2970 : Sangat Lucu

276 37 0
                                    

“Ini benar-benar tidak ada gunanya.” Yang Kai merasa agak terdiam saat dia melihat Zhu Qing berbaring di tempat tidur.

Dia menampilkan Seni Rahasia Transformasi Naga sekali lagi. Namun kali ini tidak ada perubahan yang signifikan, karena tingginya masih tetap di 45 meter, sama sekali tidak ada peningkatan sama sekali.

Mengangkat tubuh putih saljunya, yang ditutupi oleh seprai, Zhu Qing sedikit mengernyit saat dia menjawab: “Aku sudah memberitahumu, jadi mengapa kamu tidak percaya padaku?”

Memikirkannya sekarang, itu bukan pertanyaan apakah dia mempercayainya atau tidak, tetapi hasil dari kebangkitan sisi bejatnya yang ingin dia jalani.

Menghilangkan Seni Rahasia Transformasi Naga, Yang Kai terkekeh: “Kita hanya mencoba beberapa kali. Jika kita melakukannya beberapa kali lagi, itu mungkin berhasil…”

Tepat saat dia menyelesaikan kalimatnya, dia melompat kembali ke tempat tidur.

“Berhenti main-main,” Zhu Qing mengulurkan tangan dan mendorongnya menjauh, menatapnya dengan tajam. “Naga pada dasarnya mesum, semakin kuat Sumbermu, semakin kau perlu menahan diri.”

Selama beberapa hari hubungan intim mereka, Zhu Qing selalu bersikap patuh. Namun, sekarang, dia tiba-tiba mengungkapkan pandangannya dengan sungguh-sungguh, dengan ekspresi otoritas. Yang Kai tidak bisa tidak menatapnya dengan bingung. Seolah-olah dia adalah orang yang sama sekali berbeda.

Dia hanya bisa menggelengkan kepalanya dan setuju. “Baiklah, baiklah. Aku akan mengendalikan diriku. Hanya saja… Jika semua yang ada di Klan Naga seperti ini, bagaimana tepatnya kau menjalaninya?”

Zhu Qing berkata, “Hanya laki-laki dari Klan yang seperti ini. Mereka juga tidak akan bertindak begitu lancang di depan Anggota Klan Naga lainnya di Pulau Naga.”

Mata Yang Kai melebar. “Lalu bagaimana jika mereka… membutuhkannya?”

Zhu Qing tidak memiliki keinginan untuk menjawab pertanyaannya tetapi tahu bahwa dia dapat terus mengganggunya tentang hal itu, jadi dia hanya bisa mengerutkan kening dan menyatakan. “Mereka punya cara mereka sendiri.”

Pernyataan ini mau tidak mau membuat imajinasi Yang Kai menjadi liar. Beberapa adegan lucu muncul di benaknya, dan dia tidak bisa menahan tawa. Dia siap bertemu Zhu Lie lagi dan mengolok-oloknya.

Zhu Qing menatapnya dan menegur. “Bukankah aku sudah memberitahumu untuk tidak menyentuhku tanpa persetujuanku?”

Yang Kai membuat ekspresi polos dan bertanya. “Tapi bukankah kau memberiku persetujuanmu? Aku bersumpah kau melakukannya.”

“Jangan lakukan itu lain kali!” Zhu Qing mencubit lengan Yang Kai untuk melampiaskan rasa frustrasinya dan kemudian mulai berpakaian.

Yang Kai menopang kepalanya di satu tangan dan menikmati menatapnya, terkikik.

“Untuk apa kau menatapku?” Zhu Qing menjadi memerah.

“Kau terlalu cantik.” Kata-kata manis mulai keluar dari mulutnya. “Aku hanya bisa menatapmu seumur hidupku.”

“Aku ingin tahu berapa banyak wanita yang pernah kau katakan ini sebelumnya?” Pertanyaan Zhu Qing membawa nada kecemburuan yang kuat, dia dengan cepat mengatur gaunnya dan dengan kosong melihat sekeliling sebelum bertanya. “Di mana Ah Wang?”

“Menjaga pintu.” Yang Kai menunjuk ke pintu.

Zhu Qing baru ingat bahwa anak anjing hitam itu sepertinya telah diusir oleh Yang Kai. Dia kemudian ingat bahwa beberapa putri berdiri di luar pintu. Segera, wajahnya yang cantik kehilangan semua warna. Jelas bahwa apa yang mereka lakukan didengar.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang