2933 : Hampir Tidak Mengelola

278 43 0
                                    

Meskipun Serangga Pemakan Jiwa tidak lambat dalam hal melahap awan iblis, mereka masih tidak akan bisa menyelesaikan pekerjaan begitu cepat. Yang Kai dan Tian Yan mengobrol sebentar sebelum dia duduk bersila untuk memulihkan energinya.

Meskipun Yang Kai tidak terluka selama pertempuran hari ini, jumlah yang terkuras darinya ketika dia secara instan memindahkan begitu banyak Kaisar Realm Master pada saat kritis cukup banyak, terutama dari Jiwanya.

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk memulihkan Energi Spiritual selain Dunia Divine Ascension Mirror (Cermin Kenaikan surgawi).

Saat dia bermeditasi, Yang Kai dapat dengan jelas merasakan energi dunia yang tertarik padanya, mengalir ke Jiwanya dan menebus kekurangannya. Hanya dalam waktu singkat, kondisinya sangat membaik.

Jiwa Cermin tampak sedikit cemberut setelah mengetahui bahwa Tian Yan akan pergi dan bahkan tidak ingin mengejar kupu-kupu lagi. Sekarang, dia hanya berdiri di samping, bosan, menendang batu. Pada saat itu, Tian Yan fokus untuk melihat perkembangan dari sisi awan iblis, jadi untuk sementara waktu, mereka bertiga tetap dalam harmoni yang sunyi.

Tiga hari kemudian, Yang Kai membuka matanya lagi. Dia tidak lagi lesu seperti sebelumnya, dan kedua matanya cerah.

Setelah melihat ke kejauhan dan merasakan keadaan Serangga Pemakan Jiwa, Yang Kai tahu bahwa dibutuhkan setidaknya setengah hari lagi untuk menyelesaikan krisis di Dunia Kenaikan surgawi. Memalingkan matanya ke belakang, dia mengalihkan perhatiannya ke Jiwa Cermin, mendekatinya dan mencoba menemukan hal-hal untuk dibicarakan.

Tapi Jiwa Cermin bertindak seolah-olah dia tidak mendengarnya. Tidak peduli apa yang Yang Kai katakan, dia akan diabaikan begitu saja, meninggalkan hidung Yang Kai di tanah.

Tak berdaya, dia tidak punya pilihan selain menyerah dan datang ke sisi Tian Yan lagi untuk meminta nasihatnya tentang kultivasi.

Tian Yan mungkin tidak memiliki tubuh fisik dan hanya mengolah Jiwanya, tetapi penguasaan dalam satu Dao membuka penguasaan bagi yang lainnya. Belum lagi, cara Tian Yan memandang setiap masalah dari tinggi badannya berbeda dengan Master lainnya.

Untuk banyak pertanyaan yang membingungkan Yang Kai dan dia tidak dapat memahaminya, Tian Yan dapat dengan mudah memberinya ide-ide segar hanya dengan beberapa kata.

Yang Kai bisa mendapatkan banyak dalam waktu singkat.

Setelah setengah hari berlalu, Yang Kai melihat ke kejauhan seolah-olah dia dibangunkan oleh sesuatu. Memanggil Serangga Pemakan Jiwanya kembali, dia berkata, “Senior, aku harus pergi dulu. Kuil itu tiba-tiba terpengaruh oleh perubahan besar sehingga masih ada hal-hal yang harus diurus di luar. Aku akan kembali lagi dalam beberapa hari untuk berbicara denganmu tentang hal-hal lain."

“En, tidak perlu terburu-buru.” Tian Yan mengangguk ringan.

Yang Kai melirik Jiwa Cermin di sebelahnya. Hanya dengan Mirror Soul yang mengangkat tangannya, Yang Kai tiba-tiba bisa merasakan kekuatan tolakan raksasa menekannya, dan sebelum dia bisa mempersiapkan diri, dia telah dikeluarkan dari dunia.

Ketika pandangannya berubah, Yang Kai kembali ke Area Terbatas.

Ketika dia membuka matanya dan membuka pintu kamar batu, Chen Qian yang berada di luar bergegas mendekat.

“Saudara Muda Yang, kau sudah bangun. Bagaimana situasi di dalam?” Chen Qian bertanya dengan cemas.

Yang Kai memberitahunya, “Semuanya sudah diurus. Bagaimana di luar?”

Chen Qian berkata, “Mari kita bicara sambil berjalan.”

Secara alami, Yang Kai tidak keberatan, dan mereka berdua berbicara saat mereka pindah ke luar.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang