2893 : Mo Duo Bertindak

226 44 0
                                    

Seribu Dukun dari Klan Frost dan Salju menyebar, sepertiga dari mereka berputar-putar di sekitar akar Pohon surgawi Evergreen, duduk bersila sementara dua pertiga lainnya melompat ke belalainya dan menghilang ke Gua Pohon.

Satu-satunya Raja Dukun Frost dan Klan Salju yang tersisa mengangguk pada Yang Kai, “Beri kami waktu!”

Ketika kata-kata itu jatuh, dia terbang dan bergegas ke Gua Pohon.

Pohon surgawi Evergreen telah menjaga Klan Frost dan Salju selama puluhan ribu tahun. Mereka telah saling mendukung dan membantu satu sama lain selama ribuan tahun, jadi di dunia ini, orang-orang yang paling akrab dengan Pohon surgawi Evergreen dan paling mampu memobilisasi kekuatan Senior Qing tidak diragukan lagi adalah Klan Frost dan Salju.

Pada saat ini, semua energi Senior Qing disalurkan ke pertumbuhan. Jika dia ingin mencapai langit dan menyegel Lintasan Dua Dunia secepat mungkin, dia tidak bisa membuang perhatian untuk berurusan dengan Iblis di sekitarnya.

Tapi tidak peduli apa, dia adalah seorang Master yang sebanding dengan Shaman Saint, sehingga Dukun dari Klan Frost dan Salju dapat menginspirasi beberapa kekuatan bawaannya untuk bertahan melawan Iblis yang menyerang. Namun, ini adalah Teknik Terlarang Klan Frost dan Salju, dan biaya penggunaannya sangat tinggi.

Yang Kai telah memperoleh warisan Senior Qing dan sepenuhnya memahami detail dari Teknik Terlarang ini.

Oleh karena itu, dia langsung tahu rencana mereka ketika dia melihat apa yang dilakukan oleh para Dukun Frost and Snow Clan. Berbalik dengan ekspresi serius, dia meraung untuk menginspirasi Klan Dukun Niu yang tersisa dan Prajurit Klan Frost dan Salju untuk terus bertarung.

Serangan Ras Iblis semakin agresif, tetapi dengan bantuan Serangga Pemakan Jiwa yang misterius, Klan Dukun Niu entah bagaimana berhasil bertahan, menahan gelombang demi gelombang dampak, membayar harga yang mahal untuk setiap napas waktu mereka berdiri. tanah mereka.

Semua wajah Dukun sangat pucat, kaki mereka hampir menekuk. Ini adalah tanda yang jelas dari kekuatan Dukun yang berlebihan, tetapi mereka masih menggertakkan gigi mereka dan menyanyikan mantra mereka, mengerahkan sedikit Kekuatan Dukun yang tersisa di tubuh mereka, melemparkan Mantra Perdukunan dengan berbagai kekuatan pada massa Demon yang padat.

Yang Kai juga tidak menahan apa-apa, mengirimkan aliran Pedang Bulan ke segala arah, membunuh ratusan Iblis dengan setiap gerakan yang dia lakukan.

Pohon surgawi Evergreen raksasa tiba-tiba bergoyang, dan kemudian goyangannya menjadi ganas. Daun hijau jatuh dari langit saat sejumlah cabang dan daun layu dengan kecepatan yang terlihat dengan mata telanjang.

“Shaman Niu, bawah tanah!” Suara Raja Dukun Klan Frost dan Salju datang dari suatu tempat di bagasi.

Demon Pasir menghancurkan akar Pohon surgawi Evergreen dari bawah dalam upaya untuk menghancurkan Senior Qing.

Yang Kai berbalik, tatapannya tertuju pada sosok di antara kerumunan dan menggeram dengan suara rendah, “Ah Zha Ke!”

Sosok yang melawan Iblis bersama dengan Klan Dukun Niu mendengar panggilan Yang Kai dan segera meninggalkan grup. Dengan putaran, dia berubah menjadi massa pasir yang tersebar dan meleleh ke tanah.

Ah Zha Ke juga salah satu dari sepuluh Raja Iblis yang ditaklukkan oleh Yang Kai, dan meskipun dia bukan yang terkuat, juga bukan yang terlemah, dia adalah yang paling mahir di Earth Escape karena dia adalah Iblis Pasir. Kemampuan surgawi bawaannya memungkinkan dia untuk berenang melalui bumi seperti udara, dan dia adalah salah satu dari enam Raja Iblis yang masih hidup.

Saat ini, Iblis Pasir yang membuat kekacauan di bawah tanah adalah kerabatnya, jadi yang terbaik adalah membiarkannya berurusan dengan mereka.

Seperti yang diperkirakan, segera setelah Ah Zha Ke pergi ke bawah tanah, gerutuan teredam terdengar. Sepertinya Demon Pasir menderita banyak korban serangan balik Ah Zha Ke, menghindari krisis Pohon surgawi Evergreen untuk sebagian besar.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang