2962 : Kaulah Yang Akan Berlutut

264 41 0
                                    

Pemimpin Kota Kekaisaran Manusia, orang di atas segalanya, hanyalah Kaisar Orde Kedua!

Tidak ada yang akan percaya hal seperti itu jika mereka tidak ada di sini untuk menyaksikannya secara pribadi. Zhu Qing jelas tidak mengharapkan ini juga, menjadi linglung.

Menjadi eksistensi yang setara atau bahkan lebih kuat dari Kaisar Orde Ketiga, dia mampu mengukur ranah kultivasi Penguasa Manusia dengan sekali pandang, kekuatan Realm Kaisar Orde Kedua tampak seperti lelucon di matanya. Selanjutnya, Penguasa Manusia sudah tua, dan meskipun usianya tidak diketahui, vitalitasnya sudah mulai menurun. Dengan kata lain.

Ranah kultivasi Kaisar Orde Kedua adalah puncaknya, dan tidak ada ruang tersisa untuk perbaikan. Selanjutnya, ranah kultivasinya secara bertahap akan menurun seiring waktu terus berlalu.

Kelemahan auranya adalah bukti terbesar!

“Memalukan! Kenapa kau tidak berlutut di hadapan Penguasa Manusia!”

Teriakan bernada tinggi terdengar, saat wanita cantik yang berdiri di sisi kanan paling atas aula tiba-tiba memimpin dan mulai menyebabkan kesulitan bagi Yang Kai.

Di dalam seluruh istana, dia adalah satu-satunya orang selain Pangeran Kekaisaran Ketiga yang memiliki sembilan daun. Namun, ranah kultivasinya lebih tinggi dari Pangeran Kekaisaran Ketiga oleh Alam Kecil, mencapai Alam Kaisar Orde Kedua.

Dapat dikatakan bahwa dia adalah orang terkuat di seluruh Keluarga Kekaisaran. Meskipun Penguasa Manusia memiliki kultivasi yang sama dengannya, kekuatannya sudah mulai menurun. Tidak seperti dia, dia berada di puncak hidupnya, dengan jendela yang sangat besar untuk perbaikan. Dengan peluang yang tepat, dia bisa mencapai Orde Ketiga.

Mengangkat matanya untuk melihat ke atas, Yang Kai mendengus dingin sebagai tanggapan, “Mengharuskan seseorang untuk berlutut setiap kali kita melihat seseorang. Aturan Kota Kekaisaran Manusiamu benar-benar aneh. Kenapa aku tidak melihatmu berlutut di depanku?”

Wanita cantik itu maju selangkah, wajahnya menjadi sedingin es saat dia melepaskan aura kuat untuk menekan Yang Kai, “Ratu ini adalah Putri Kedua dari Kota Kekaisaran Manusia. Apakah kau bahkan dapat menerima berlututku?"

Tidak terpengaruh sama sekali, Yang Kai tidak bergerak saat dia menjawab dengan angkuh, “Omong kosong, seseorang sepertimu, Putri Kekaisaran, bukan apa-apa bagiku. Di mataku, hanya mereka yang memiliki tinju terkuat yang memiliki hak untuk maju dan berbicara. Pangeran Kekaisaran Pertamamu dipukuli sampai habis olehku, jadi tidak ada yang perlu dikatakan tentang Putri Kedua. ”

Mata tajam Putri Kedua menyipit sedikit saat kilatan berbahaya melintas di dalam, “Apakah kau mengatakan bahwa kau merasa tinjumu sangat kuat?”

Yang Kai melanjutkan untuk mengukurnya dengan sungguh-sungguh, sebelum mencibir, “Setidaknya mereka lebih besar dari dadamu.”

Kelompok Pangeran dan Putri Kekaisaran tidak bisa menahan tawa, merasa bahwa mulut orang luar ini benar-benar beracun. Dengan harga diri dan kultivasinya yang tinggi, Putri Kedua umumnya tidak akan menunjukkan rasa hormat kepada anggota keluarga kerajaan lainnya.

Faktanya, dia bahkan tidak memperlakukan Pangeran Kekaisaran yang berdiri di dekat puncak dengan hormat. Sangat disayangkan bahwa dia dilahirkan sebagai seorang wanita, yang menempatkannya pada posisi yang kurang menguntungkan dalam perjuangan untuk suksesi. Jika dia terlahir sebagai laki-laki, dia akan ditunjuk sebagai penerus Penguasa Manusia sejak lama.

Namun, selain sebagai seorang wanita, dia tidak memiliki ciri fisik yang bisa dibanggakan. Lekukannya pada dasarnya tidak ada, baik di atas maupun di bawah, dan sementara wajahnya yang berbentuk telur agak cantik, tidak ada yang luar biasa dari penampilannya.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang