2961 : Penguasa Manusia

270 43 0
                                    

Ini membuktikan bahwa tebakannya benar. Ketika dia melepaskan Mantra Ular Api pertama, memang ada sepotong resonansi dengan Pohon Suci, menghasilkan koneksi samar yang terbentuk. Setelah berturut-turut merapal Mantra, koneksi ini tumbuh jauh lebih kuat.

Hal ini mengakibatkan Yang Kai mendapatkan berkah dari Pohon Suci, memungkinkan dia untuk menampilkan apa yang diakui pria berjanggut itu sebagai Teknik Suci.

Apa yang disebut Teknik Suci hanyalah Mantra Perdukunan yang telah menerima berkah kekuatan.

Warga Kota Kekaisaran Manusia telah berasumsi bahwa Pohon Suci melindungi Keluarga Kekaisaran, mengakibatkan Keluarga Kekaisaran menjadi eksistensi yang tidak dapat diprovokasi atau diremehkan, sambil memberi mereka banyak hak istimewa yang berbeda yang tidak dapat dilawan oleh siapa pun.

Namun, kenyataannya hanyalah bahwa satu-satunya Dukun di Kota Kekaisaran Manusia berasal dari Keluarga Kekaisaran, status yang memungkinkan mereka untuk membentuk resonansi dan koneksi dengan Pohon Suci untuk memungkinkan mereka memanfaatkan kekuatan Pohon Suci.

Selain Keluarga Kekaisaran, pada dasarnya tidak ada orang lain yang bisa mengolah Kekuatan Dukun. Dengan kata lain, mereka dihalangi untuk mengolah Mantra Dukun.

Ini seharusnya menjadi metode yang digunakan untuk mengendalikan Kota Kekaisaran Manusia.

Hanya ada satu hal yang Yang Kai tidak bisa mengerti. Sebenarnya apa itu Pohon Suci? Mengapa ia melindungi Dukun, dan menawarkan kekuatannya kepada mereka?

Berbagai pikiran berkecamuk di benaknya, meskipun Yang Kai tidak dapat menemukan jawabannya untuk saat ini, karena satu-satunya cara dia dapat melakukannya adalah dengan melihat Pohon Suci secara pribadi. Namun, bagaimana itu menjadi tugas yang mudah untuk dicapai?

Karena pentingnya Pohon Suci sama pentingnya dengan tempat ini, itu pasti akan dijaga dengan baik oleh Kota Kekaisaran Manusia. Oleh karena itu, akan lebih sulit daripada naik ke Surga bagi Yang Kai, orang luar, untuk dapat melihat Pohon Suci secara langsung.

Memfokuskan perhatiannya pada pria jangkung dan kurus itu, Yang Kai tersenyum tipis dan berkata, “Biar kutebak, karena Pangeran Kekaisaran Pertama dan Ketiga telah muncul, bisakah Yang Mulia menjadi orang dari Pangeran Kekaisaran Kedua? Tidak, itu sepertinya tidak benar; meskipun aku juga tidak tahu apakah ada Pangeran Kekaisaran Kedua sama sekali. ”

Ekspresi pria jangkung dan kurus itu tetap tanpa emosi saat dia menjawab dengan nada acuh tak acuh, “Bagaimana kau bisa begitu yakin?”

Suaranya terdengar seperti suara orang bertubuh kurus, sementara nada suaranya terdengar sangat serak, seolah-olah dia tidak minum air selama beberapa lusin tahun.

Yang Kai mendengus sebagai jawaban, “Sejak zaman kuno, Keluarga Kekaisaran tidak peduli dengan hubungan keluarga, dan tidak dapat dihindari untuk perjuangan yang intens dan skema curang yang terjadi di antara para pangeran. Jika kau benar-benar orang dari Pangeran Kedua, kau akan senang Pangeran Kekaisaran Pertama menendang ember sesegera mungkin, jadi mengapa kau repot-repot menyelamatkannya? Pil Roh yang baru saja kau berikan kepadanya cukup mahal.”

“Jadi seperti itu. Sepertinya kau memiliki pikiran yang cukup tajam. ” Pria jangkung dan kurus itu mengangguk ringan, “Kau benar, aku bukan orang dari Pangeran Kekaisaran Kedua.”

“Lalu kau orangnya siapa?” Mata Yang Kai menyipit saat dia bertanya.

Pria jangkung dan kurus itu menjawab, “Aku di sini atas perintah dari Penguasa Manusia untuk mengundang kalian berdua ke istana!”

“Penguasa Manusia!” Yang Kai mengangkat alisnya, sebelum menoleh ke arah Zhu Qing, “Nyonya, haruskah kita pergi atau tidak?”

Zhu Qing menjawab, “Aku akan membiarkanmu memutuskan.”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang