Yang Kai memberi mereka pandangan ingin tahu, “Kau tahu tentang Demon Beasts?”
Pria itu segera melindungi istrinya di belakangnya dan menatap Yang Kai dengan waspada, “Apakah kau anggota Ras Iblis?”
“Hm?” Sekarang Yang Kai benar-benar terkejut kali ini. Pria ini mampu mengucapkan kata-kata ‘Binatang Iblis’ dan mereka sebenarnya tahu tentang Ras Iblis juga, yang tampaknya sangat tidak biasa.
Pria itu menjadi lebih waspada terhadapnya dan menggertakkan giginya, “Apakah kau berasal dari Demon Fury City?”
Yang Kai menggelengkan kepalanya, “Aku tidak tahu apa itu Demon Fury City, aku juga bukan anggota Demon Race. Ini kemungkinan besar salah paham…”
Tapi dia tiba-tiba mengerutkan kening saat dia berbicara, dan alasannya adalah karena dia tiba-tiba merasakan dunia bergetar. Prinsip-Prinsip Kata yang memenuhi lingkungan mereka tampaknya mulai terdistorsi dan berubah. Dia melihat ke Zhu Qing, yang juga menunjukkan ekspresi heran.
Prinsip-Prinsip Dunia benar-benar mulai berubah, dan itu harus menjadi perubahan besar agar tanda-tanda yang begitu jelas muncul.
“Bunuh kami.” Wajah pria itu menjadi pucat. Dia tidak lagi memiliki harapan untuk hidup. Liao Guan Shi dimangsa oleh seekor Binatang Iblis, dan dua Master seperti Ras Iblis yang kuat tiba-tiba muncul di depan mereka.
Mereka tidak punya jalan keluar dari ini dan dia hanya bisa memeluk istrinya erat-erat dengan harapan dia bisa menikmati kehangatan sesaat sebelum kematian mendekat.
“Sangat mudah untuk mati jika itu yang kau inginkan. Tidak perlu bagiku untuk melakukan apa pun. ” Yang Kai berjalan ke depan barisan. Satu-satunya hal di dalam gua ini adalah susunan yang didirikan di sini, jadi itu sangat mencolok. Menunjuk ke sana, dia bertanya, “Bisakah kita berteleportasi ke Kota Kekaisaran Manusia dengan ini?”
Pria itu memandang dengan tatapan suram, mengangguk, “Ya.”
Yang Kai melepaskan Divine Sense-nya dan menyelidikinya sebentar sebelum bergumam, “Ini adalah Space Array, tetapi sesuatu tentangnya tampak berbeda.”
Pria itu berkata, “Tidak ada gunanya. Jika kau ingin mengaktifkan array, kau harus memiliki Segel Penguasa Manusia.”
“Apakah kau tidak memiliki Segel Penguasa Manusia? Kenapa kamu tidak pergi?” Yang Kai berbalik untuk melihat mereka.
Pria itu menjelaskan, “Itu pasti Segel Penguasa Manusia yang dimiliki Liao Guan Shi, yang secara alami adalah segel utama. Hanya segel utama yang dapat mengaktifkan susunan untuk teleportasi. Apa yang kita miliki hanyalah segel sekunder, tidak mungkin itu bisa mengaktifkan array.”
“Jadi begitulah!” Yang Kai mengangguk untuk mengungkapkan pengertiannya.
Setelah tidak melihat tindakan dari Yang Kai, dan malah menemukannya mempelajari array dengan serius, pria itu bertanya dengan ragu-ragu, “Apakah kau benar-benar bukan dari Demon Race?”
Yang Kai bertanya padanya sambil mempelajari array, “Ada Demon di dunia ini?”
Pria itu berbicara, “Ya. Ras Manusia dan Ras Iblis kita berada di pihak yang berlawanan, tetapi kita telah hidup berdampingan di dunia ini selama bertahun-tahun yang tak terhitung jumlahnya. Memang benar kamu tidak terlihat seperti Demon, tapi kenapa kau memiliki… Demon Beast?”
Yang Kai tidak menjawab pertanyaannya. Asal usul anak anjing hitam itu agak aneh, dan juga agak sulit untuk dijelaskan, jadi dia mengubah topik pembicaraan, “Meskipun hidup berdampingan dengan Iblis, sungguh menakjubkan kau masih hidup.”
Pria itu menjelaskan, “Kota Kekaisaran Manusia melindungi kita. Tanpa Kota Kekaisaran Manusia, tidak mungkin kita masih hidup.”
Yang Kai berkata sambil berpikir, “Apakah ini terkait dengan transformasi Prinsip Dunia?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...