2935 Zhu Lie

272 41 0
                                    

Menyinggung Klan Naga bukanlah lelucon. Klan Naga bangga dan selalu menyatakan diri mereka sebagai pemimpin dari banyak sekali roh. Jika mereka tahu bahwa pengunjung itu adalah anggota Klan Naga, tidak ada Kaisar yang hadir akan bergegas masuk seperti itu. Tapi Naga Merah ini menyerang pada waktu yang sensitif tanpa banyak perkenalan, jadi siapa yang bisa mengekang naluri mereka untuk bereaksi?

Menyerang anggota Klan Naga sama dengan mempermalukan mereka, yang jelas merupakan masalah besar. Untungnya, apakah pengunjung itu teman atau musuh tidak diketahui oleh mereka sebelumnya, jadi mereka menahan sedikit saat menyerang dan tidak keluar semua. Jika tidak, jika mereka melukai anggota Klan Naga ini, maka semua orang yang hadir harus menderita.

“Kau punya nyali untuk bertindak tetapi tidak berani mengakuinya?” Naga Merah meraung, “Kau semut rendahan. Kalian semua akan mati!”

Mendengar kata-kata ini, wajah banyak Kaisar Realm Master berubah secara dramatis. Seekor Naga tidak mudah dihadapi, dan Naga yang marah bahkan lebih sulit untuk diajak bernalar. Memang benar bahwa lebih dari seratus Kaisar Realm Masters tidak perlu takut pada seekor Naga pun jika mereka bergandengan tangan, tetapi jadi bagaimana jika mereka mengalahkannya? Dia memiliki Pulau Naga di belakangnya.

Jika Pulau Naga benar-benar diprovokasi, maka seluruh Star Boundary akan dilemparkan ke dalam kekacauan, yang hasilnya akan menjadi ratusan hingga ribuan kali lebih serius daripada kebangkitan Roh Iblis.

Naga Merah jelas benar-benar marah. Begitu dia selesai berteriak, dia baru saja akan menyerang. Ekspresi Wen Zi Shan berubah serius, dan dia memutuskan bahwa bahkan jika dia harus menyinggung Pulau Naga, dia tidak bisa membiarkan begitu banyak Kaisar Realm Master mati di sini di Kuil Azure Sun. Dia diam-diam terhubung dengan Sect Defending Array (Array Pembela Sekte) kuil, siap untuk bergerak dengan bahaya sekecil apa pun.

“Tunggu!” Lei Hong berteriak dan menonjol.

“Hal lama, kau juga menyerangku sebelumnya!” Naga Merah melayang di langit, tubuhnya yang besar memberikan dampak visual dan tekanan mental yang kuat pada semua orang. Sekarang, tiba-tiba ia membungkukkan tubuhnya, dan kepala naganya berjarak kurang dari sepuluh meter dari Lei Hong, mata naganya bahkan lebih besar dari gubuk kecil yang menatapnya dengan permusuhan.

Semua orang berkeringat untuk Lei Hong.

Lei Hong, bagaimanapun, hanya menangkupkan tinjunya dan berbicara, “Bolehkah aku bertanya apakah yang mulia ini berasal dari … Pulau Naga yang legendaris dari Laut Timur?”

“Jadi bagaimana jika aku?” Naga Merah menyemburkan udara panas dari lubang hidungnya. Tubuh Lei Hong bersinar, dan rambutnya sedikit gosong karena terik tadi.

“Jadi itu benar…” Lei Hong tiba-tiba terlihat sadar dan tersenyum, “Ada desas-desus bahwa Pulau Naga terletak di suatu tempat di Laut Timur, dan Naga Besar dapat ditemukan di pulau itu. Tidak ada yang pernah melihat mereka, tetapi meskipun demikian, ketenaran Pulau Naga masih sehebat Sekte Great Emperor. Benar-benar beruntung bahwa yang ini memiliki kesempatan untuk menyaksikan ini hari ini. ”

Jarang sekali melihat Tetua Agung dari Star Soul Palace menghujani orang lain secara terbuka. Semua Kaisar Realm Master tercengang ketika mereka mendengar ini.

Tetapi kata-kata ini memiliki efek yang ajaib.

Semua orang dapat dengan jelas merasakan bahwa kemarahan Naga Merah telah banyak mereda, dan kepala naganya yang besar sedikit menjauh dari Lei Hong. Mengangguk dengan acuh, dia berkata dengan suara yang kuat, “Heh, sepertinya kau masih memiliki pengetahuan, Hal Tua, untuk mengetahui prestise Pulau Naga kita. Tapi tentu saja, siapa di dunia ini yang tidak tahu nama Pulau Nagaku? Bagaimana Sekte Kaisar Besar yang sepele bisa dibandingkan? ”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang