Butuh Yang Kai dua jam penuh untuk menyingkirkan Qi Dingin yang telah menyerang meridian dan tubuhnya. Ketika dia akhirnya membuka matanya, dia melihat Zhu Lie berdiri diam di satu sisi. Meskipun Zhu Qing aman dan sehat, dia membantu anjing hitam kecil itu menghilangkan flu, jadi siapa yang tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan.
Merasakan tatapan Yang Kai, Zhu Qing mendongak dan meyakinkan, “Tidak apa-apa, hanya perlu waktu.”
Yang Kai dengan ringan mengangguk; dia tidak terkejut.
Sejak anjing hitam kecil itu telah membangunkan Abyssal Returner Bloodline, vitalitasnya menjadi sangat kuat. Sebelumnya tim mereka bisa mendaki sejauh ini ke Gunung Angin Yin semua berkat itu. Pada ketinggian itu, bahkan Yang Kai dan Zhu Qing tidak bisa berbuat lebih baik.
Jadi, begitu Yang Kai menyadari bahwa itu tidak bisa bertahan, dia segera mundur bersama Zhu Qing.
Sebenarnya, anjing hitam kecil itu tidak terlalu kuat karena telah memancarkan aura Monster Beast Orde Kelima atau Keenam dari awal hingga akhir. Monster Beast dari Ordo ini dapat ditemukan hampir di mana-mana di Star Boundary.Tapi itu bukan Monster Beast Orde Kelima atau Keenam biasa yang bisa menangani sepuluh Kaisar sendirian, menelan Raja Iblis hidup-hidup, atau menelan Angin Yin yang bahkan menyulitkan Yang Kai dan Zhu Qing, mengambil Yang Kai dan yang lainnya lebih jauh ke atas Gunung Angin Yin.
Perbedaan antara Ketertiban dan kekuatan tampaknya sama sekali tidak berarti bagi anjing hitam kecil itu. Itu bisa kuat atau lemah. Ketika lemah, itu terlihat sama sekali tidak berbahaya dan polos, tetapi ketika kuat, itu bisa membuat seribu orang melarikan diri darinya.
Jika duo saudara perempuan dan saudara laki-laki Zhu Qing tidak dapat menahan Angin Yin, Yang Kai kemungkinan besar juga tidak dapat menahannya.
Lagi pula, jika begitu mudah untuk meninggalkan Dunia Berputar, beberapa dari Kota Kekaisaran Manusia pasti sudah lama pergi.
Untuk saat ini, mereka hanya bisa mulai dengan Ah Wang.
Yang Kai menoleh, melirik ke arah Demon Fury City, mengerutkan kening sejenak untuk merenung sebelum berbicara, “Qing’er, aku akan kembali.”
Sebelum Zhu Qing bisa mengatakan apa-apa, sosoknya naik ke udara sebelum terbang menjauh.
Setelah beberapa saat, Yang Kai tiba-tiba merasa ada seseorang yang mendekatinya dari belakang. Dia melihat ke belakang dan melihat Zhu Lie dengan cepat mengejarnya dengan ekspresi serius di wajahnya.
Yang Kai menyipitkan matanya sebelum melambat, dan ketika Zhu Lie akhirnya menyusul, dia mendengus dan berkata, “Kau benar-benar ingin membunuhku? Kau punya nyali, aku harus menyerahkannya kepadamu. ”
Tentu saja, Yang Kai tidak hanya berbicara secara acak. Meskipun Zhu Lie memiliki ekspresi serius di wajahnya, tanpa niat membunuh sama sekali, ketika Yang Kai bermeditasi sebelumnya, menyembuhkan luka-lukanya, dia menyadari niat membunuh meningkat di hati Zhu Lie.
Niat membunuh sangat tersembunyi, tetapi hanya ada Zhu Qing dan Li Jiao di sana selain Zhu Lie.
Zhu Qing adalah Kakak Perempuannya, jadi secara alami tidak mungkin baginya untuk memiliki niat membunuh terhadapnya, dan jika itu terhadap Li Jiao, Zhu Lie pasti sudah membunuhnya. Dia tidak memiliki keraguan tentang hal itu sama sekali.
Apa bedanya jika anggota Klan Naga yang terhormat membunuh manusia? Jika dia ingin membunuh, Zhu Lie akan membunuh. Siapa yang bisa menghukumnya?
Jadi, pada saat itu, hanya ada satu orang yang bisa mengeluarkan niat membunuh di hati Zhu Lie tetapi tidak membuatnya bertindak. Yang Kai tahu pasti. Sebelumnya, Zhu Lie tidak ingin mengungkapkannya sebelum Zhu Qing, tetapi sekarang, tentu saja tidak perlu menyembunyikannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...