2818 : Tiea

233 41 0
                                    

Barbarian Kuno yang tinggi dan gemuk itu bersembunyi di tempat yang tidak mencolok dan mengeluarkan tas kulit binatang dari bawah pakaiannya. Membuka tas dan melihat ke dalam, dia tiba-tiba tertawa. Ada ribuan Koin Hijau di dalamnya! Cukup untuk biaya hidup satu tahun penuh!

“Bukan panen yang buruk, kan?” Tiba-tiba, sebuah suara terdengar dari belakang dan dia melompat ketakutan, buru-buru berbalik untuk menatap pembicara dengan waspada. Segera, dia merasakan sedikit rasa bersalah di hatinya saat dia bertemu mata dengan pendatang baru ini. Ini wajar karena dia mengenali pembicara sebagai pemilik tas itu.

Seorang Barbarian Kuno yang lemah dan ramping seperti Yang Kai sangat langka di Frost and Snow City, sangat langka sehingga Yang Kai bahkan bisa dianggap unik di tempat ini.

Meskipun mengenali Yang Kai, Barbarian Kuno yang gemuk itu menolak untuk mengakui apa pun, malah memasang ekspresi ganas saat dia membentak, “Apa yang kau inginkan?”

Yang Kai langsung menemukan adegan ini lucu ketika dia berkomentar, “Kau mencuri dariku namun masih bisa berpura-pura tidak peduli tentang hal itu. Aku harus mengatakan, keberadaanmu telah membalikkan persepsiku tentang seluruh Ras Barbar Kuno. ”

“Apa yang kau maksud dengan mencuri ?!”

“Aku sedang berbicara tentang tas yang kau masukkan ke dalam pakaianmu.” Yang Kai menyaksikan gerakan pihak lain dengan dingin.

“Aku tidak tahu apa yang kau bicarakan.” Barbarian Kuno yang gemuk dengan santai meletakkan kantong kulit itu dan dengan tidak sabar berkata, “Jika tidak ada yang lain, aku akan pergi. Berhenti mengikutiku.”

Yang Kai terkejut dan meledak dengan marah, “Kau pencuri yang tidak tahu malu! Beraninya kau bertindak begitu arogan?! Apakah kau percaya padaku jika aku mengatakan aku akan memanggil penjaga Klan Frost dan Salju untuk berurusan denganmu ?! ”

Ras Barbar Kuno yang gemuk itu memandang Yang Kai dengan jijik dan mencibir, “Silakan dan lakukan!”

Keyakinan orang itu membuat Yang Kai tercengang, tetapi memanggil penjaga Klan Frost dan Salju jelas tidak mungkin.

Meskipun Yang Kai telah mengidentifikasi pencuri dalam insiden ini, dia tidak memiliki bukti bahwa orang ini telah mencuri uangnya. Oleh karena itu, membawa penjaga adalah buang-buang waktu. Selain itu, Yang Kai juga tidak ingin menyeret orang lain ke dalamnya. Mengklik lidahnya, dia berkata, “Kau memprovokasi seseorang yang seharusnya tidak pernah kau sakiti.”

Ras Barbar Kuno yang gemuk itu tersenyum dingin, “Berhenti bicara omong kosong. Jika kau terus membuang waktuku, aku akan menghajarmu!” Saat berbicara, dia mengangkat tinju besar ke Yang Kai dengan tatapan mengancam.

Begitu kata-kata itu keluar dari mulutnya, ekspresinya berubah drastis saat dia melihat Yang Kai bergegas ke arahnya. Pada saat yang sama, kepalan tangan muncul di depan wajahnya.

“Kau mencari kematian!” Ras Barbar Kuno yang gemuk meraung karena dia tidak menyangka pria yang tampak lemah seperti itu akan menyerang. Meski begitu, dia dengan cepat mengeluarkan pukulannya sendiri, terlepas dari keterkejutan dan kemarahannya.

Yang Kai mengeluarkan suara kejutan yang lembut saat tinju mereka terhubung karena bertentangan dengan harapannya, dia menemukan bahwa tidak ada kekuatan kekerasan di balik pukulan ini. Sebaliknya, tubuh mengesankan pihak lain dan tinju mengancam tampaknya terbuat dari udara.

Ekspresi ketakutan dan ketakutan melintas di wajah Ras Barbar Kuno yang gemuk itu saat tubuhnya yang besar terbang mundur. Tiba-tiba, tubuh besar dan kokoh itu terdistorsi dan berubah menjadi sosok mungil dan ramping.

Pa…

Sosok kecil jatuh ke tanah seperti ikan mati, mendarat dengan bunyi gedebuk. Pada saat yang sama, daun hijau berkibar turun dari langit.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang