Yang Kai menunjukkan dirinya di langit lagi. Wajahnya sepucat kertas, dan dia tampak seperti hampir mencapai batas kemampuannya. Mountains and Rivers Bell telah berkembang menjadi objek raksasa yang mengambang di depannya, terus-menerus mengirimkan ritme kuno dan sunyi.
Gelombang suara yang terlihat menyebar, mengibaskan Iblis yang tak terhitung jumlahnya yang menempel di Pohon surgawi Evergreen. Iblis yang lebih lemah meledak menjadi kabut darah sebelum mereka bisa mencapai tanah, sementara hanya Iblis yang lebih kuat yang memiliki kekuatan untuk melawan.
Tetapi bahkan Jenderal Besar Iblis mengalami kerusakan serius, mengalami kebocoran darah dari tujuh lubang mereka dan menjadi linglung dan bingung. Hanya Raja Iblis yang bisa menahan serangan ini dengan susah payah, tapi mereka masih harus mundur ke tanah untuk menjaga jarak dari Lonceng Pegunungan dan Sungai.
Bel berbunyi lebih dari sepuluh kali, membersihkan semua Iblis dari Pohon surgawi Evergreen.
Hanya Mo Duo yang tersisa, tubuhnya yang besar masih naik dengan cepat. Gelombang suara dari Pegunungan dan Lonceng Sungai menghantam dagingnya, tetapi itu tidak dapat menghentikan langkahnya meskipun menyebabkan beberapa riak yang terlihat.
“Bajingan, apakah kau keluar hanya untuk mati?” Mo Duo meraung, mempercepat langkahnya saat matanya yang besar menatap lurus ke arah Yang Kai melalui lapisan daun.
Akhirnya, dia mengatasi semua rintangan dan tiba tepat di bawah Barbarian kecil itu. Mo Duo menyeringai, dan dia mengulurkan tangannya untuk meraih Yang Kai. Yang Kai tidak menghindar, atau lebih tepatnya tidak bisa menghindar. Setiap serangan dari Demon Saint selaras dengan Langit dan Bumi. Meskipun serangan ini tampaknya tidak cepat, itu diresapi dengan esensi dari kultivasi dan pemahaman Grand Dao seumur hidup Mo Duo, membuat semuanya mustahil untuk dihindari.
Menggenggam Yang Kai di tangannya yang besar seperti menangkap serangga kecil, Mo Duo menariknya ke arah dirinya sendiri dan sedikit mengencangkan cengkeramannya.
Suara retakan yang jelas bergema, suara tulang patah. Bahkan tubuh Yang Kai dengan Dragon Transformation Secret Technique ( Teknik Rahasia Transformasi Naga)nya gagal menahan kekuatan kasar dari Demon Saint, terutama yang dalam kondisi puncaknya.
Namun, alih-alih menunjukkan ekspresi sedih, Yang Kai tampak tenang. Mo Duo memperhatikan ketenangannya yang tidak normal dan merasa sangat terganggu karenanya.
“Jika kau masih memiliki gerakan lain, lakukan sekarang. Aku ingin melihat apakah kau masih bisa menghentikanku!” Mo Duo mendengus dingin, setiap napas membentuk hembusan angin dari lubang hidungnya.
“Memang benar bahwa aku masih memiliki satu gerakan lagi …” Yang Kai tersenyum tipis padanya.
Mo Duo terpana tanpa bisa berkata-kata. Dia tidak benar-benar berharap bahwa Barbarian kecil ini masih menyembunyikan kartu di lengan bajunya bahkan sekarang; tapi segera, dia menjadi acuh tak acuh. Tidak peduli gerakan apa yang belum diungkapkan lawannya, tidak mungkin memiliki efek padanya, seorang Demon Saint yang telah memulihkan kekuatan puncaknya. Hanya jika Yang Kai bisa mendapatkan kekuatan yang setara dengan miliknya, itu akan membuat perbedaan sekarang.
Mo Duo tidak mengatakan apa-apa lagi, dan kekuatan cengkeramannya meningkat tajam, bersiap untuk menghancurkan Barbarian yang kurang ajar ini sampai mati.
Suara patah tulang semakin kuat, tetapi Yang Kai sepertinya tidak merasakan sakit. Tiba-tiba, dia mengulurkan tangannya dan menyeka ibu jarinya di dahinya, berbisik dengan ekspresi yang sangat serius, “Transformasi Iblis!”
*Ka Cha…*
Suara renyah terdengar, seolah-olah ada sesuatu yang baru saja pecah.
Mo Duo secara naluriah merasakan ketakutan, yang membuatnya sangat tidak nyaman, seperti sesuatu di luar imajinasinya akan terjadi. Demon Saint (Orang Suci Iblis) sangat sensitif terhadap bahaya, jadi dia sangat percaya pada intuisinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AcciónNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...