2873 : Runtuh Pada Pukulan Pertama

225 43 0
                                    

Meskipun Fei Li belum mengatakan apa-apa, pada saat itu, semua Raja Iblis merasakan sesuatu yang aneh dan melihat ke langit bersama-sama. Sebelumnya, tidak ada yang berminat untuk memperhatikannya bahkan ketika mereka melihat perilaku Bao Qi yang tidak biasa, karena mereka berada dalam panasnya pertempuran, bersaing untuk Saint Artefak.

Tapi sekarang setelah mereka berhenti, perbedaan antara ketenangan Bao Qi dan kesalahan Raja Iblis sangat kontras.

“Bao Qi, kau harus memberi kami penjelasan!” Fei Li terdengar marah dan pahit, “Mengapa kau menghasut kami untuk bertarung satu sama lain? Apa yang kau dapatkan dari ini? ”

Meskipun penampilan Artefak Saint agak menakjubkan, Fei Li secara naluriah menyadari bahwa semua ini adalah jebakan, skema untuk memprovokasi Raja Iblis di sini untuk saling bertarung.

Dia hanya tidak tahu mengapa Bao Qi melakukan ini. Manfaat apa yang bisa dia dapatkan darinya?

Raja Iblis lainnya sedikit mengernyit dan perlahan-lahan kembali sadar. Meskipun mereka masih tergoda untuk merebut Artefak Saint, mereka secara paksa menekan keinginan mereka dan menoleh ke Bao Qi, yang telah menonton dengan dingin dari samping sepanjang waktu. Mereka semua tampak siap untuk memberi pelajaran pada Bao Qi jika dia tidak bisa memberi mereka penjelasan yang masuk akal.

“Ha!” Bao Qi tidak bisa menahan cibiran, mengungkapkan ekspresi ejekan di wajahnya, seolah-olah dia telah menanggalkan topengnya dan mengungkapkan warna aslinya. Dia melihat ke arah Raja Iblis di bawah, dan mencibir, “Kupikir kalian semua akan bertarung sampai hanya tersisa satu korban selamat yang berdarah dan memar. Sayang sekali ada seseorang yang pintar di antara kalian.”

Begitu dia menyatakan ini, wajah Raja Iblis berubah satu demi satu.

Kata-kata ini adalah konfirmasi dari Bao Qi atas kecurigaan mereka.

Ini benar-benar jebakan! Mereka tidak tahu apa yang Bao Qi rencanakan, bahkan menggunakan Artefak Saint yang entah bagaimana dia temukan sebagai umpan untuk menyebabkan konflik internecine di antara mereka.

Pikiran itu membuat marah Raja Iblis.

Fei Li menjawab dengan dingin, “Bao Qi, kau mencari kematian!”

Bao Qi terkekeh, “Apakah kau yakin kau memiliki kemampuan untuk melakukan itu?”

“Kau akan segera tahu!” Saat Fei Li berbicara, tulangnya tiba-tiba menyala dalam api hijau. Tidak diketahui bagaimana dia bergerak, tetapi dia langsung muncul di depan Bao Qi hanya dengan satu langkah, dan mengulurkan tangannya untuk meraihnya.

Meskipun Bao Qi lebih kuat dari Sha Ya, dia masih merupakan Alam Kecil yang lebih rendah dari Fei Li. Menurut divisi Dukun, Sha Ya dianggap sebagai Raja Dukun Tingkat Rendah, Bao Qi sebagai Raja Tingkat Menengah, dan Fei Li sebagai Raja Dukun Tingkat Tinggi.

Dengan kesenjangan kekuatan yang begitu besar, Fei Li percaya bahwa dia tidak akan kalah.

Gerakannya ringan dan lincah, seperti sedang menangkap lalat.

Tapi Bao Qi hanya tersenyum, tetap sangat tenang saat menghadapi serangan kejam dari Raja Iblis tingkat puncak, ejekan di matanya semakin kuat.

Fei Li secara naluriah merasa ada sesuatu yang salah, tetapi dia tidak tahu apa itu. Namun, panah telah meninggalkan tali, jadi dia tidak bisa ragu dan mendorong lebih banyak kekuatan ke serangannya, mencoba untuk mengambil nyawa Bao Qi dan menunjukkan kepadanya hasil dari kesalahannya yang mengerikan.

Saat berikutnya, api hantu di mata Fei Li berkelebat hebat.

Karena tangannya tanpa sadar berhenti hanya sejauh telapak tangan dari Bao Qi, dan dia tidak bisa bergerak lebih jauh tidak peduli seberapa keras dia mencoba.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang