2947 : Hidup Atau Mati Itu Tidak Pasti

279 42 0
                                    

Li Jiao melarikan diri dari semak-semak dengan kematian di Bumi Beku saat itu, jadi dia secara alami lebih memperhatikannya setelah itu. Hanya saja, informasi tentang Bumi Beku terlalu sedikit. Meskipun dia tega mengumpulkan informasi, tidak banyak yang bisa dia temukan.

Dia tahu bahwa ada jenis Manifestasi Surgawi yang disebut Gelombang Beku di Bumi yang Beku, dan tahu bahwa tidak ada yang bisa bertahan; namun, bagaimana Frozen Tide terbentuk, bagaimana seseorang harus menghindarinya, atau seperti apa, dia tidak yakin.

Baru pada saat dia melihatnya dengan matanya sendiri pada saat ini, dia langsung yakin bahwa ini pastilah Frozen Tide.

Ketiganya memiliki kecepatan yang sangat terhambat di lingkungan ini, jadi meskipun mereka mengerahkan seluruh kekuatan mereka, mereka tidak bisa lepas dari pendekatan Frozen Tide. Menontonnya semakin dekat, ekspresi Yang Kai dan Zhu Lie tidak terlihat terlalu bagus.

Di depan krisis hidup atau mati, tidak ada yang bisa tetap tenang.

Yang Kai mencoba menggunakan Space Principles (Prinsip Luar Angkasa), tetapi ternyata sangat sulit. Dinginnya Bumi Beku tampaknya mampu membekukan bahkan ruang itu sendiri, memaksanya untuk mengesampingkan gagasan untuk melarikan diri dengan gerakan seketika.

Saat Frozen Tide semakin dekat dan semakin dekat ke ketiganya, hawa dingin yang menusuk tulang sepertinya menghantam punggung mereka seperti palu besar, menyebabkan mereka tidak bisa berhenti menggigil.

Wajah Li Jiao tiba-tiba berubah sengit saat dia meraung, “Jika Li ini mati di sini karenamu, maka aku tidak akan memaafkanmu bahkan jika aku menjadi hantu!”

Hari-hari keluhan dan kemarahan berkumpul dalam dirinya akhirnya meledak pada saat ini. Lagipula mereka akan mati, jadi mengapa dia masih memiliki begitu banyak keraguan? “Yang Kai, bukankah kamu seharusnya kuat?kau bahkan memiliki Monster King (Raja Monster) dan Roh surgawi yang melayanimu! Temukan cara untuk melakukan sesuatu tentang situasi ini!”

Melihat Yang Kai tetap diam, Li Jiao melanjutkan dengan marah, “Kau tidak lebih dari seekor rubah yang meminjam gengsi harimau! Apakah kau pikir Li ini benar-benar takut padamu? Jika bukan karena Grandmaster Ji Ying, Li ini pasti sudah memimpin anak buahnya untuk meratakan High Heaven Palace-mu sejak lama! Li ini akan memberimu kehidupan yang lebih buruk daripada kematian! Seorang kultivator Realm Kaisar Orde Pertama yang sepele berani bertindak arogan di depan Li ini? Konyol!”

Tampaknya tidak puas dengan omelannya, dia menoleh ke Zhu Lie berikutnya dan melanjutkan, “Naga? Jadi bagaimana jika kau dari Klan Naga!? Apakah kau pikir kau bisa memandang rendah semua orang hanya karena kau terlahir beruntung? Garis keturunan Raja ini mungkin tidak murni, tapi lalu kenapa!? Raja ini lahir dan dibesarkan oleh orang tuanya! Raja ini berkultivasi ke Alam Kaisar Orde Ketiga dengan usahanya sendiri! Jika kau tidak memiliki garis keturunan Klan Naga, maka kau mungkin tidak akan bisa mencapai ketinggian Raja ini! Sepanjang hari, kau berkeliling untuk mengudara. Aku bahkan tidak tahu kepada siapa kau pamer! Jika kau memiliki keterampilan, maka jangan gunakan penekanan garis keturunan dan hadapi Raja ini secara langsung! Li ini pasti akan menunjukkan kekuatan Raja ini. Berengsek, sial… Bagaimana Li ini bisa terjebak dalam kekacauanmu? Dua bintang bencana… Aku tahu bahwa mengikutimu ke Bumi Beku tidak akan berakhir dengan hal yang baik… Aku seharusnya pergi lebih awal. Ini semua salahmu! Li ini telah membawamu ke mana kau harus pergi, jadi mengapa menyeret Li ini setelahnya? Kau benar-benar berpikir Li ini sangat mudah diganggu? Tunggu saja! Jika kita keluar dari sini hidup-hidup, Li ini pasti akan memimpin Sektenya untuk menyerang Istana Langit Tinggi dan Pulau Naga. Akan ada darah…”

Dia mengomel terus-menerus seolah-olah dia kehilangan akal sehatnya, menjadi agak histeris, tetapi tidak peduli bagaimana dia melampiaskan amarahnya, baik Yang Kai maupun Zhu Lie tidak memperhatikannya.

Kedua pria itu tiba-tiba bertukar pandang, dan Zhu Lie berkata, “Jika kau memiliki kartu truf, lebih baik keluarkan sekarang! Nanti saja dan itu akan sangat terlambat.”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang