Di hutan belantara, di depan pintu masuk ke Sealed World Bead, menyamar sebagai tempat di mana seorang Ancient Demon Saint jatuh, Bao Qi duduk bersila, sendirian, matanya terpejam, seolah sedang menunggu seseorang. Pintu masuk berputar-putar yang terlihat sebelumnya sekarang telah disembunyikan di Void oleh Yang Kai, yang menyebabkannya sulit untuk dideteksi jika seseorang tidak melihat dengan hati-hati. Hanya seorang Master di Alam Raja Iblis yang bisa merasakan Qi Iblis murni bocor dari Kekosongan.
Yang Kai dan Sha Ya hilang saat ini.
Setelah menunggu kurang dari setengah hari, Bao Qi tiba-tiba membuka matanya. Menatap ke langit di depannya, dia mengucapkan dengan suara yang dalam, “Karena kau sudah datang, mengapa bersembunyi?”
Tawa aneh tiba-tiba meledak dari kehampaan, diikuti oleh bayangan hitam yang muncul dari udara tipis. Pendatang baru terbungkus dalam Demon Qi murni, benar-benar mendistorsi penampilan mereka, sehingga tidak mungkin untuk mengidentifikasi jenis kelamin mereka. Suara yang tidak feminin atau maskulin juga sepertinya mengandung semacam kekuatan yang membuatnya terdengar seolah-olah datang dari berbagai arah.
“Mo Ke Tuo!” Bao Qi menyipitkan matanya dan segera mengenali identitas orang tersebut.
Bayangan Demon Mo Ke Tuo! Dia adalah Master level puncak di Shadow Demon Clan, dan kekuatan sejatinya bahkan lebih kuat dari Bao Qi. Klan Iblis Bayangan unggul dalam penyembunyian dan pembunuhan, dan sebagai Raja Iblis, Mo Ke Tuo adalah salah satu yang terbaik.
Di antara semua Raja Iblis, dia mungkin bukan yang paling kuat, tapi dia pasti yang paling sulit untuk dihadapi.
Karena begitu seseorang menjadi sasarannya, bahkan Raja Iblis yang lebih kuat darinya tidak akan berani mengatakan bahwa mereka bisa bertahan. Dia selalu bisa menemukan waktu dan tempat yang paling tepat untuk meluncurkan serangan diam-diam dan mengirim pukulan fatal ke musuh.
Bao Qi tidak menyangka bahwa orang pertama yang tiba di sini adalah Shadow Demon Mo Ke Tuo dan tidak bisa menahan perasaan sedikit gugup. Dia tidak takut bertarung tatap muka dengan pihak lain, tetapi orang ini selalu datang dan pergi seperti angin. Jika mereka benar-benar memulai perkelahian di sini, Bao Qi merasa bahwa dialah yang dirugikan.
“Sepertinya aku datang lebih awal!” Mo Ke Tuo terkekeh, tampaknya orang yang aktif meskipun dia suka menyembunyikan. Meskipun tubuh Mo Ke Tuo terbungkus dalam Qi hitam, Bao Qi bisa merasakan mata yang pertama menatapnya, “Kau mengatakan kepadaku bahwa ini adalah tanah di mana Orang Suci Kuno jatuh. Dimana itu? Kenapa aku tidak melihat apa-apa?”
“Itu di belakangku. Perhatikan baik-baik.” Bao Qi tetap tenang dan menjawab.
Seperti yang diharapkan, Mo Ke Tuo memeriksa dengan cermat dan segera menemukan pintu masuk yang tersembunyi. Dia tidak bisa tidak terkejut, karena dia jelas menyadari Qi Iblis murni, “Apakah kau yakin ini mengarah ke tempat Orang Suci Kuno jatuh?” Nada suaranya tiba-tiba menjadi serius.
Bao Qi mendengus, “Bukankah sudah jelas? Apa lagi yang bisa? Meskipun aku tidak dapat menjamin apa pun, aku pikir itu sangat mungkin. ”
Mo Ke Tuo tidak menanggapi, tampaknya setuju dengan pernyataan Bao Qi. Tidak ada yang berani menjamin apa pun sebelum masuk, tetapi aura yang dipancarkan oleh portal tersembunyi ini benar-benar sangat menggoda.
“Bagaimana kau menemukan tempat tersembunyi seperti itu?” Mo Ke Tuo bertanya dengan santai, tetapi Bao Qi tahu bahwa dia berhati-hati.
“Ini ada di dalam wilayahku. Aku menemukannya secara tidak sengaja.” Tentu saja, Bao Qi sangat siap untuk pertanyaan seperti itu.
“Kau cukup beruntung, tetapi karena kau menemukannya, mengapa kau tidak masuk dan melihat sendiri dan malah mengundangku? Jika aku tidak salah, kau pasti mengundang orang lain juga, kan? ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...