Kedatangan Yang Kai dan Zhu Qing mengejutkan para Iblis, dan setelah melihat nasib Iblis Darah dan Iblis Pesona yang menyerang dari bayang-bayang, ketakutan mulai mengakar.
Apakah itu Iblis Darah, yang berteriak dalam kesedihan, atau Iblis Pesona yang membuat bunga pucat dibandingkan, mereka berdua adalah Raja Iblis.
Meskipun kedua Raja Iblis menyerang secara diam-diam, para pendatang baru menangkis serangan mereka dan bahkan berhasil membalas dan melukai salah satu dari mereka, itu sungguh tak terbayangkan.
Saat mereka terkejut, mereka tiba-tiba mendengar suara anjing menggonggong. Setelah itu, seekor anak anjing hitam menyerbu, keempat kakinya yang kecil kabur saat berlari menuju Jenderal Iblis.
Sepertinya sedang kepanasan dan melihat seekor anjing betina cantik mengundangnya, membuat adegan lucu.
Jenderal Iblis itu seharusnya menjadi Iblis Kekuatan. Dia tinggi, kekar, dan memegang kapak di tangannya. Bilah kapak itu cerah dan tajam, memancarkan Qi hitam pekat, dengan jelas mengidentifikasinya sebagai Artefak Iblis.
Melihat anak anjing hitam menyerbu ke arahnya, ekspresi Jenderal Iblis menjadi ganas. Dia menggelengkan kepalanya, mengangkat kapaknya, dan mengayunkannya ke anak anjing hitam itu.
Gerakannya santai karena dia bisa merasakan bahwa anak anjing hitam itu tidak kuat, dan dia bisa dengan mudah membunuh binatang buas seperti itu.Perhatian Iblis lainnya tertuju pada Yang Kai dan Zhu Qing sekarang, jadi selain beberapa Iblis yang melirik anak anjing hitam itu, tidak ada orang lain yang memperhatikannya.
Kapak itu mengayun ke bawah, tetapi anjing kecil itu menghindarinya dengan gesit dengan kekuatan yang mengejutkan, membuat Jenderal Iblis terkejut dan terhina ketika serangannya hanya mengenai udara. Tanpa memberinya kesempatan untuk bergerak lagi, anak anjing hitam itu meluncur ke arahnya.
Kepala anak anjing itu, yang awalnya tidak besar, tiba-tiba mengembang seukuran panel pintu dan menelan Jenderal Iblis dalam satu gigitan.
Semua orang tercengang.
Semua Iblis menoleh ke arah anak anjing hitam itu, menatap begitu keras hingga mata mereka hampir keluar.
Zhu Qing dan saudara laki-lakinya ternyata juga terkejut. Siapa yang bisa membayangkan bahwa anak anjing kecil ini bisa begitu kuat, mampu menelan Jenderal Iblis dalam satu tegukan!
Meskipun Jenderal Iblis itu tidak terlalu kuat, dia masih sebanding dengan seorang Cultivator manusia di Origin King Realm. Selain itu, dia adalah Iblis Kekuatan, jadi bahkan beberapa Cultivator Alam Sumber Dao mungkin bukan lawannya.
Zhu Qing sangat terkejut, seolah-olah dia menyadari bahwa anak anjing hitam itu agak aneh selama interaksinya dengannya, dia tidak pernah membayangkan itu akan memiliki Kemampuan surgawi yang begitu kuat.
Hanya Yang Kai yang tidak terkejut saat dia menggosok dagunya seolah sedang berpikir.
Menurut Gong Yue, anak anjing hitam itu memiliki garis keturunan Abyssal Returner, salah satu binatang purba yang unik dari Alam Iblis.
Kekuatan garis keturunan ini sangat tersembunyi tetapi ditarik oleh Gong Yue menggunakan Teknik Rahasia Ras Iblis di Kuil Azure Sun. Pada saat itu, anak anjing hitam menjadi sekuat seluruh pasukan, memungkinkan Gong Yue menggunakan Kemampuan surgawinya untuk bertahan melawan sepuluh Kaisar Alam Kaisar.
Anak anjing ini bahkan mampu menelan Kaisar Orde Kedua seperti Feng Ming dalam satu gigitan, jadi tidak ada yang perlu dikatakan tentang Jenderal Iblis yang sepele.
Namun, kemampuan anak anjing hitam itu tidak stabil karena kekuatannya yang rendah, jadi selain menelan Liao Guan Shi, ia tidak menggunakan Kemampuan surgawi yang melahap ini lagi. Ketika melawan Fu Yu di Istana Kekaisaran tempo hari, itu tidak menelannya meskipun bertarung dengannya untuk waktu yang cukup lama.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...