Setelah menghabiskan sedikit waktu, Yang Kai akhirnya berhasil menyegel kembali Demon Qi dan mengembalikan kondisi normalnya.
Tindakan ini menghabiskan semua kekuatan penyegelan yang telah dikumpulkan oleh Pohon Cakrawala dengan susah payah. Warna emas dan perak tidak lagi terlihat di Pohon Cakrawala, yang ditanam di taman obat dari Sealed World Bead; sebagai gantinya, itu tampak sedikit layu dan Yang Kai mengira dia pasti telah menarik terlalu banyak kekuatan darinya.
Dengan desahan kecil, Yang Kai mengulurkan tangannya dan mengeluarkan botol giok di mana ada setetes cairan kental.
Itu adalah Air surgawi Tertinggi! Yang Kai telah berhasil berdagang dengan Kaisar Realm Master yang pergi ke Kuil Azure Sun untuk berpartisipasi dalam Upacara Kanonisasi Agungnya belum lama ini untuk harta ini, tetapi dia tidak berharap itu akan berguna begitu cepat.
Air surgawi Tertinggi dapat mendorong pertumbuhan Ramuan Roh, sangat mempersingkat periode pematangannya; namun, harta karun seperti itu langka dan berharga, dan hanya sedikit orang yang bisa mendapatkannya dengan keberuntungan. Kekuatan penyegelan Pohon Cakrawala telah habis, dan Yang Kai harus merencanakan lebih awal dan menggunakan Air surgawi Tertinggi untuk mengisi kembali cadangannya.
Jika tidak, jika dia dipaksa untuk menggunakan Transformasi Iblisnya lagi, dia tidak akan memiliki kekuatan penyegelan untuk membebaskan dirinya dari krisis.
Setelah menggunakan Transformasi Iblisnya beberapa kali, Yang Kai menemukan bahwa semakin dia membuka segel Qi Iblis Kuno, semakin banyak kekuatan penyegelan yang dibutuhkan untuk menyegelnya kembali.
Menurut perkiraannya, dia hanya akan mampu mengubah paling banyak dua atau tiga kali sebelum dia tidak lagi dapat menyegel Qi Iblis Kuno. Setelah itu, dia akan direduksi menjadi Iblis tanpa pikiran selamanya jika dia menggunakan Transformasi Iblisnya.
Mungkin… Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga) bisa digunakan sebagai cara untuk mengatasi masalah ini. Ketika dia menggunakan Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga) selama Transformasi Iblisnya, pikirannya jauh lebih jernih daripada dua transformasi sebelumnya. Jelas bahwa Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga) memiliki beberapa kemampuan untuk menahan efek samping dari Transformasi Iblisnya. Paling tidak, dia mampu mempertahankan kesadarannya tanpa kehilangan dirinya sendiri.
Haruskah dia akhirnya menyetujui permintaan Zhu Qing dan mengunjungi Pulau Naga bersamanya? Ada sejumlah besar Bunga Darah Naga di Pulau Naga yang dapat dipanen dan disempurnakan menjadi Pil Darah Naga, yang dapat membantunya menyempurnakan Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga) miliknya.
Namun, Zhu Qing pergi ke Bumi Beku di ujung utara, dan sejauh ini tidak ada berita darinya, jadi Yang Kai bahkan tidak tahu apakah dia hidup atau mati.
Dia menepis pikiran ini dan memeriksa kondisinya lagi.
Tidak ada masalah besar dengan tubuh fisiknya, hanya sedikit melemah setelah krisis Demon Qi. Dia hanya membutuhkan beberapa hari kultivasi untuk memulihkan diri.
Sebaliknya, Yang Kai agak terkejut dengan trauma di Jiwanya.
Meskipun semua yang dia alami hanyalah ilusi, Jiwanya telah mengambil bagian dalam segala hal di Dunia Mimpi Seribu Ilusi; dan di lingkungan yang hidup itu, Yang Kai benar-benar melupakan identitas aslinya dan menganggap dirinya sebagai Shaman Niu.
Semua kerusakan yang diderita oleh Shaman Niu secara langsung dan intuitif mempengaruhi Jiwanya.
Pertempuran mengerikan dengan Mo Duo telah menyebabkan dia cedera serius, tetapi serangan mengerikan oleh Great Demon GOD dari seluruh Dunia pada saat terakhir bahkan lebih tak terbayangkan. Yang Kai sangat meragukan bahwa dia akan selamat jika Jiwanya tidak dilindungi oleh Teratai Pemanasan Jiwa Tujuh Warna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...