2829 : Orang Yang Diselamatkan

227 41 0
                                    

Dalam sekejap, tiga Dukun Agung terkunci dalam pertempuran, pertarungan mereka dengan cepat naik dan menghilang di atas awan.

*Honglonglong…*

Tiga ratus orang dari Raging Flame Clan dan Fierce Wind Clan tiba, dan pertahanan benteng batu diinjak oleh momentum mereka yang tak terhentikan. Pemanah Roh yang cekatan memanjat dinding batu satu demi satu, melepaskan panah demi panah yang terbang dengan kecepatan kilat, mencambuk di udara dan menembak jatuh satu demi satu Prajurit Klan Pemakan Tulang.

Di bawah serangan mendadak dari dalam dan luar, Klan Pemakan Tulang benar-benar lengah. Dibangunkan secara tiba-tiba dari rasa kenyang dan tidur, Klan Pemakan Tulang ini tidak dapat tampil efektif dalam pertempuran, dan lusinan dari mereka terluka dan terbunuh dalam sekejap.

Tapi setelah beberapa saat ketakutan, Klan Pemakan Tulang yang haus darah dan ganas akhirnya sadar kembali. Hampir dua puluh Dukun yang tersebar dalam kekacauan mulai melantunkan mantra satu demi satu untuk mendukung klan mereka dengan semua jenis Mantra Dukun.

Dua gerombolan ratusan Barbar Kuno saling menyerang. Satu sisi tidak takut mati di bawah perlindungan pemanah mereka sendiri, sementara sisi lain didorong oleh bau darah. Kedua belah pihak saling bertabrakan dengan raungan dan jeritan.

Bahkan bumi meratap di bawah pertempuran sengit ini.

Medan perang itu seperti huru-hara besar, dengan muncrat darah, daging terpisah, dan Barbar dari kedua belah pihak runtuh lagi dan lagi.

Yang Kai mengalihkan perhatiannya dari awan dan melihat pertempuran yang kacau dan biadab di depan. Sedikit mengernyit, dengan kedipan, dia langsung muncul di atas Klan Pemakan Tulang.

Dengan buzz, cahaya pedang keluar dari ujung Myriads Sword, melaju ke arah musuh di bawah.

Tidak ada suara dan gerakan, hanya kilatan cahaya pedang, dan sebidang tanah kosong yang panjang langsung muncul di tengah-tengah Klan Pemakan Tulang. Semua yang pernah berdiri di ruang itu telah lenyap menjadi debu.

Semua orang mendongak ketika medan perang yang kacau tiba-tiba terdiam sesaat.

Ketakutan memenuhi mata Klan Pemakan Tulang, sementara mata Klan Api Mengamuk dan Klan Angin Fierce terkejut. Tidak ada yang menyangka bahwa pemuda yang tampak lemah ini memiliki kekuatan yang begitu besar.

*Xiu…*

Cahaya darah muncul dari bawah, berubah menjadi ular darah yang membuka rahangnya dan membentak Yang Kai.

Ini adalah Mantra Perdukunan dari Klan Pemakan Tulang, dan sulit untuk diwaspadai. Ular itu membuka mulutnya, melepaskan napas menjijikkan yang jelas sangat beracun. Seseorang tidak akan berakhir baik jika digigit ular ini.

Namun, Yang Kai bahkan tidak melihatnya, dan di bawah mata ketakutan Klan Api Mengamuk dan Klan Angin Fierce, dia hanya mengangkat tangannya, meraih ke arah kekosongan, dan menangkap Ular Darah di tangannya. Dengan mengepalkan tinjunya, Ular Darah berubah menjadi genangan darah kental dan mengalir turun dari udara.

Pada saat yang sama, seorang Master Dukun di antara Klan Pemakan Tulang mendengus saat darah mengalir keluar dari tujuh lubangnya.

Ular Darah adalah mantra pamungkasnya, yang dia kembangkan dengan Esensi Darahnya sendiri, jadi dia menderita serangan balasan yang besar ketika Yang Kai menghancurkannya.

Master Dukun ini memiliki pengalaman bertarung, jadi setelah melihat Ular Darahnya dengan mudah dilawan oleh Yang Kai, dia tahu bahwa dia sama sekali bukan lawan Yang Kai dan berusaha bersembunyi di antara kerumunan.

Namun demikian, Yang Kai hanya melemparkan Pedang Myriads seperti tombak, mengubahnya menjadi aliran cahaya yang menembus kerumunan dan menembus langsung ke dada Master Dukun Klan Pemakan Tulang sebelum terbang keluar dari punggungnya dan kembali ke tangan Yang Kai. .

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang