2929 : Pengembalian Neraka

268 40 1
                                    

Adegan hampir sepuluh Kaisar Realm Masters bergabung, termasuk beberapa Kaisar Orde Kedua, sangat spektakuler.

Cahaya dari semua Teknik Rahasia dan Kemampuan surgawi menyilaukan, dan kekuatan Artefak Kaisar mereka tidak terkendali, melemparkan World Energy di sekitarnya ke dalam kekacauan.

Feng Ming juga bereaksi tepat waktu dan cahaya meledak dari Flying Thunder Spear miliknya, meledak tepat di depannya.

Semua serangan mereka mengalir ke mulut besar itu, tapi itu seperti batu yang tenggelam ke laut, tidak menimbulkan reaksi sama sekali.

Menutup mulut, anak anjing kecil itu menelan Feng Ming ke dalam perutnya.

*Si…*

Ada suara orang terengah-engah, dan semua orang bisa merasakan kulit kepala mereka kesemutan saat mereka melihat binatang kecil itu dengan wajah terkejut. Mata mereka menjadi sangat lebar sehingga mereka hampir keluar dari kepala mereka.

Yang Kai juga tercengang.

Dia telah melihat anak anjing kecil itu dua kali sebelumnya. Pertama kali adalah ketika semua Sesepuh Kuil Azure Sun mabuk, dan yang kedua adalah saat dia mengatur Space Array yang tersembunyi. Selain fakta bahwa Demon Qi di dalam dantiannya bergerak sedikit untuk kedua kalinya dia melihatnya, tidak ada yang istimewa dari anak anjing ini.

Tapi sekarang, dia menyadari bahwa dia jelas salah.

Anak anjing kecil ini kemungkinan besar mewarisi garis keturunan dari beberapa binatang purba yang eksotis. Kalau tidak, itu tidak mungkin memiliki kemampuan yang aneh. Itu berhasil menelan Master Realm Kaisar Orde Kedua dalam satu tegukan, dan bahkan jika Feng Ming telah meremehkan lawannya dan tertangkap basah, ini masih merupakan perkembangan yang mengejutkan.

Setelah menelan Feng Ming, mulut raksasa itu menghilang, dan anak anjing kecil itu kembali ke ukuran aslinya; Namun, itu masih mempertahankan sikap kekerasan dan agresif.

Dengan apa yang terjadi pada Feng Ming sebagai preseden, bagaimana mungkin yang lain berani melangkah maju dengan mudah? Setiap Kaisar yang hadir mundur saat menggunakan Kemampuan surgawi jarak jauh mereka untuk menyerang.

Mulut raksasa itu muncul lagi, menelan serangan dari banyak Kaisar Realm Masters. Mulut raksasa itu seperti lubang tanpa dasar yang menelan semuanya dengan bersih tidak peduli berapa banyak barang yang dilemparkan ke dalamnya.

Gong Yue tetap bersembunyi di balik anak anjing hitam, terus-menerus membentuk segel dengan tangannya, tampaknya memerintahkan binatang itu untuk bertarung dengan musuh-musuhnya. Meskipun berhadapan dengan begitu banyak Master, Gong Yue tidak jatuh ke dalam kerugian sedikit pun.

Ada beberapa kali ketika Yang Kai berpikir untuk berteleportasi ke posisi Gong Yue dan menangkapnya seperti itu, tetapi Gong Yue tampaknya telah mengantisipasi rencananya sebelumnya dan menghentikannya.

Perasaan surgawi dari semua Kaisar Realm Master melonjak, tetapi bahkan setelah beberapa pertukaran cepat, tidak ada yang bisa mengetahui garis keturunan macam apa yang diwarisi oleh anak anjing hitam kecil ini.

Kemampuannya untuk melahap segala sesuatu tidak pernah terdengar sebelumnya, dan tidak ada yang berani mengambil risiko apa pun di jalan yang tidak dilalui agar mereka tidak berakhir dalam situasi yang sama dengan Feng Ming.

Memang ada banyak binatang yang kuat di zaman kuno, di antara mereka banyak Roh surgawi yang terkuat dari semuanya.

Masing-masing dari Roh surgawi ini memiliki kemampuan untuk memindahkan gunung dan membalikkan lautan, tetapi tidak ada seorang pun di sini yang pernah mendengar tentang kemampuan seaneh yang ditunjukkan oleh anak anjing hitam ini.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang