Mereka baru saja bertemu, jadi Che tidak tahu apa yang diinginkan Shaman Niu. Dia telah mengumpulkan informasi tentang Yang Kai selama beberapa hari terakhir, tetapi dia masih tidak dapat menemukan sesuatu yang berguna. Dia hanya tahu bahwa dia mengikuti Yu ke Frost and Snow City satu bulan yang lalu, lalu tinggal di Gua Pohon Pohon surgawi. Jika dia tidak keluar untuk menjual obat penyembuh yang dia buat, mungkin tidak ada yang tahu dia ada.
Orang seperti itu seharusnya tidak dikenal. Dia harus tetap berada di Klan Frost dan Salju dan membuat pencapaian yang menakjubkan.
“Shaman Che …” Di seberangnya, Yang Kai menyeringai mengejek, “Apakah ini keramahan Klan Frost dan Saljumu?”
Ekspresi Che tetap tidak berubah, “Karena kau sudah di sini, kau sepertinya tahu rencanaku. Dukun ini dengan tulus mengundangmu untuk bergabung dengan Klan Frost dan Salju kami. Apa yang kau pikirkan?”
Yang Kai menjawab, “Terima kasih banyak atas ketulusanmu. Jika tidak ada yang lain, aki akan pergi. ”
Che mengerutkan kening, dan jelas tidak senang dengan kesombongan dan kelancangan Yang Kai. Meskipun mereka tidak berasal dari Klan yang sama, Shaman berpangkat rendah harus menunjukkan rasa hormat kepada atasan mereka, tetapi Che tidak merasakan sedikit pun rasa hormat dari Shaman Niu.
Namun, ini adalah kesalahannya sejak awal, jadi Che merasa tidak pantas mengkritiknya. Sudah tidak pantas bagi Che untuk mengatur agar orang-orangnya belajar darinya untuk mencuri keahliannya, tetapi Yang Kai masih dengan murah hati mengajari mereka. Semua orang di Klan Frost dan Salju sangat berterima kasih untuk ini, jadi Che sepertinya tidak pernah puas mencoba untuk menjaga Yang Kai bersama mereka sekarang.
“Jika kau memiliki persyaratan, nyatakan saja. Aku dapat menyetujui permintaan apa pun yang dapat diberikan oleh Klan Frost dan Saljuku!” Dukun Che tidak mau menyerah.
“Tidak ada harga yang sepadan dengan kebebasanku!” Yang Kai menggelengkan kepalanya dengan ringan, dan melanjutkan dengan suara yang dalam, “Sejauh ini, aku tidak memiliki pendapat tentang Klan Frost dan Saljumu, tetapi jika Dukun Che terus berbicara omong kosong, pandanganku tentang Klan Frost dan Salju akan berubah.”
Che menghela nafas berat dan mengangkat tangannya dengan ringan, “Shaman Niu, Shaman ini tidak ingin hal-hal meningkat ke titik ini, tapi karena kita tidak bisa menawar, maka Shaman ini harus menahanmu di sini untuk saat ini. Aku yakin kau akan berubah pikiran tentang Klan kami jika kau tinggal di istana lebih lama. Seperti yang kau katakan pada Yu, ‘Ras Barbar adalah satu keluarga’. Bukankah itu sama di mana pun kau melayani? ”
Setelah dia berbicara, dia tiba-tiba menembakkan kilatan petir dari telapak tangannya ke arah Yang Kai. Petir melesat di udara dan tiba-tiba menyebar ke jaring, menjebak Yang Kai dengan erat, membuatnya lengah.
Petir melilit Yang Kai dan mengikatnya seperti pangsit beras, menyebabkan rambutnya berdiri.
“En?” Namun, Che mengerutkan alisnya. Meskipun dia tidak menggunakan kekuatan penuhnya, hanya fokus untuk menekan Yang Kai tanpa menyakitinya, dia masih terkejut melihat wajah Dukun muda ini tetap tidak berubah setelah menerima pukulan Mantra Dukun-nya.
Yang Kai hanyalah Prajurit Dukun Tingkat Tinggi, dan dia seharusnya langsung pingsan setelah menerima serangan ini. Namun, mata Yang Kai masih terlihat jernih, tidak menunjukkan tanda-tanda pingsan sedikit pun.
“Shaman Che …” Saat itu, Yang Kai bersuara santai, “Bukannya aku meremehkanmu, tapi jika aku ingin pergi… aku khawatir kau tidak bisa menghentikanku!”
Begitu Yang Kai mengucapkan kata-kata itu, jaring petir yang menyelimutinya tiba-tiba dihancurkan oleh kekuatan yang melonjak.
Che terkejut dan wajahnya berubah saat dia memanggil dengan terkejut, “Tuan Dukun!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...