Dukun Chei terkejut. Dia tidak pernah menyangka bahwa seorang Grandmaster Shaman belaka dapat mengerahkan kekuatan seperti itu dan buru-buru mengulurkan tangannya untuk memanggil kembali tengkoraknya, yang menyusut dan kembali ke tangannya.
Dukun Chei menatap tengkorak itu dan segera menjadi marah, wajahnya berubah marah.
Sebenarnya ada celah pada Artefak Dukunnya!
Ini adalah Artefak Dukun dari Raja Dukun, jadi dalam keadaan normal, itu tidak akan menimbulkan kerusakan tidak peduli berapa banyak orang lain yang menyerangnya, apalagi retakan. Namun, celah kecil pada Artefak Dukun sekarang sepertinya mengejeknya karena ketidaktahuannya dengan senyum lebar dan lebar.
Saat dia masih memeriksa tengkorak itu, dia merasakan gerakan tiba-tiba dan ketika dia melihat ke atas, dia meraung, “Cukup!”
Grandmaster Dukun dengan penampilan yang agak kurus terbang menuju tengkorak lain dan bersiap untuk mengayunkan pedangnya ke sana. Setelah menderita kerugian besar sebelumnya, Dukun Chei mengetahui kemampuan lawannya, dan buru-buru memanggil kembali semua Artefak Dukunnya yang melepaskan Death Qi yang mengubah desa di bawah menjadi zona mati.
Keenam tengkorak itu terbang kembali, menyusut kembali ke ukuran aslinya, dan mengelilinginya seperti bulan-bulan kecil.
Tanpa tengkorak, Qi Kematian yang menyelimuti desa segera menghilang seperti kepingan salju di bawah terik matahari.
Yang Kai meletakkan Myriads Sword di bahunya dan memandang Shaman Chi tanpa peduli, bahkan tertawa, “Bukan untuk menyombongkan diri, tetapi kau harus benar-benar memberikan ini semua jika kau ingin bertahan hidup.”
Kelopak mata Shaman Chei berkedut. Dia bahkan tidak akan mempermasalahkannya jika Grandmaster Dukun lain berbicara kepadanya seperti ini; Namun, Grandmaster Dukun di depannya ini … sedikit berbeda.
“Apakah kau benar-benar membunuh Yeow?” Shaman Chei bertanya dengan dingin.
“Iya dan tidak. Dia menghancurkan dirinya sendiri pada akhirnya!”
“Kalau begitu, itu benar-benar kau!” Dukun Chei marah. Dia memiliki beberapa keraguan sebelumnya, karena mengingat kemampuan Yeow, bagaimana dia bisa terbunuh dengan mudah? Chi dan Zhu tidak mampu membunuh Yeow, jadi Dukun Chei percaya bahwa Raja Dukun baik dari Klan Angin Fierce atau Klan Api Raging telah mengambil bagian dalam pertempuran sebelumnya, tapi sekarang dia menyaksikan keterampilan Yang Kai, Chei percaya apa yang dia katakan. benar.
Yeow memang mati di tangan Dukun kurus kering ini. Kalau tidak, bagaimana dia bisa mengetahui detailnya dengan begitu jelas?
Kekuatan Yeow sebagian besar bergantung pada kemampuan Laut Darahnya, yang terkait dengan Artefak Dukun Labu Botol Darahnya, tetapi sekarang tampaknya Grandmaster Dukun yang membunuh Yeow ini juga memiliki Artefak Dukun yang kuat.
Jika itu hanya Artefak Dukun biasa, bagaimana itu bisa melukai tengkoraknya?
Namun… Dia masih seorang Shaman Grandmaster, jadi meskipun dia memiliki beberapa keterampilan, Shaman Chei yakin bahwa dia tidak akan bisa lolos dari kematian.
“Kau akan membayar atas kekurangajaranmu!” Shaman Chi berteriak dan tiba-tiba mengangkat tangannya, menyebabkan enam tengkorak bergetar sebelum menembak ke arah Yang Kai. Tengkorak itu tidak membesar kali ini, dan meskipun tidak mengintimidasi seperti sebelumnya, mereka tidak diragukan lagi lebih fleksibel dan tidak dapat diprediksi.
Dalam sekejap, enam tengkorak mengelilingi Yang Kai dari segala arah, membuka mulut mereka, dan menghembuskan aura dingin yang membekukan.
Tampaknya aura dingin ini dapat membekukan semua hal, dan bahkan Raja Dukun pun tidak dapat melarikan diri darinya. Yang Kai mengencangkan cengkeramannya pada pedangnya dan melepaskan pancaran pedang yang luar biasa untuk membela diri.
Setelah beberapa saat terdengar suara gesekan, tak satu pun dari serangan enam tengkorak itu tampak efektif. Mereka semua diblokir oleh Pedang Qi Yang Kai, dan tengkoraknya malah bergoyang-goyang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...