Tandu itu sangat mewah, dan gordennya yang berwarna merah muda transparan memberikan kesan mewah yang kabur.
Ada seorang pria dan dua wanita berbaring di tandu dengan anggur dan buah segar ditempatkan di dipan. Pria itu menggendong seorang wanita di setiap lengannya sambil menyeruput anggur dan memakan buah roh dengan ekspresi nyaman di wajahnya. Kedua wanita itu mengenakan pakaian yang sangat sedikit, sehingga sebagian besar kulit putih salju mereka terlihat. Mereka menggeliat di dalam pelukannya, suara godaan centil mereka tak henti-hentinya bocor saat mereka mengobarkan pertengkaran terselubung untuk kasih sayangnya.
Seolah tidak ada orang lain di sekitarnya, pria itu membelai tubuh lembut kedua wanita itu dengan tangannya yang besar, menarik napas menawan dari waktu ke waktu.
Semua orang di sepanjang jalan berlutut di depannya, tidak berani melihat ke atas, apalagi menemukan keindahan musim semi yang tak terbatas yang terjadi di dalam tandu. Hanya suara manis dan menawan para wanita yang tersisa untuk didengar, mengipasi api hasrat pada pria di antara kerumunan.
Dalam sekejap mata, tandu tiba di depan kedai teh. Bahkan sebelum tandu diturunkan, pembawa tandu Alam Sumber Dao meluruskan tubuh mereka dan berdiri di tempat.
Itu diam di sekitar. Hanya suara dekaden di dalam tirai yang semakin jelas.
Yang Kai menatap dengan penuh minat.
Sedikit tersipu, Zhu Qing mendengus, dan ketika dia melihat ekspresi penuh di wajah Yang Kai, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak menendangnya di bawah meja dan memelototinya, “Apa yang kau lihat? Jika kau terus melihat, matamu akan jatuh.”
Yang Kai meringis kesakitan saat dia menyeringai, “Qing’er, kau terlihat sangat menggemaskan ketika kau cemburu.”
“Omong kosong,” Zhu Qing memerah bahkan lebih merah, “WW-Siapa yang cemburu?”
Keduanya menggoda tanpa memperhatikan orang lain, menggambar tatapan dingin dari para Cultivator di sekitar mereka. Seorang pria berkepala botak kekar berjalan ke kedai teh berikutnya, tampaknya antek, tetapi dia memiliki kultivasi Alam Kaisar Orde Kedua yang mengesankan, dengan aura yang penuh dan kuat.
Dia memelototi Yang Kai dan Zhu Qing dengan dingin sebelum berteriak, “Pangeran Kekaisaran Pertama telah datang, apakah kamu masih tidak akan berlutut?”
“Jadi itu benar-benar Pangeran Kekaisaran.” Yang Kai bertukar pandang dengan Zhu Qing. Itu hanya tebakan biasa yang dia buat sebelumnya, tetapi dia tidak berharap itu benar-benar menjadi Pangeran Kekaisaran yang datang.Dia dan Zhu Qing hanya berada di Kota Kekaisaran Manusia untuk waktu yang singkat tetapi sudah memiliki konflik kecil dengan bawahan Pangeran Kekaisaran Ketiga, jadi Yang Kai tidak berharap Pangeran Kekaisaran Pertama ini muncul beberapa saat kemudian.
Pangeran Kekaisaran Ketiga memberinya peringatan, lalu mengirim seseorang kepadanya segera setelah itu, tidak diragukan lagi dengan harapan untuk menerimanya sebagai bawahannya.
Tapi Yang Kai tidak tahu apa yang akan dilakukan Pangeran Kekaisaran Pertama ini dengan datang ke sini; namun, dari bagaimana Pangeran Kekaisaran Pertama memeluk seorang wanita di setiap lengannya, dia memiliki tebakan yang samar, yang langsung membuatnya merasa tidak senang. Bahkan nada suaranya menjadi tidak ramah saat dia mendengus, “Aku minta maaf, tetapi Tuan Muda ini tidak memiliki kebiasaan berlutut kepada orang lain. Jika kau memiliki sesuatu untuk dikatakan, maka katakanlah. Jika tidak, tersesat.”
Pria berkepala botak kekar itu marah dengan jawabannya dan meraung, “Kekurangajaran!”
Setelah mengatakan itu, dia mengangkat tangannya dan baru saja akan bergerak ketika sebuah suara lembut datang dari tandu, “Berhenti sekarang. Menggunakan kekerasan untuk masalah kecil seperti itu… Apa yang akan kau lakukan jika kamu menyakiti kecantikan ini?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...