Iblis Kuno di Alam Iblis datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi semuanya memiliki kekuatan yang tak tertandingi.
Mo Duo menyadari Iblis Kuno bermata satu tertentu, yang sebesar gunung dan bisa melepaskan Kemampuan surgawi yang luar biasa.
Dia tidak bisa tidak mengingat semua jenis ingatan tentang Iblis Kuno ketika dia melihat kelainan di mata kanan Yang Kai.
Jantungnya melonjak dan dia diam-diam berdoa agar tebakannya salah, karena jika benar, orang asing ini mungkin benar-benar dapat bersaing dengannya.
“Penyucian Mata Hitam, Kegelapan Tanpa Batas!”
Hati Mo Duo tenggelam pada kata-kata yang keluar dari mulut orang asing itu. Pada saat yang sama, seluruh dunia langsung menjadi hitam. Awan di atas kepalanya menghilang, pemandangan warna-warni di sekitarnya menghilang dalam kegelapan.
Sebuah mata besar melayang tinggi di langit yang gelap, dan itu adalah satu-satunya hal yang bisa dilihat dengan jelas di kehampaan ini. Tapi alih-alih terlihat, Mata Hitam ini terasa. Di lingkungan yang sangat gelap ini, setiap makhluk hidup dapat dengan jelas merasakan kehadiran mata besar itu, seperti bulan gelap yang menggantung tinggi di langit, menghadap semua hal di dunia.
Semua Iblis tanpa sadar menghentikan tindakan mereka dan melihat ke arah mata. Kepanikan, diikuti dengan kekaguman dan pemujaan memenuhi wajah mereka, termasuk wajah para Raja Iblis. Mereka tiba-tiba menjadi tercengang, melupakan apa yang mereka lakukan, dan menunjukkan tatapan saleh pada mata besar itu seperti Demon biasa lainnya.
Mata besar yang tergantung di langit tampaknya telah mengubah dunia menjadi sangkar, dan semua Iblis yang dipenjara di dalamnya telah kehilangan diri mereka sendiri.
Mo Duo terkejut karena hal yang paling dia takuti benar-benar terjadi.
Mata itu memang milik Iblis Kuno yang dia kenal, dan apa yang disebut Api Penyucian Mata Hitam ini adalah Kemampuan surgawi bawaan dari Iblis Kuno bermata satu itu.
'Apakah orang asing ini mendapatkan satu Mata Hitam Demon Kuno? Bagaimana dia mendapatkannya? Bagaimana dia bisa mengintegrasikannya ke dalam tubuhnya? Sejak mereka bergabung, mengapa dia tidak berasimilasi dengannya?'
Semua jenis pertanyaan berputar di benak Mo Duo, tetapi dia tidak dapat menemukan penjelasan yang masuk akal.
Saat itu, serangan Yang Kai tiba.
Mata besar yang tergantung di langit tiba-tiba berkedip, dan cahaya gelap ditembakkan dari atas, mengenai kepala Mo Duo secara langsung, membuatnya lengah.
Ekspresi Mo Duo kosong. Meskipun dia adalah seorang Demon Saint, dia tidak bisa menahan halusinasi setelah terkena serangan seperti itu. Seolah-olah dia telah kembali ke kamar tidurnya di Alam Iblis, menikmati kehidupan yang nyaman, jauh dari semua perselisihan dan pembunuhan. Kehidupan seperti itu menenangkan haus darahnya dan menumpulkan semangat juangnya.
Genggaman tangan besarnya sedikit mengendur, dan Yang Kai mengambil kesempatan untuk melompat keluar darinya.
Namun, Mo Duo pada akhirnya adalah Demon Saint. Meskipun dia terpengaruh oleh Mata Hitam, hanya butuh beberapa saat baginya untuk menghilangkan ilusi ini dan tanpa ragu-ragu, dia mengirim telapak tangan mematikan ke Yang Kai.
Yang Kai mengulurkan tangannya ke kekosongan dan memanggil Palu Perang ke dalam genggamannya.
Dia mengabaikan serangan dari Mo Duo, mengangkat War Hammer, dan mengayunkannya dengan keras ke kepala musuhnya.
Dengan ledakan keras, keduanya mendaratkan serangan mereka satu sama lain pada saat yang bersamaan. Tubuh Yang Kai setinggi sepuluh meter ditampar oleh Mo Duo seperti karung kain, sementara dahi Mo Duo berdarah karena hantaman keras Palu Perang Iblis. Kekuatan besar menembus ke kepalanya dan melalui tubuhnya, menghancurkan postur pendakiannya. Tubuh raksasa Mo Duo jatuh ke bawah seperti meteorit ke tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
ActionNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...