2993 : Yun'er Telah Dewasa

290 43 0
                                    

“Apakah kau butuh bantuan?” Yang Kai bertanya sambil tersenyum.

“Tidak!” Gadis itu dengan sopan menolak dengan ekspresi percaya diri.

Begitu kata-kata itu meluncur dari lidahnya, dia meninju tengkorak mengambang tempat Xiong Kai Shan bersembunyi, mengirimkan kekuatan yang mengamuk yang menyebabkan ruang di sekitarnya dikompresi menjadi lapisan fluktuasi yang tidak teratur. Kekuatannya benar-benar menakutkan.

Meskipun Xiong Kai Shan cepat, dia tidak secepat pukulannya, dan dengan suara ledakan yang keras, tengkorak itu menerima pukulan dan hampir jatuh dari langit. Retakan muncul di tulang saat erangan teredam datang dari dalam.

Mata Yang Kai bersinar dengan minat dan dia diam-diam berpikir dalam hati, 'Dia pasti telah menerima banyak kesempatan sejak datang ke Star Boundary baginya untuk melepaskan kekuatan seperti itu meskipun dia hanya Master Realm Kaisar Orde Pertama. Aku bertanya-tanya bagaimana Yang Yan menggali potensinya sedemikian rupa.'

Memikirkan Yang Yan, hati Yang Kai bergoyang lagi. Dia telah mencari keberadaannya selama beberapa tahun sekarang, tetapi dia tidak mendapatkan petunjuk apa pun. Dia hanya memiliki tebakan samar bahwa dia terlibat dengan kekuatan besar yang dikenal sebagai Pengadilan Bintang.

Karena dia secara kebetulan bertemu dengan Lin Yun’er di sini, dia mungkin bisa mendapatkan beberapa petunjuk tentang keberadaan Yang Yan darinya.

Selama dia dapat menemukan Yang Yan, dia akan dapat menemukan cara untuk kembali ke Heng Luo Star Field dan membawa kerabat dan teman-temannya ke sini. Waktu yang dia habiskan di Star Boundary tidak singkat, dan selama waktu itu dia telah membangun fondasi di sini untuk dirinya sendiri.

Istana High Heaven yang luas sudah cukup bagi mereka yang berada di Shadowed Star untuk mendapatkan lingkungan dan sumber daya yang lebih baik untuk Kultivasi.

“Gadis kecil, kau harus menahan diri! Kita mungkin akan bertemu lagi di masa depan, jadi yang terbaik adalah jika kau tidak membentuk permusuhan yang tidak dapat diselesaikan. Kenapa kau harus begitu agresif ?! ” Suara bingung Xiong Kai Shan memanggil. Selama periode singkat di mana pikiran Yang Kai mengembara ke mana-mana, Xiong Kai Shan telah dipukuli habis-habisan oleh Lin Yun’er.

Tengkorak raksasa tempat dia bersembunyi memiliki banyak retakan di dalamnya; terlebih lagi, api hantu di rongga matanya telah redup, tampak seperti hampir padam.

Memahami kekuatan musuhnya, dia tahu bahwa dia bukan tandingannya dan karena itu ingin mengubur kapak dan menebus kesalahan.

Sangat disayangkan bahwa Lin Yun’er tidak bertindak seperti yang dia harapkan. Itu adalah misteri di mana dia telah berkultivasi selama bertahun-tahun, dan mentalitasnya tetap relatif sederhana dan naif, tetapi dia memiliki keras kepala dalam dirinya yang tidak bisa diremehkan. Dia benar-benar menutup telinga terhadap apa pun yang dikatakan Xiong Kai Shan dan terus meninju tengkorak itu terus menerus.

Setelah puluhan pukulan, tengkorak itu meledak menjadi debu dengan ledakan keras, memaksa Xiong Kai Shan keluar dalam keadaan menyedihkan, darah menetes dari sudut mulutnya. Jelas bahwa dia menderita luka serius.

Sementara itu, Yang Kai merasakan keringat dingin mengalir deras di wajahnya saat dia menyaksikan seluruh adegan. Lin Yun’er telah menghancurkan Artefak Kaisar dengan kekuatan kasar saja, suatu prestasi yang luar biasa.

Saat ini, wanita muda yang mengerikan ini benar-benar berbeda dari gadis kecil dalam ingatannya yang tidak pernah tumbuh dewasa.

Sekarang setelah tengkorak itu hancur, rasa malu Xiong Kai Shan berubah menjadi kemarahan, yang membangkitkan keberaniannya saat dia menggertakkan giginya dan menggeram, “Jika kau tidak melepaskanku, maka kau juga tidak akan lolos dengan mudah!”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang