2863 : Memikat Musuh

230 39 0
                                    

Wajah Yang Kai muram ketika dia kembali dari Sealed World Bead.

Dia belajar banyak informasi tentang Demon Race setelah mengobrol dengan Sha Ya, yang membuatnya menyadari bahwa Demon Race tidak akan mudah dihadapi. Seratus Klan Ras Iblis bukan hanya pepatah, tetapi kenyataan, dan setiap Klan memiliki Kemampuan surgawi bawaannya sendiri. Misalnya, Iblis Pesona seperti Sha Ya memiliki Cahaya Pesona Kemampuan surgawi bawaan. Begitu Mantra Iblis menjalankan teknik ini, keberadaan apa pun yang lebih lemah darinya akan ditipu olehnya. Yang terkena dampak ringan akan dikendalikan dan diperbudak, sedangkan yang terkena dampak parah akan kehilangan akal sehat dan menjadi mayat berjalan.

Bayangan pendek yang mereka temui dalam perang sebelumnya adalah Shadow Demons dari Demon Race Hundred Clans. Mereka adalah ahli penyembunyian dan pembunuhan.

Dan ada Demon Pasir, Demon Merah, Demon Hijau…

Klan terbesar adalah Klan Iblis Kekuatan, pejuang terlahir yang menghadapi Barbar Kuno secara langsung di pertempuran sebelumnya. Delapan puluh persen dari Iblis dalam pertempuran sebelumnya adalah milik Klan ini, meskipun semuanya sudah mati sekarang.

Ketika Yang Kai memimpin Sha Ya keluar dari rumah guanya, itu memicu kerusuhan di antara kerumunan.

Selusin Dukun dan Barbar Kuno lainnya memandang Raja Iblis Sha Ya dengan kaget, sementara si kembar, Yue dan Lu, menyiapkan Mantra Dukun mereka.

Ini adalah Raja Iblis, komandan pasukan Ras Iblis sebelumnya, jadi semua orang secara alami menjadi waspada.

Semua orang kecuali Tiea, yaitu, yang memasang ekspresi acuh tak acuh di wajahnya, seolah-olah dia sudah mengharapkan ini selama ini.

“Jangan gugup. Aku sekarang adalah budak dari Tuan Shaman Niu, jadi aku tidak akan memiliki niat jahat terhadap kalian,” Sha Ya tersenyum melihat ekspresi permusuhan di wajah mereka.

“Seorang budak!” Kerumunan berseru, mereka semua tahu apa yang dimaksud dengan gelar ‘budak’.

Yue dan Lu menatap Yang Kai dengan bertanya, dan ketika dia mengangguk, keheranan membengkak di hati mereka. Meskipun mereka telah melihat betapa kuatnya Yang Kai sebelumnya, masih terlalu sulit dipercaya bahwa dia bisa memperbudak Raja Iblis.

Tak satu pun dari Barbarian percaya sepenuhnya pada Sha Ya, tentu saja, terlepas dari penegasan Yang Kai, menjaga kewaspadaan terhadap Raja Iblis ini.

Setelah pulih dari keterkejutan awal mereka, Yue dan Lu melangkah maju dengan sebuah laporan.

Setelah merawat orang-orang Barbar yang di-iblis selama beberapa hari, banyak dari mereka, para Dukun, berhasil membersihkan saudara-saudara mereka dari Demon Qi, membantu mereka mendapatkan kembali kesadaran mereka. Namun, mungkin karena mereka terlalu lama di-iblis, lebih dari separuh kepala mereka meledak dan meninggal dalam proses pengobatan.

Ini tidak bisa dihindari karena, setelah di-iblis, rekan senegaranya yang dulunya berasal dari ras yang sama menjadi budak Iblis yang tidak punya pikiran, jadi harga harus dibayar untuk menyelamatkan bahkan beberapa dari mereka.

Tetap saja, lebih baik menyelamatkan setengah dari mereka daripada kehilangan semuanya.

Dalam pertempuran beberapa hari yang lalu, Klan Dukun Niu kehilangan lebih dari dua ratus tentara, tetapi sekarang mereka telah mengisi kembali jumlah mereka sekaligus. Namun, orang-orang yang mereka selamatkan masih terlihat sangat lemah dan membutuhkan waktu untuk beristirahat dan memulihkan diri.

Yue dan Lu saat ini sedang mencoba untuk menemukan metode pengobatan yang lebih efisien. Penggunaan Mantra  Darah untuk me Qi Darah klan iblis mereka, kemudian penggunaan Mantra Pemurnian untuk membersihkan Qi Iblis yang dikeluarkan, hanyalah metode yang dengan santai dipikirkan oleh Yang Kai sebelumnya. Meskipun itu menciptakan beberapa efek ajaib, seharusnya ada metode yang lebih baik.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang