Apa Yang Kai tidak harapkan adalah bahwa mantan Patriark Keluarga Gong sebenarnya akan sangat kejam hingga mengabaikan reputasi keluarga hanya demi satu Istana Gua Kuno.
“Kakak Gong secara alami adalah Kakak Gong yang sebenarnya. Aku tidak tahu mengapa kau mencurigainya.” Yang Tai memandang Yang Kai dengan tatapan mengejek, seolah menertawakannya karena menganggap dirinya pintar.
Yang Kai menghela nafas, “Ngomong-ngomong, kau dan Gong Yue berada di kapal yang sama. Bahwa aku tidak salah.”
Tapi Yang Kai membuat kesalahan lain. Dia berpikir bahwa Fang Zhuo juga salah satu kaki tangan mereka karena Fang Zhuo telah kalah terlalu cepat selama pertandingan Spirit Array dengan Gong Yue, yang memverifikasi identitas Gong Yue untuk semua orang.
Yang Kai berpikir bahwa dia hanya berakting, jadi dia juga curiga pada Fang Zhuo, tetapi sekarang dia tahu bahwa Gong Yue adalah yang sebenarnya, dan benar-benar memiliki kemampuan untuk menghancurkan Fang Zhuo dalam hal Array Roh.
“Apakah kau mencoba menemukan titik lemah array ini?” Yang Tai sendiri adalah Kaisar Tingkat Pertama, dan dia juga memiliki kebijaksanaan yang datang seiring bertambahnya usia, jadi secara alami tidak mungkin baginya untuk tidak menyadari niat Yang Kai di sini.
Namun, dia tampaknya tidak menunjukkan rasa takut, juga tidak terburu-buru untuk menghentikan gerakan Yang Kai. Sebaliknya, dia menunjukkan senyum mengejek, “Kalau begitu sebaiknya kau melihat dengan benar, karena Array Roh Brother Gong tidak datang dengan banyak kekurangan.”
Yang Kai tiba-tiba menoleh dan menatap lurus ke arahnya dan bergumam, “Jadi begitulah.”
Yang Tai tertawa, “Jadi, kau sudah mengetahuinya?”
Yang Kai mengangguk, “Ini semua berkat kata-katamu. Kau adalah pusat dari Array Roh ini, Inti Arraynya bisa dikatakan. ”Yang Tai mengangguk siap, “Itu benar. Aku memasuki array ini dengan kontrol dari Array Core, jadi cukup mudah untuk memecahkan array ini. Lau hanya perlu membunuhku.” Dia tersenyum puas seperti rubah tua yang telah menyambar ayam, “Tapi … Apakah kau memiliki kemampuan itu?”
Bukannya dia memandang rendah Yang Kai. Meskipun mereka berdua berada di sekitar ranah yang sama dalam hal kultivasi, dia telah melihat gerakan Yang Kai ketika mereka memotong kabut racun. Serangannya lemah dan sulit baginya untuk mengikuti, auranya juga berfluktuasi dan tidak stabil, membuktikan spekulasi kelompok itu tentang Yang Kai terluka. Terlebih lagi, Yang Tai menguasai Array Ilusi ini dari Gong Yue, menjadi Inti Arraynya, jadi dia bisa mengerahkan kekuatan jauh melebihi Kaisar Orde Pertama biasa di sini.
Itu sebabnya dia tidak takut. Bahkan jika Yang Kai menyadari di mana Array Core berada, dia masih tidak bisa memecahkan array ini.
“Mengapa?” Yang Kai mengerutkan alisnya.
“Apa maksudmu kenapa?” Yang Tai tidak terburu-buru untuk bergerak karena dia memiliki keunggulan mutlak pada saat ini dan tahu dia bisa menyerang kapan saja untuk dengan mudah mengambil nyawa Yang Kai.
“Tidak ada yang tahu apa yang tersembunyi di balik pintu raksasa berwarna darah itu. Mungkin harta karun, atau mungkin jebakan maut. Siapa yang bisa mengatakan sesuatu dengan pasti tentang hal-hal dari zaman kuno? Mengapa kau bahkan sampai membunuh orang lain untuk itu? ”
Yang Tai tertawa dan menggelengkan kepalanya, “Kau tidak mengerti apa-apa, tidak ada sama sekali!”
“Makanya aku minta klarifikasi.”
Yang Tai mengerutkan kening saat dia bergumam, tampaknya pada dirinya sendiri, “Ada sesuatu yang sangat penting di sana. Sangat, sangat penting. Aku harus mendapatkannya!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...