“Tiga ribu orang? Shaman Niu, sebagai Grandmaster Dukun Tingkat Rendah, bagaimana kau bisa mengatur begitu banyak orang? Perutmu bisa meledak karena nafsu makanmu yang besar.”
Pada saat yang sama, sosok kekar jatuh dari langit dan mendarat di samping gunung senjata dengan keras. Dampak besar menyebabkan tanah bergetar, mengirimkan debu beterbangan, dan seluruh gunung senjata berdenting dengan berisik.
Yang Kai melirik seikat rambut hitam di dada pria itu, dan menjawab dengan alis terangkat, “Shaman Tu? Apa yang bisa aku lakukan untukmun”
Dukun Tu tertawa, “Aku hanya mengkhawatirkanmu karena kau masih muda dan lemah.”
“Terima kasih banyak atas perhatianmu, tetapi kau tidak perlu mengkhawatirkanku.”
Dukun Tu menggelengkan kepalanya, “Bagaimana kau bisa mengatakan itu? Kita semua adalah Grandmaster Dukun dari Klan Barbar Selatan dan kita semua harus saling membantu. Nah, bagaimana dengan ini? Dukun ini sedikit lebih kuat darimu, jadi aku harus mengambil tanggung jawab lebih. Kau dapat merekrut seribu orang lagi, dan aku akan mengurus seribu sisanya untukmu. Sebagai imbalan atas kebaikan Dukun ini… Berikan saja Dukun ini senjata tambahan.”
Setelah mengatakannya, tanpa memberi Yang Kai kesempatan untuk merespons, dia mengulurkan tangannya langsung ke arah gunung senjata.
“Berhenti!” Ah Hu sangat marah. Senjata-senjata ini dibeli dengan harga mahal oleh Ah Niu. Meskipun dia tidak tahu bagaimana Ah Niu mendapatkan begitu banyak Monster Core yang bisa digunakan untuk berdagang, dia tidak bisa berdiam diri dan melihat seseorang mencuri properti Ah Niu.
'Sungguh Grandmaster Dukun yang busuk. Siapa pun yang berani merampok barang-barang kita adalah musuh kita!'
Sambil berteriak marah, Ah Hu mengayunkan kapaknya ke Dukun Tu.
“Enyah!” Dukun Tu meraung bahkan tanpa menoleh, segera menciptakan gelombang yang terlihat terbuat dari udara terkompresi di sekitarnya. Gelombang angin ini jelas mengandung kekuatan yang sangat besar karena Ah Hu dikirim terbang ke langit seperti layang-layang kertas begitu dia bertabrakan dengannya, jatuh ke tanah beberapa saat kemudian.
Pada saat yang sama, Dukun Tu meraih tombak baja halus dengan tangannya. Dengan sedikit kekuatan menggenggam, seluruh gunung senjata bergetar, dan hampir setengah dari senjata terbang di udara. Jelas bahwa dia membawa senjata itu kembali ke Barbarian Warriors-nya.
Melihat ini, semua orang di kelompok Dukun Tu sangat gembira dan mengantisipasi kedatangan senjata ini.
Tapi saat itu, sesosok tiba-tiba muncul di atas gunung senjata dari udara tipis. Tidak jelas apa yang dia lakukan, tetapi ribuan senjata terbang jatuh kembali ke tanah, seolah-olah ditekan oleh gunung, dan bertabrakan satu sama lain dalam bunyi keras.
Di udara, Yang Kai menatap Shaman Tu dengan wajah menggoda, “Apakah kau mencoba merampokku?”
Wajah Dukun Tu memerah, “Bagaimana perampokan ini? Apakah kau tidak mendengarku dengan jelas? Aku sudah mengatakan bahwa semua orang di sini berasal dari Klan Barbar Selatan. Dukun ini hanya ingin berbagi bebanmu. Dukun ini baik-baik saja dengan kurangnya rasa terima kasihmu, tapi Dukun Niu, beraninya kau merusak reputasi Dukun ini?” Dia membenarkan dirinya sendiri.
Yang Kai mencibir, “Aku tidak mengizinkanmu berbagi bebanku.”
Dukun Tu menggelengkan kepalanya, “Tidak masalah apakah kau mengizinkannya atau tidak. Dukun ini selalu senang membantu orang lain, jadi menjauhlah sekarang. Jangan menjadi seseorang yang tidak tahu bagaimana menghargai kebaikan!”
Yang Kai kagum, “Shaman Tu, apakah kau tidak malu? Bagaimana kau bisa mengatakan kebohongan yang begitu jelas dengan mata terbuka lebar? Apa kau tidak merasa malu?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AksiNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...