2875 : Melon Dipetik Secara Paksa

220 41 0
                                    

“Untuk terakhir kalinya, apakah kau ingin hidup, atau kau ingin mati? Jika tidak ada yang mau tunduk padaku, aku tidak keberatan membunuh kalian semua. Kau bukan satu-satunya Raja Iblis di luar sana jadi aku punya banyak pilihan. Selain itu, kau tidak perlu merasa malu. Kalian yang tidak tunduk kepadaku akan mati, dan jika kalian tunduk kepadaku, kalian akan selamat. Tidak ada yang akan tahu pilihanmu hari ini kecuali dirimu sendiri! Ini adalah tiga napas terakhirmu.” Yang Kai tiba-tiba tampak sedikit tidak sabar ketika dia mengeluarkan ultimatum dan segera mengangkat tiga jari, memanggil dengan ekspresi dingin saat dia menekuk jari pertama, “Tiga!”

Setelah jeda, dia melanjutkan, “Dua!”

Semua wajah Raja Iblis berubah serius, menyadari hasil di akhir hitungan mundur Shaman Niu.

Sebelum dia memanggil nomor terakhir, Raja Iblis dengan bekas luka di wajahnya berdiri dan terbata-bata dengan suara rendah, “Aku bersedia … setia kepada Tuan!”

Dia mengertakkan gigi saat dia mengucapkan kata-kata ini. Ekspresinya sulit dibaca, tetapi jelas bahwa dia sedang berjuang keras di dalam hatinya.

Api hantu di mata Bone Demon Fei Li terhenti. Ketika Sha Ya pertama kali menyerah pada ras asing ini, dia sudah mengharapkan adegan seperti itu, jadi dia tidak menyalahkan yang lain saat ini.

Mati di kaki mereka atau hidup di atas lutut mereka, ini adalah pilihan mereka sendiri. Beberapa bersedia untuk meninggalkan martabat dan harga diri mereka untuk ras asing ini, dan dia tidak bisa menghentikan mereka dari melakukan itu.

Tapi dia tahu bahwa sebagian besar Raja Iblis di sini bukanlah pengecut.

Mereka adalah Raja Iblis!

Fakta memang membuktikan Fei Li benar. Dia dan sebagian besar Raja Iblis menyaksikan beberapa Raja Iblis tunduk pada Yang Kai dengan rasa malu dan cemas, seperti sekelompok anak-anak yang telah melakukan kesalahan, menunggu penilaian Yang Kai.

“Lima itu …” Yang Kai tersenyum kecil ketika dia melihat Raja Iblis yang berlutut berturut-turut, dan juga pada delapan orang di belakang, tersenyum ketika dia berkomentar, “Sepertinya kalian semua telah membuat pilihan sendiri.”

Fei Li mendengus dingin, matanya beralih menghina ke lima Raja Iblis di depannya sebelum bertemu mata Yang Kai, api hantu menari di rongganya penuh sarkasme.

“En, jumlah orangnya tepat.” Yang Kai menyeringai.

Kata-katanya membingungkan Raja Iblis.

Yang Kai perlahan mengangkat tangannya, ekspresinya acuh tak acuh, “Kalau begitu kau mungkin mati sekarang!”

“Ras Iblis tidak akan pernah mati!” Fei Li berteriak.

Raja Iblis lainnya juga mulai melantunkan satu demi satu, ekspresi tekad menentang maut di wajah mereka.

Suara letupan kemudian terdengar saat tubuh masing-masing Raja Iblis meledak menjadi kabut darah. Tidak ada tulang, dan bahkan Hati Iblis yang tersembunyi di tubuh mereka menguap.

Seringai Sha Ya membeku di wajahnya dan mata Bao Qi berkedut hebat sementara keterkejutan di hati Fei Li terlihat jelas saat dua bundel api hantu berkedip liar di rongga matanya.

Raja Iblis lainnya juga tercengang.

Raja Iblis yang dibantai bukanlah Raja Iblis yang menolak untuk menyerah, tetapi lima pengecut yang menundukkan kepala kepada Yang Kai!

'Apakah dia salah membunuh kelompok yang salah?'

Pikiran ini tanpa sadar muncul di benak setiap Raja Iblis, tapi bagaimana mungkin? Jika itu bukan kesalahan, maka hanya ada satu penjelasan yang tersisa.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang