Setelah berkultivasi ke Orde Kesebelas, Monster Beast secara alami akan memiliki beberapa tingkat perasaan bahkan jika itu tidak memiliki Bentuk Manusia; karenanya, ia akan tahu bagaimana mencari keberuntungan dan menghindari kemalangan.
Ketika Yang Kai dengan mudah menggunakan jari untuk menyebabkan kukunya yang besar meledak, ia segera merasakan bahwa itu dalam bahaya besar.
Oleh karena itu, ia berbalik tanpa ragu-ragu, membungkus dirinya dengan pasir dan debu, dan melarikan diri ke kejauhan secepat angin. Kemampuan untuk membungkus dirinya dalam pasir dan debu tampak seperti semacam Kemampuan surgawi bawaan untuk melarikan diri dari bahaya.
Yang Kai dalam suasana hati yang baik karena dia berhasil menemukan anak anjing hitam itu; dengan demikian, dia tidak mengejar atau membunuhnya dengan kejam. Monster Beast Orde Kesebelas bukanlah apa-apa baginya, jadi dia hanya melihatnya melarikan diri tanpa menghentikannya.
“Ada apa denganmu?” Dia mengangkat anak anjing hitam itu di depan matanya dan mempelajarinya dengan cermat; dia tidak dapat membuat kepala atau ekor situasi. Itu bahkan bisa melahap Raja Iblis, jadi mengapa dia didorong ke sudut hanya oleh Monster Monster Orde Kesebelas? Dia tidak akan percaya jika dia tidak melihatnya dengan matanya sendiri.
Memikirkan kembali, Gong Yue, yang telah diambil alih oleh Roh Iblis pada saat itu, pernah berkata bahwa anak anjing hitam itu memiliki jejak samar dari garis keturunan Abyssal Returner; Namun, dia tidak langsung menyebutkan bahwa itu adalah anak Abyssal Returner. Sangat mungkin bahwa anak anjing itu tidak berasal dari garis keturunan murni.
Kemampuan surgawi bawaannya secara naluriah akan terstimulasi ketika dihadapkan dengan makanan favoritnya, Ras Iblis. Sayangnya, kemampuan itu tidak stabil dan tidak bisa diandalkan untuk melawan musuh jenis lain. Ia pernah melahap Liao Guan Shi di Dunia Berputar tanpa peringatan apa pun, tetapi berperilaku sangat biasa ketika berperang melawan Pangeran dan Putri Keluarga Kekaisaran. Itu tidak menggunakan kemampuan melahap bawaannya pada saat itu bahkan sekali.Dari kelihatannya, itu mungkin gagal untuk mengeluarkan Kemampuan surgawinya dan sebagai hasilnya dikejar oleh Monster Monster Orde Kesebelas. Itu cukup merepotkan untuk memiliki garis keturunan yang tidak murni.
Meski begitu, Yang Kai tidak terganggu dengan ini. Itu bagus jika anak anjing hitam itu mampu, tetapi tidak apa-apa meskipun tidak; lagi pula, dia tidak perlu mengandalkan kekuatannya. Yang paling penting adalah dia akhirnya tahu bahwa Zhu Qing dan yang lainnya ada di sini.
Mengambil anak anjing hitam itu, dia meletakkannya di bahunya, tetapi tidak memanggil Artefak tipe penerbangan Emperor Grade-nya. Sebaliknya, Yang Kai langsung terbang ke udara sebelum melanjutkan pencariannya. Sayangnya, selama sepuluh hari berikutnya, dia tidak membuat penemuan baru.
Sepuluh hari kemudian, sebuah oasis tiba-tiba muncul di bidang penglihatan Yang Kai. Menemukan tempat yang begitu menyenangkan tiba-tiba di tanah pasir dan debu yang tak berujung ini langsung membuat suasana hatinya cerah.
Tampaknya ada desa kecil di oasis, dan Yang Kai bisa merasakan sejumlah aura kehidupan di dalamnya. Menyapu Divine Sense-nya ke seluruh desa, dia menemukan bahwa tidak ada Cultivator yang kuat di sini, dengan orang terkuat hanyalah Alam Sumber Dao sementara sisanya bahkan lebih rendah dari itu.
Yang Kai menuju ke oasis dan mendarat di samping kolam air yang jernih. Membungkuk, dia membasuh wajahnya di air sementara anak anjing hitam itu melompat ke dalam air dan mulai berenang dengan bebas. Ketika dia mengangkat kepalanya lagi, dia melihat beberapa anak berdiri di sampingnya dan menatapnya dengan mata lebar penuh rasa ingin tahu.
Anak-anak adalah campuran laki-laki dan perempuan, dengan yang termuda tidak lebih dari lima tahun sedangkan yang tertua mungkin berusia sebelas atau dua belas tahun. Mungkin karena lingkungan, tapi pakaian mereka lusuh dan ditambal berkali-kali. Selain itu, mereka memiliki kulit yang mengerikan dan semua kulit dan tulang, tampak sangat kekurangan gizi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...