya meledak dari pintu yang sangat terang sehingga mereka hampir tidak bisa membuka mata mereka, dan ketika semua orang dibutakan untuk sesaat, mereka bisa mendengar derit yang tiba-tiba.

Semua orang melompat ketakutan, dan pada saat mereka menyadari suara apa itu, semua wajah mereka pucat.

Pintu raksasa berwarna darah terbuka!

Meskipun pengorbanan darah yang telah berlangsung begitu lama terganggu oleh Yang Kai di tengah jalan, perjuangan putus asa terakhir Yang Tai menjadi jerami terakhir yang mematahkan punggung unta.

Apa pun yang tersembunyi di balik pintu akan terungkap pada saat ini.

Yang Kai memfokuskan penglihatannya secara maksimal dan akhirnya melihat sesuatu. Pintu raksasa berwarna darah memang telah dibuka, tetapi hanya dengan celah kecil. Banyak pola penyegelan di pintu yang tampaknya masih efektif, menciptakan kekuatan yang berlawanan dengan Karakter Iblis, mencegah pintu terbuka.

Pada saat itu, Yang Kai samar-samar melihat sesuatu terbang keluar dari celah.

Ketika cahaya menghilang dan pintu ditutup sekali lagi, semuanya terasa seperti ilusi setelah debu mengendap.

Semua orang kaget dan semua saling memandang.

Tapi dengan sangat cepat, seseorang menyadari ada yang tidak beres.

“Apa… Apa itu?” Suara Chen Bing Ru bergetar saat dia menunjuk benda yang melayang di depan pintu.

Kelompok itu menoleh ke arah yang dia tunjuk, dan mereka semua tampak terkejut.

Pada waktu yang tidak diketahui, cahaya hitam seukuran kacang hijau mulai melayang di depan pintu. Itu terlalu kecil dan tidak memancarkan aura khusus, jadi tidak ada yang menyadarinya pada awalnya. Belum lagi pencahayaan di sini tidak terlalu bagus, jadi Chen Bing Ru juga hanya menyadarinya secara kebetulan.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang