2846 : Penerjemah Hal-Hal Di Langit

212 37 0
                                    

Di atas King City, tujuh puluh lima Elang Raksasa dan Raja Elang membubung tinggi di langit, sayap mereka terbentang lebar. Di punggung masing-masing Elang Raksasa duduk seorang pemanah, yang menempel pada bulu di punggung elang dengan wajah pucat. Beberapa bahkan muntah di udara, tetapi mereka bertahan dan tidak menyerah.

Mereka bukan Dukun, dan mereka belum pernah merasakan sensasi naik begitu tinggi, jadi mereka tidak terbiasa menunggangi Elang Raksasa di langit.

Namun, Ras Barbar Kuno itu tangguh dan memiliki kemampuan beradaptasi yang kuat, jadi selama mereka diberi beberapa hari lagi, mereka seharusnya bisa terbiasa dengan ini.

Ini adalah Kavaleri Udara Yang Kai, sementara Ah Hua, yang lahir di Desa Selatan Biru, adalah Kapten Kavaleri Udara.

Yang Kai tidak menunjuk Ah Hua sebagai Kapten Kavaleri Udara karena bias. Itu melalui kompetisi antar pemanah. Semua pemanah dari Ras Barbar adalah Pemanah Roh dengan penglihatan yang sangat baik, mampu mengenai sayap nyamuk dari jarak satu kilometer. Secara alami, tidak ada orang dengan kemampuan bagus seperti itu yang ingin hidup di bawah orang lain.

Ketika Kavaleri Udara didirikan, setiap Pemanah menginginkan posisi Kapten. Yang Kai tidak banyak bicara dan membiarkan mereka bertanding memanah. Siapa pun yang terbaik akan menjadi Kapten Kavaleri Udara.

Para pemanah Yang Kai dengan hati-hati memilih pergi keluar untuk sebuah kompetisi, dan ketika mereka kembali, Ah Hua kembali dengan ekspresi bangga di wajahnya, sementara semua orang tampak patuh.

Tetapi pada saat ini, bahkan Ah Hua, yang merupakan Kapten Kavaleri Udara, juga tidak dapat menahan pelatihan penerbangan seperti itu. Setiap kali dia turun dari langit, dia akan lumpuh di tanah untuk waktu yang lama sebelum dia mendapatkan kembali ketenangannya.

Di dalam kamp Yang Kai ada rumah kayu yang baru dibangun. Itu sangat sederhana tetapi masih cukup untuk melindungi mereka dari angin dan hujan.

Pada saat ini, Yang Kai dan Tiea sedang berkultivasi di dalam.

Setelah perlahan-lahan menarik Divine Sense-nya, Yang Kai mengangkat kepalanya dan berkomentar, "Ah Hua dan yang lainnya meningkat sangat cepat. Mereka seharusnya bisa bertarung dalam dua hari."

Tiea membuka matanya dan meliriknya, "Aku tidak tahu seperti apa Demon Race itu, tapi meskipun Kavaleri Udara bisa bergerak cepat, mereka mudah dikenali. Jika Demon Race memiliki kekuatan jarak jauh, aku khawatir Kavaleri Udara ini tidak akan berguna."

Yang Kai tersenyum kecil, "Mampu menyelidiki musuh adalah penggunaan terbaik mereka!"

Pada saat ini, suara Magang Dukun tua tiba-tiba datang dari luar rumah, "Tuan Dukun Niu ..."

Sebelum dia bisa menyelesaikannya, Yang Kai berteriak dengan wajahnya menjadi gelap, "Minta mereka pergi. Aku tidak akan melihat satupun dari mereka!"

Sejak Yang Kai membawa kembali tujuh puluh lima Elang Raksasa dan Raja Elangnya dua hari yang lalu, Grandmaster Dukun lainnya datang mengunjunginya satu demi satu dengan antusias, seolah-olah mereka telah berteman baik dengan Yang Kai selama bertahun-tahun. Mereka bahkan menyiapkan beberapa hadiah kecil untuk Yang Kai sebagai rasa hormat ketika mereka datang.

Dalam keadaan normal, hadiah dari Grandmaster Dukun bukanlah hal yang biasa. Namun demikian, Yang Kai sudah sangat kaya, jadi dia tidak tertarik dengan hadiah dari udik ini.

Setelah semua keributan, Grandmaster Dukun ini perlahan mengungkapkan tujuan mereka.

Mereka berharap Yang Kai dapat berbagi beberapa Elang Raksasa dengan mereka.

Semua orang dapat melihat bahwa Elang Raksasa ini berguna dalam menyelidiki musuh, jadi semua orang ingin mendapatkan beberapa dari Yang Kai.

Yang Kai secara alami menolak tanpa menunjukkan kesopanan sedikit pun pada tuntutan mereka yang kasar, tidak tahu malu, dan tidak masuk akal.

Yang Kai telah menaklukkan tujuh puluh lima Elang Raksasa satu per satu dan membentuk Kavaleri Udara skala kecil, yang hanya cukup untuk pasukannya sendiri. Bukannya dia punya cadangan, jadi mengapa dia harus berbagi dengan mereka setelah bekerja keras untuk menangkap mereka?

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang