2886 : Menanggung Konsekuensi

212 39 0
                                    

Raja Dukun botak tidak bisa mengerti bagaimana Harta Karun Suci Klan Barbar Selatan muncul di tangan pria bernama Shaman Niu ini.

Turunnya Black Brilliance menghancurkan beberapa ratus ribu Klan Barbar Selatan, termasuk semua Raja Dukun Klan Barbar Selatan yang masih hidup pada saat itu. Masuk akal jika Harta Karun Suci hilang atau dihancurkan bersama dengan kematian Raja Dukun itu, namun sekarang muncul tepat di depan matanya.

'Mungkinkah Dukun Niu ini pernah berada di medan perang itu?'

Gagasan ini padam segera setelah muncul karena sejauh yang diketahui Raja Dukun botak, Demon Saint (Orang Suci Iblis) yang sangat berwibawa dan perkasa, yang setara dengan keberadaan Orang Suci Dukun, hadir hari itu. Jika Dukun Niu ini benar-benar ambil bagian di medan perang, bagaimana mungkin dia bisa hidup kembali?

Itu agak berbeda dari harapan Klan Pemakan Tulang bahwa Klan Barbar Selatan masih memiliki Raja Dukun, dan Harta Karun Suci masih ada.

Dipimpin oleh Raja Dukun yang botak, beberapa Raja Dukun dari Klan Pemakan Tulang bertukar kontak mata secara diam-diam untuk berkomunikasi satu sama lain dan mencapai konsensus tidak lama kemudian.

Raja Dukun botak kemudian berbicara, “Shaman Niu, serahkan Harta Karun Suci. Karena kau telah berlindung dengan Ras Iblis, kau bukan lagi putra Dewa Barbar. ”

Yang Kai mendengus, “Matamu yang mana yang melihat bahwa kami berlindung di bawah Demon Race?”

Shaman Chi menyalak dengan tegas, “Apakah kau masih menyangkalnya? Jika kau tidak berlindung di bawah Demon Race, mengapa kau masih menyelamatkan Raja Iblis ini?”

Yang Kai menjawab, “Sudah kubilang, dia adalah bawahanku, tentu saja aku harus menyelamatkannya!”

Dukun Chi tersenyum menghina, “Berdasarkan kata-katamu, maksudmu Raja Iblis ini ditundukkan olehmu?”

“Tepat!”

Dukun Chi tertawa terbahak-bahak, jelas tidak percaya. Raja Dukun lainnya juga menggelengkan kepala sedikit, berpikir bahwa Yang Kai terlalu tak tahu malu untuk membuat sesumbar yang berlebihan! Sebelum ini, Yang Kai hanyalah seorang Shaman Grandmaster, jadi bagaimana dia bisa memaksa Raja Iblis untuk tunduk? Raja Iblis adalah eksistensi yang setara dengan mereka, Raja Dukun. Mereka memiliki kesombongan dan kebanggaan yang sama, jadi jika mereka berada di posisi yang sama, mereka tidak akan pernah menyerah pada tirani Jenderal Besar Iblis dan lebih baik mati dengan terhormat daripada hidup dalam rasa malu.

“Kau telah menjadi iblis, dan kau juga berubah menjadi Iblis!” Raja Dukun yang botak menghela nafas, “Untungnya, kau tidak terlalu terpengaruh oleh demonisasi. Jika kau menyerahkan Harta Karun Suci, Klan Barbar Selatan mungkin masih diampuni.”

“Aku akan tahu jika aku telah berubah menjadi Iblis. Tuan tidak perlu khawatir, aku di sini hari ini untuk mengambil orang-orang dari Klan Dukun Niuku. Aku harap Tuan dapat mengabulkan permintaanku! ”

Shaman Chi menggelegar dengan keras, “Jangan omong kosong, orang ini mengigau. Dia hanya ingin menyelamatkan Raja Iblis ini. Biarkan aku membunuhnya dan mengambil kembali Harta Karun Suci!”

Dukun Chi kehilangan kesabaran dan mengambil tindakan dalam sekejap. Kekuatan Dukunnya sudah diaktifkan ketika dia berbicara dan tengkorak besar tiba-tiba muncul dan dengan cepat berkembang menjadi seukuran rumah, membuka mulutnya untuk menggigit Yang Kai, mencoba menelannya.

Raja Dukun botak dan yang lainnya menyaksikan dengan acuh tak acuh, tidak ada dari mereka yang mencoba menghentikan Dukun Chi atau membantunya, semuanya tampaknya diam-diam menyetujui tindakannya.

Yang Kai pernah melihat tengkorak ini sebelumnya. Dukun Chi memanggil Artefak Dukun yang sama ketika mereka berdua bertarung terakhir kali. Itu sangat ganas dan menyeramkan, dan kekuatannya sekarang tampaknya jauh lebih besar dari sebelumnya.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang