Ketika Yang Kai mengucapkan Mantra Dukun ketujuh, raksasa air besar itu meledak. Jeritan Yang Tai juga berhenti melengking dan laut yang bergejolak kembali tenang.
Ekspresi Yang Kai tampak serius saat dia melepaskan Divine Sense-nya dan mencari Yang Tai.
Tapi dia tidak menemukan apa-apa. Aura Yang Tai telah menghilang tanpa jejak di Illusion Array ini dan beberapa saat kemudian, Yang Kai terkejut menemukan Inti Illusion Array. Yang Tai telah melarikan diri dan tidak lagi di sini.
Kebenarannya persis seperti yang diamati oleh Yang Kai. Pada saat ini, dari awan asap biru, sesosok tiba-tiba muncul di dalam gua batu. Yang Tai telah muncul dalam keadaan menyedihkan, berlipat ganda dan batuk dengan keras, darah menetes dari banyak luka di sekujur tubuhnya.
“Saudara Yang, kau … Bagaimana …” Tidak jauh, Gong Yue yang memimpin Array Enam Titik Satu Pusat terkejut melihat kondisi Yang Tai, hampir menyebabkan kesalahan muncul di Array Roh.
Saat ini Array Enam Titik Satu Pusat telah diatur, dengan Hua Yu Lu, Fang Zhuo, Wu Kuang Yi, dan Chen Bing Ru semua melayang di udara dengan wajah pucat, diatur dalam posisi khusus sesuai dengan prinsip array, tampaknya telah kalah.
Kekuatan untuk melawan. Ada luka kecil di masing-masing tubuh mereka serta darah merah mengalir keluar, dan di bawah manipulasi Gong Yue, darah ini berkumpul menuju pintu raksasa berwarna darah.
Pintu raksasa berwarna darah itu juga tampaknya telah berubah menjadi lubang tanpa dasar. Tidak peduli berapa banyak darah yang dibawa ke sana, itu akan melahap semuanya tanpa meninggalkan setetes pun. Mengikuti aliran darah, pintu raksasa berwarna darah mulai memancarkan cahaya aneh.
Gong Yue adalah Kaisar Orde Kedua, dan kekuatannya tidak buruk untuk memulai, jadi setelah membuat lawannya lengah dan dengan bantuan banyak Pelat Array, Hua Yu Lu dan yang lainnya bukanlah lawannya sama sekali. Pada saat Yang Kai dan Yang Tai terkunci dalam pertempuran, semua yang lain telah ditahan dan tidak lagi memiliki kekuatan untuk melawan.
Gong Yue berpikir bahwa Yang Tai tidak perlu menggunakan banyak usaha untuk mengalahkan Yang Jiu, tetapi ketika Yang Tai muncul dalam keadaan yang mengerikan, dia menyadari bahwa dia salah.
'Bahwa Yang Jiu benar-benar mengalahkan Yang Tai di dalam Illusion Array. Dia memiliki kemampuan seperti itu?'“Bagaimana perkembangannya?” Yang Tai mengabaikan keterkejutan Gong Yue dan juga tidak lagi ramah seperti sebelumnya. Ada ekspresi ketidaksabaran di alisnya dan pada saat ini, dia bertindak seperti seorang raja yang berdiri tinggi di atas yang lain, menanyai bawahannya.
Gong Yue mengerutkan kening, “Sisiku baik-baik saja, tetapi dengan dua orang lebih sedikit, kecepatan memecahkan array akan sangat lambat. Aku masih butuh sekitar satu jam.”
Ketika Hua Yu Lu yang terperangkap dan yang lainnya mendengar kata-kata ini, wajah mereka menjadi pucat.
Memecah susunan dengan pengorbanan darah tidak sesederhana kelihatannya. Setiap kali darah mereka diambil, mereka bisa merasakan rasa sakit yang luar biasa seolah-olah bagian dalam mereka terkoyak. Satu-satunya alasan mereka tidak berteriak adalah karena mereka berada di bawah kendali Array Roh ini.Mendengar bahwa ini akan berlangsung satu jam lagi, keempat orang itu semua merasa ketakutan dan gelisah. Jika itu benar-benar terjadi, maka mereka mungkin juga bunuh diri sehingga mereka tidak harus menderita seperti ini.
“Satu jam terlalu lama!” Yang Tai berteriak, berbalik ke arah awan asap biru. Yang Jiu terperangkap di dalam kabut ini, tetapi dia tidak lagi berani masuk dan melawannya.
Sejujurnya, penampilan Yang Jiu mengejutkan Yang Tai, tetapi dia tidak terlalu mengkhawatirkannya pada awalnya. Hanya setelah dia mulai menggunakan Teknik Rahasia yang aneh itu, Yang Tai menjadi ketakutan. Seolah-olah dia telah bertemu musuh alaminya, sebuah eksistensi yang bahkan dia kehilangan keberanian untuk menghadapinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...