Mungkin setelah mendengar teriakan Yang Kai, sebuah wajah tua muncul di belalainya di hadapannya dan tersenyum tipis, “Shaman Niu, kita bertemu lagi.”
“Ya, kita bertemu lagi, tapi aku tidak menyangka kita akan bertemu seperti ini.” Yang Kai menyeka darah dari wajahnya.
Wajah tua itu menjawab dengan ramah, “Sepertinya aku benar. Kau benar-benar tumbuh dengan cepat, dan masa depan tampaknya ada di tanganmu. ”
Yang Kai menggelengkan kepalanya. Alih-alih mengomentarinya, dia bertanya dengan rasa ingin tahu, “Senior, bukankah kau di Frost and Snow City? Apakah ini Klon Jiwamu?”
“Klon Jiwa? Tidak, tidak, tidak, ini bukan Klon Jiwa, ini adalah tubuhku yang sebenarnya. ”
Yang Kai berubah serius, segera menyadari sesuatu dan bertanya, “Senior, apakah kau berencana untuk mengorbankan hidupmu?”
Senior Qing tertawa terbahak-bahak, “Jalan Dua Dunia terlalu misterius, dan ini adalah satu-satunya cara untuk menyegelnya. Aku telah hidup cukup lama untuk menyaksikan dua invasi dari Ras Iblis. Aku tidak mampu memberikan bantuan apa pun terakhir kali, tetapi kali ini, aku ingin menyumbangkan kekuatanku, karena Ras Barbar telah merawatku dengan baik selama bertahun-tahun ini. ”
“Mungkin ada cara lain.” Yang Kai mengerutkan kening.
Wajah di bagasi bergetar, seolah menggelengkan kepalanya, “Aku sudah meninggalkan Frost dan Snow City, tidak ada jalan untuk kembali.”
Pada saat ini, Yang Kai mengerti apa yang dia maksud. Pohon surgawi Evergreen menjaga Kota Frost dan Salju selama puluhan ribu tahun, tidak pernah sekalipun meninggalkan tempat aslinya. Bukannya dia tidak mau, tapi dia tidak bisa, karena Senior Qing memiliki hubungan bawaan dengan sebidang tanah itu.
Tapi kali ini, untuk menyegel Lintasan Dua Dunia, dia meninggalkan tanah yang merawatnya selama puluhan ribu tahun, memadatkan semua esensinya ke dalam Lumpur Tujuh Warna, dan dipimpin oleh Yang Kai ke tempat ini.
Ini adalah proses yang tidak dapat diubah, dan pertumbuhan kedua yang dia lakukan hari ini setara dengan dia membakar semua vitalitasnya sebelum kematiannya.
Yang Kai berdiri dengan kagum, dan memberi hormat sambil memegang dadanya, “Ras Barbar akan menyaksikan pengorbanan Senior, dan generasi mendatang akan mengingat kontribusimu.”
Senior Qing tertawa, “Tidak perlu menghiburku, aku siap untuk ini.” Setelah jeda, Senior Qing menjadi serius, “Sebelum itu, aku butuh bantuanmu.”
“Jangan khawatir, Senior. Klan Shaman Niu kami akan melindungi tempat ini sampai akhir.”
“Bagus,” Wajah tua itu mengangguk dan menghilang.
Yang Kai menoleh dan menatap Tiea, “Mengapa kau tidak mengatakan apa-apa?”
Tiea, “Apa yang kau ingin aku katakan?”
“Apakah kau sudah tahu ini?”
Tiea menjawab, “Ya.”
Yang Kai memandangnya dengan bingung dan mencoba membaca wajahnya, tetapi Tiea tetap acuh tak acuh, seolah-olah dia dan Senior Qing adalah orang asing. Tiea sangat berbeda dari gadis kecil yang pertama kali dia temui dua tahun lalu, karakternya telah banyak berubah. Yang Kai bahkan meragukan apakah dia adalah Tiea yang sama seperti sebelumnya.
Tapi dia dengan cepat menepis pikiran seperti itu dan kembali fokus pada pertempuran.
Senior Qing terus berkembang pesat. Selama percakapannya dengan Yang Kai, Pohon surgawi Evergreen raksasa telah tumbuh dari satu kilometer menjadi dua kilometer. Melihat ke atas, kanopi sekarang hampir tidak terlihat saat membentang ke langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...