Itu adalah hari yang cerah. Di bawah kubah biru langit yang tak berawan, seberkas cahaya terbang ke depan.
Secara alami, itu adalah cahaya dari artefak tipe penerbangan. Hanya saja, kecepatannya sangat cepat sehingga tidak mungkin bagi orang biasa untuk menyadarinya.
Artefak ini adalah Flowing Clouds Shuttle Yang Kai, Artefak Kaisar tipe penerbangan yang disempurnakan oleh Hou Yu yang berkinerja sangat baik. Meskipun interiornya kecil, muat empat orang tidak masalah.
Yang Kai melepaskan batasan kontrol sehingga kelompok berempat bisa bergantian mengendalikannya dan melaju dengan kecepatan penuh menuju tanda memudar yang diatur oleh Yang Kai untuk melacak Gong Yue.
Gong Yue jauh lebih sulit untuk dihadapi daripada yang dia perkirakan. Keempat Kaisar telah meninggalkan Istana Gua Kuno sebulan yang lalu, tetapi mereka masih belum melihatnya sekilas.
Lebih buruk lagi, kemampuan Yang Kai untuk merasakan tanda itu semakin lama semakin lemah. Jika ini terus berlanjut, maka mereka mungkin benar-benar kehilangan jejak Gong Yue.
Ini membuat Yang Kai sangat cemas. Pada satu titik, dia tiba-tiba membuka matanya.
Gao Xue Ting, yang mengendalikan Flowing Clouds Shuttle, tampaknya memperhatikan dan menoleh padanya, “Terputus lagi?”
Yang Kai dengan lembut mengangguk, mengungkapkan ekspresi tak berdaya. Untuk paruh pertama bulan ini, hubungannya dengan tanda, meskipun lemah, setidaknya konstan.
Tapi selama babak kedua, koneksi entah bagaimana akan terputus dari waktu ke waktu, membuatnya kehilangan arah arah Gong Yue.
Meskipun kesadaran Gong Yue dalam keadaan kacau dan dia tidak mendeteksi apa yang dilakukan Yang Kai saat itu, Yang Kai tidak berani terlalu ceroboh. Jadi, tanda yang dia tinggalkan padanya tidak terlalu kuat.
Tidak ada cara baginya untuk merasakannya jika jaraknya terlalu jauh; namun, berkat pemahamannya tentang Space Principles (Prinsip Luar Angkasa), dia berhasil bertahan sampai sekarang.
“Apakah menurutmu Gong Yue memperhatikan sesuatu? Pada akhirnya, dia masih Kaisar Orde Kedua. ” Gao Xue Ting bertanya dengan cemberut.Yang Kai menjawab, “Apakah dia memperhatikan atau tidak, kita semua harus bersyukur dia tidak memanfaatkan situasi untuk menimbulkan masalah.”
Meskipun Gong Yue telah melarikan diri selama dua bulan, dia belum melakukan apapun untuk menyakiti orang lain. Dia terus berputar-putar, sepertinya mencari sesuatu, atau mungkin bersembunyi dari seseorang.
Tidak ada yang tahu apakah Gong Yue bertindak berdasarkan insting, apakah dia berhasil memulihkan kesadarannya, atau jika pikirannya sepenuhnya diambil alih oleh Roh Iblis.
Tidak ada yang tahu kondisinya saat ini, dan mereka hanya akan tahu ketika mereka melihatnya secara langsung.
Feng Ming dengan dingin mendengus, “Karena dia telah mengalami demonifikasi, meskipun dunia ini besar, tidak ada tempat untuknya bersembunyi. Kita akan menemukannya pada akhirnya.”
Chen Wen Hao tiba-tiba berkata, “Apakah kalian berdua masih ingat kejadian di Kota Maplewood?”
Setelah mendengar ini, baik Gao Xue Ting dan Feng Ming mengangguk, “Tentu saja.”
Chen Wen Hao menghela nafas, “Setelah kejadian itu, Chen ini kembali ke Tanah Suci secara khusus untuk memeriksa banyak buku kuno, dan ternyata situasi ini sangat jarang terjadi dalam sejarah kuno. Namun, mereka tampaknya semakin sering terjadi dalam beberapa tahun terakhir.”
“Jadi?” Feng Ming bertanya-tanya mengapa dia tiba-tiba membicarakan ini.
“Sepertinya Iblis sedang mengaduk,” kata Chen Wen Hao dengan suara serius. “Situasi serupa telah terjadi di masa lalu, dan meskipun hanya ada catatan yang tidak jelas, setiap kali mereka melakukannya, itu selalu merupakan pertanda buruk.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AzioneNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...