2831 : Matahari Terbit Dipagi Hari

233 38 0
                                    

Ketiganya berdiri diam di Laut Darah.

Yang Kai menyebarkan Divine Sense-nya ke sekelilingnya sementara matanya yang tajam seperti kilat melesat mencari Yeow. Chi dan Zhu juga tidak berani lengah saat mereka berdiri saling membelakangi untuk melindungi diri dari penyergapan lain.

Laut Darah tidak lagi bergetar, tetapi telah menjadi tenang.

Namun, semua orang tahu bahwa Yeow tidak melarikan diri dan masih ada di sana.

Bukannya dia tidak ingin melarikan diri, tetapi dia tidak bisa. Begitu dia muncul dari Laut Darah, Dukun Niu yang aneh dan kuat tidak akan membiarkannya pergi. Setelah menyaksikan keterampilan Shaman Niu, Chi dan Zhu tidak lagi memperlakukannya sebagai Master Dukun belaka; lagi pula, dia adalah orang yang bisa memotong anggota tubuh Yeow dan memaksanya ke posisi yang benar-benar pasif hanya dengan beberapa gerakan.

“Apakah kau pikir aku tidak akan bisa melakukan apa pun padamu jika kau terus bersembunyi?” Yang Kai tiba-tiba bersuara dengan ejekan dan penghinaan, “Hari ini, Dukun ini akan membuatmu membayar dengan nyawamu!”

Ketika kata-kata itu jatuh, Yang Kai tiba-tiba mengulurkan tangan dan memanggil manik-manik berukuran lengkeng.

Manik-manik itu tampak biasa, tetapi ketika diaktifkan oleh Yang Kai, pusaran hitam dengan kekuatan hisap yang tak tertahankan tiba-tiba terbentuk darinya.

Laut Darah yang memenuhi seluruh langit bergegas ke pusaran.

Mata Chi dan Zhu berbinar, diam-diam merasa senang.

Mengingat situasinya sekarang, Yeow tidak berani mengungkapkan dirinya dan mengandalkan Laut Darahnya untuk bersembunyi. Mereka berdua tidak memiliki cara yang efektif untuk menangkapnya, jadi mereka takut mereka akan membiarkan Yeow lolos jika situasinya terus berlanjut.

Lagi pula, mereka tidak bisa tinggal di Laut Darah ini selama sisa hidup mereka.

Tapi sekarang, ketika mereka melihat kekuatan Artefak Dukun Shaman Niu, tampaknya segalanya kembali menguntungkan mereka.

Selama Laut Darah benar-benar dihilangkan, tidak akan ada tempat bagi Yeow untuk bersembunyi. Satu-satunya pertanyaan sekarang adalah apakah manik yang tampak biasa-biasa saja itu dapat menyerap Laut Darah yang begitu luas.

Tentu saja, jawabannya adalah ya!

The Sealed World Bead adalah seluruh dunianya sendiri, jadi meskipun Laut Darah Yeow tidak kecil, itu tidak seberapa dibandingkan dengan Sealed World Bead. Itu akan benar-benar dimakan cepat atau lambat.

Saat Chi dan Zhu menyaksikan dengan gugup, Laut Darah yang menyelimuti seluruh langit tampak berkurang dan menyusut sementara manik daya isap tidak melemah sama sekali, pusaran besar terus-menerus menarik di Laut Darah.

Dalam waktu sebatang dupa, Laut Darah telah menyusut menjadi setengah dari ukuran aslinya.

Pada saat ini, Yeow, yang bersembunyi di Laut Darah untuk menyembuhkan lukanya, tidak bisa lagi duduk dan tidak melakukan apa-apa. Delapan puluh persen dari kekuatannya didasarkan pada Laut Darah ini, dan tanpa itu, dia pasti tidak akan bisa melawan.

Laut Darah yang tenang tiba-tiba bergetar lagi dan di bawah gejolak yang ganas, sesosok tubuh berenang menuju Chi dan Zhu, bergerak begitu diam-diam dan diam-diam sehingga bahkan Chi dan Zhu yang waspada tidak menyadarinya.

Setelah suara tabrakan, Yeow tiba-tiba muncul di depan Zhu seperti sambaran petir jatuh dari Surga, seringai ganas di wajahnya. Lengan dan kakinya yang sebelumnya dipotong oleh Yang Kai entah bagaimana pulih dengan kulit bayi yang baru lahir dan lembut, meskipun mereka tidak berotot seperti sebelumnya.

Dalam ketakutan, Zhu dengan cepat melakukan segel tangan dan Mantra Perisai segera menyala.

Pada saat yang sama, bilah angin menebas ke arah Yeow dalam upaya untuk memaksanya mundur.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang