2854 : Racun Demon Hijau

219 40 0
                                    

Demon Pasir tiba-tiba muncul dari tanah, meraih Sha Ya yang terluka, dan menggali kembali ke tanah sekali lagi, menghilang dalam sekejap mata.

Bagaimana dia bisa berani menunda dan menunggu Yang Kai meluncurkan serangan lain?

Yang Kai melepaskan Divine Sense-nya, dan menemukan aura Sha Ya semakin cepat, menggali jauh ke dalam tanah dan segera keluar dari jangkauan persepsinya yang menyebabkan dia menghela nafas.

Kemampuan Sand Demon ini benar-benar menyebalkan dan Yang Kai mau tidak mau mengerutkan kening. Untungnya, Demon Pasir ini tampaknya memiliki perasaan yang relatif rendah; jika tidak, kemampuan khusus untuk menggali tanah saja sudah cukup untuk mengalahkan Barbar Kuno.

Sha Ya telah melarikan diri, dan Yang Kai tidak dapat mengejarnya. Ada semburan suara gemuruh dari segala arah. Jelas, Iblis lain telah memperhatikan keributan atau telah menerima perintah Sha Ya untuk datang, ingin mengalahkan Yang Kai dengan angka.

Kumpulan bayangan hitam menjulang di kegelapan, semuanya menyerupai Iblis pendek dari sebelumnya, yang memiliki keterampilan penyembunyian dan pembunuhan yang unggul.

Tetapi sebelum mereka bisa melakukan apa pun, Yang Kai sudah terjun ke garis musuh dengan seringai seperti harimau turun dari gunung. Bunga darah mekar di mana-mana Yang Kai bergerak saat dia menghancurkan musuh seperti rumput kering dan kayu busuk. Adegan itu indah dan mengerikan.

Bayangan itu menjadi panik, dan mereka dengan cepat mundur untuk bersembunyi.

Terlepas dari Iblis yang lebih kecil ini, Prajurit Iblis yang berotot bergegas keluar dari koridor sekitarnya dengan senjata terangkat, meluncurkan serangan yang berani dan mematikan ke arah Yang Kai.

Yang Kai tidak menghindar dan malah memanggil Myriads Sword-nya. Dengan ayunan, para Iblis yang berani menerkamnya terbelah menjadi dua, tidak ada satupun yang bisa kabur. Darah dan organ mengalir keluar dan memenuhi gua dengan bau kematian yang menyengat.

Hasil dari pertempuran sengit itu adalah Yang Kai yang benar-benar tidak terluka dan hilangnya ratusan Iblis.

Iblis mulai ragu. Orang di depan mereka bukanlah seseorang yang bisa mereka lawan, dan melangkah maju hanyalah pengorbanan yang tidak berguna; karena itu, mereka tidak berani maju dengan mudah dan malah membeku di tempat dengan ekspresi ngeri, menatap Yang Kai dengan waspada.

"Kau tidak datang?" Yang Kai mengangkat pedangnya saat dia menyeringai, "Jika kau tidak mau, aku akan melakukannya!"

Demon tidak menjawab.

Yang Kai bergerak, berkedip-kedip di sekitar gua dengan kecepatan kilat, dan ketika dia kembali ke tempat dia pertama kali berdiri, darah kental menetes dari Myriads Sword.

Angka jatuh ke tanah diam-diam.

Yang Kai mencibir, "Sekelompok sampah!"

Tepat ketika dia selesai berbicara, wajahnya tiba-tiba berubah ketika semburat kehijauan merayap ke pipinya dan dia berteriak tanpa sadar, "Pelacur itu benar-benar menggunakan racun untukku? Tak tahu malu!"

Semburat hijau itu seperti makhluk hidup yang segera mulai menyebar ke seluruh bagian tubuhnya setelah kemunculannya. Dalam sekejap mata, Yang Kai telah berubah sepenuhnya menjadi hijau.

Yang Kai marah.

"Ha ha ha ha!" Tawa tak menentu Sha Ya bergema keras di dalam gua. Dia pasti bersembunyi di suatu tempat di gua untuk mengamatinya dan dengan kekuatan Yang Kai saat ini, mustahil untuk menemukannya dengan Divine Sense-nya. Puas dengan trik kecilnya, Sha Ya berseru, "Racun Demon Hijau! Meskipun Iblis Hijau tidak memiliki racun terkuat, dari Seratus Klan Ras Iblis, racun mereka adalah yang paling misterius dan sulit untuk dilawan. Adik kecil, kau sudah mati. Mungkin kau bisa memohon padaku untuk mengubahmu menjadi budak dan hidup."

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang