2928 : Jalan Berbeda

261 44 0
                                    

Spirit Sword Peak terletak di lokasi terpencil di pinggiran Kuil Azure Sun. Yang Kai memilih lokasi ini dengan sengaja karena lebih terpencil, tetapi dia tidak berharap itu menjadi celah bagi Gong Yue untuk dieksploitasi.

Di tengah jalan, aliran cahaya terbang dari seluruh Kuil Azure Sun, berkumpul dalam kelompok.

Selain mereka yang berada di luar Sekte atau dalam retret terpencil, semua Sesepuh Kaisar Realm ada di sana. Wakil Kepala Kuil Qiu Ran juga hadir, dan setelah menyapa Chen Wen Hao dan Feng Ming, dia menoleh ke Gao Xue Ting dan bertanya, “Apa yang terjadi?”

Dari atmosfer, dia samar-samar bisa menebak bahwa sesuatu yang besar telah terjadi. Jika tidak, tidak mungkin bagi Gao Xue Ting untuk bergegas ke kuil bersama Tetua dari dua Sekte lainnya. Sejauh yang dia tahu, mereka seharusnya berada di Rawa Selatan sekarang.

Terakhir kali Yang Kai mengirimi mereka pesan, dia memberi tahu mereka tentang apa yang terjadi di Rawa Selatan, jadi Qiu Ran kurang lebih mengetahui situasinya.

“Gong Yue ada di Puncak Pedang Roh!” Gao Xue Ting menjawab.

“Apa?” Qiu Ran terkejut, “Gong Yue? Gong Yue yang mana?” Dia benar-benar tidak bisa mempercayai kata-katanya. Dia bahkan bertanya-tanya apakah Gao Xue Ting telah melakukan kesalahan.

“Itu adalah Gong Yue yang disebutkan oleh Saudara Muda Yang sebelumnya. Mantan patriark Keluarga Gong Lembah Sungai Surgawi!”

“Bagaimana mungkin Gong Yue berada di Puncak Pedang Roh?” Qiu Ran menoleh untuk melihat You Kun, orang yang bertanggung jawab untuk menjaga Array Roh dan keselamatan Sekte. Jika Gong Yue menyerbu kuil dan memasuki Puncak Pedang Roh, maka itu adalah kesalahannya.

You Kun berkeringat dingin, “Aku tidak yakin. Aku tidak menerima laporan yang mencurigakan.”

Yang Kai memotong, “Gong Yue sangat mahir dalam Dao of Spirit Arrays. Jika dia benar-benar ingin menyelinap ke Sekte mana pun, dia pasti akan dapat menemukan jalan. Kuil telah aman selama ini, jadi Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) jelas tidak rusak. Gong Yue pasti telah mengeksploitasi beberapa kelemahan di dalamnya, jadi itu normal baginya untuk bisa menyelinap masuk. Saat ini, kita perlu memahami mengapa dia datang ke kuil, dan mengapa dia ada di Puncak Pedang Rohku!”

“Ya. Tindakan Gong Yue sangat mencurigakan, dan kami tidak tahu bagaimana situasinya saat ini, jadi kalian semua harus berhati-hati nanti.” Chen Wen Hao mengangguk setuju.

Qiu Ran mengangguk ringan juga. Mengelus jenggotnya yang panjang, dia mulai merenung.

You Kun memandang Yang Kai dengan rasa terima kasih saat dia mengutuk Gong Yue di dalam hatinya.

“Ada satu hal yang harus aku katakan kepada semua orang. Roh Iblis memiliki banyak trik misterius yang sulit untuk ditangani, jadi kalian semua harus menjaga pikiran kalian dengan hati-hati. Jangan pernah memberi Roh Iblis kesempatan untuk mengambil keuntungan darimu,” Gao Xue Ting mengingatkan semua orang dengan serius. Beberapa Sesepuh dari Kuil Azure Sun semuanya menganggukkan kepala mereka dan menggunakan Teknik Rahasia Jiwa mereka untuk memperkuat pertahanan Laut Pengetahuan mereka.

Setelah setengah cangkir teh, kelompok itu akhirnya tiba di Puncak Pedang Roh.

Tidak ada yang tampak berbeda di Spirit Sword Peak sejak kepergian terakhir Yang Kai. Selain fakta bahwa susunan pelindung terbuka, hanya ada satu anomali lainnya, sosok yang duduk bersila di ruang terbuka di atas gunung, tetap tidak bergerak seolah-olah dia sudah mati.

Ada juga seekor binatang kecil hitam legam yang berbaring di sisinya, terlihat nyaman. Ekor pendeknya akan bergoyang-goyang secara acak, dan ketika sekelompok orang datang, ia mengangkat matanya untuk melihat mereka tetapi tidak bergerak.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang