2865 : Selalu Menang

233 37 0
                                    

Di luar gua, skala pertempuran yang berbeda pecah dari waktu ke waktu.

Sha Ya memainkan peran pengkhianat dengan sempurna.

Dia memancing semua Jenderal Besar Iblis dalam radius sepuluh ribu kilometer ke tempat ini, bersama dengan bawahan mereka yang sesuai. Setiap kelompok Iblis yang bergegas ke sini untuk tujuan ‘penyelamatan’ dimusnahkan tanpa ampun oleh Klan Dukun Niu tanpa kecuali.

Periode tiga bulan pertempuran seperti itu telah sangat mendorong pertumbuhan klan di Klan Shaman Niu, belum lagi Prajurit yang menerobos belenggu mereka sendiri satu per satu di bawah baptisan darah, menjadi Prajurit sejati. Bahkan banyak dari selusin Prajurit Dukun dan Magang Dukun tanpa sadar telah menembus kemacetan masing-masing dan dipromosikan ke Alam yang lebih tinggi.

Selain Yue dan Lu, ada dua Master Dukun yang baru dipromosikan di Klan Niu Dukun, memperkuat kekuatan Mantra Dukun yang memberkati seluruh pasukan.

Peningkatan jumlah tentara juga sangat jelas.

Pada awalnya, hanya ada tiga ribu klan di Klan Dukun Niu.

Tetapi tiga bulan kemudian, Klan Dukun Niu telah berkembang menjadi lima ribu, hampir dua kali lipat dari ukuran aslinya.

Tambahan dua ribu klan adalah klan yang ditangkap yang telah diselamatkan dalam pertempuran. Setelah mereka dibersihkan dari Demon Qi dan mendapatkan kembali kecerdasan mereka, mereka semua bergabung dengan Klan Dukun Niu tanpa ragu-ragu dan memainkan peran penting dalam pertempuran berikutnya.

Dalam tiga bulan terakhir, Klan Dukun Niu telah berpartisipasi dalam lebih dari selusin pertempuran, membantai setidaknya sepuluh ribu musuh, dan membunuh lebih dari selusin Jenderal Besar Iblis. Ini adalah pencapaian yang gemilang.

Mereka dapat dengan yakin mengatakan bahwa tidak ada pasukan lain dari Grandmaster Dukun di seluruh Ras Barbar yang telah mencapai rekor yang luar biasa; Bagaimanapun, Jenderal Besar Iblis pada dasarnya sama kuatnya dengan Grandmaster Dukun. Jika Grandmaster Dukun lainnya ingin membunuh Jenderal Besar Iblis, mereka harus memiliki tekad untuk mengorbankan diri dan pasukan mereka untuk mencapainya.

Tapi Klan Dukun Niu berbeda. Pemimpin setiap kelompok Klan Iblis yang berumpan mati saat mereka bertemu Sha Ya, dan bawahan masing-masing akan dilemparkan ke dalam kekacauan, akhirnya dihancurkan tanpa ampun oleh Klan Dukun Niu yang menyerang mereka dari segala arah.

Setelah tiga bulan, tidak ada satu pun Iblis yang terlihat dalam radius sepuluh ribu kilometer.

Upaya Sha Ya juga diakui oleh semua orang Barbar. Meskipun dia masih memiliki identitas Iblis, semua orang tahu bahwa dia ada di pihak mereka.

Faktanya, pertempuran dalam tiga bulan ini pada dasarnya dipimpin oleh Sha Ya dengan bantuan si kembar, Yue dan Lu. Adapun komandan Klan Dukun Niu, Tuan Dukun Niu, dia tidak muncul selama tiga bulan penuh dan hanya tinggal di guanya sendiri.

Setiap kali seorang Dukun ingin bertemu Yang Kai, dia akan dihentikan oleh Sha Ya, atau bahkan oleh Yue dan Lu.

Jika Sha Ya tidak berkomitmen untuk memikat dan membunuh musuh dan berdiri teguh di pihak mereka, mungkin semua orang akan berpikir bahwa sebenarnya Yang Kai dikendalikan oleh Sha Ya.

Suatu hari setelah tiga bulan pertama, Dukun dan Sha Ya mengadakan pertemuan dan mendiskusikan apa yang harus dilakukan selanjutnya ketika tiba-tiba, Sha Ya melihat ke belakang seolah-olah dia merasakan sesuatu, lalu membungkuk dan berkata, “Tuan!”

Semua Dukun juga melihat ke atas dan melihat Yang Kai, yang tampaknya muncul entah dari mana, dan buru-buru bangkit dan memberi hormat juga.

Yang Kai melambaikan tangannya, “Serahkan pesanannya. Bersiaplah untuk berangkat besok.”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang