Sebagai kembar, keduanya telah mengolah Mantra Dukun bersama selama bertahun-tahun, dan mereka telah mencapai keadaan Resonansi Jantung. Oleh karena itu, meskipun mereka hanya saling bertukar pandang, mereka dengan jelas memahami pikiran satu sama lain.
Racun Demon Hijau tidak dapat disembuhkan, tetapi karena Shaman Niu menyebutkan bahwa dia tidak akan mati, dia tidak punya pilihan selain...
"Seberapa banyak yang kau ketahui tentang Demon Race?" Yang Kai bertanya lagi.
Yue menyimpan pikirannya untuk dirinya sendiri dan menjawab, "Tidak banyak. Ada sedikit informasi tentang mereka yang tercatat dalam buku-buku kuno. Selain Demon Hijau, ada Demon Merah yang serupa. Kedua jenis Iblis ini bertanggung jawab untuk membunuh dan melukai orang Barbar yang tak terhitung jumlahnya dalam perang terakhir."
"Demon Merah?" Yang Kai mengangkat alisnya dan beberapa sosok lucu muncul di benaknya, "Apakah mereka pendek dan bulat dengan kulit dan rambut merah?"
"Mungkin ..." Yue tidak yakin.
"Kemampuan khusus apa yang dimiliki Demon Merah?"
Yue menjawab, "Demon Merah juga disebut Iblis Ledakan. Satu-satunya nilai dan fungsi dari keberadaan mereka adalah kemampuan ledakan mereka!"
"Apakah benar-benar ada Iblis seperti itu?" Yang Kai terkejut. Di Gua Iblis, Yang Kai memang membunuh beberapa Iblis berkulit merah, yang pendek, gemuk, dan bulat seperti tong. Dia tidak merasakan apa-apa ketika dia membunuh mereka, dan hanya mengetahui bahwa mereka dilahirkan untuk meledak setelah mendengarkan penjelasan Yue.
Memikirkannya, jika mereka bertemu pasukan Demon Merah tanpa mengetahui hal ini sebelumnya, Ras Barbar pasti akan menderita kerugian besar begitu Demon Merah terlalu dekat.
Ini adalah bagian lain dari kecerdasan yang sangat penting.
Namun, satu-satunya hal yang diketahui Yue dan Lu tentang Ras Iblis adalah Iblis Merah dan Iblis Hijau, mereka tidak tahu tentang hal lain, bahkan Iblis Pasir.
Oleh karena itu, mereka gagal memberikan banyak informasi kepada Yang Kai untuk referensi.
Sebaliknya, Yang Kai menemukan banyak informasi setelah perjalanannya ke Gua Iblis. Dia mengungkapkan semua yang dia lihat kepada Dukun dan meminta mereka untuk memberi tahu yang lain, sehingga anggota klan bisa mengawasi Iblis ini di masa depan.
Setelah itu, Yang Kai menemukan tempat kosong, mengangkat tangannya, dan memanggil sosok hitam besar.
Itu adalah Binatang Iblis yang Yang Kai culik dari Gua Iblis.
Aura gelap yang melekat di tubuhnya terus-menerus tumpah, dan begitu muncul di sini, ia meraung, mengejutkan selusin Dukun. Mereka memandang Demon Beast dengan tidak percaya, dan kemudian melihat kembali ke Yang Kai. Mereka tidak tahu bagaimana dia bisa membuat benda sebesar itu muncul dari udara tipis.
Yang Kai memberikan beberapa batasan pada Demon Beast untuk menyegel kekuatan dan gerakannya. Oleh karena itu, meskipun penampilannya garang, tidak ada salahnya.
"Ras Iblis tampaknya memiliki kavaleri juga, dan Binatang Iblis ini tampaknya menjadi tunggangan yang khas. Pelajarilah dan lihat apakah kau dapat menemukan kelemahannya. Akan lebih baik jika kau dapat menemukan sesuatu yang berguna, tetapi tidak apa-apa jika kau tidak bisa membunuhnya secara langsung. "
Setelah meninggalkan pesanan, Yang Kai berjalan ke rumah kayu yang baru dibangun.
Kelompok Dukun segera mengepung Binatang Iblis dan mulai mempelajarinya dengan penuh minat.
Waktu berlalu ketika Yang Kai tinggal di rumah kayu dan tidak muncul selama dua hari. Tidak ada yang tahu apa yang dia lakukan sementara tiga ribu tentara yang kuat penuh dengan kemarahan dan semangat juang, tetapi tanpa tempat untuk melampiaskan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AkcjaNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...