2856 : Pesta Pembantaian

209 36 0
                                    

Medan perang tampaknya telah berubah menjadi penggiling daging besar, menghancurkan makhluk-makhluk di dalamnya menjadi pasta.

Satu demi satu orang Barbar yang di-iblis runtuh.

Meskipun mereka juga terlahir sebagai Barbarian Warrior, mereka tidak diberkati oleh Mantra Shamanic, jadi setelah di-iblis, mereka kehilangan akal dan insting mereka hanya untuk membunuh.

Bagaimana mereka bisa menang melawan Barbarian yang lengkap dan marah dengan berkah Mantra Shamanic?

Oleh karena itu, begitu kedua pasukan bertemu, pihak Iblis menderita banyak korban. Prajurit Klan Niu Dukun menyerbu mereka seperti banteng yang mengamuk, tidak meninggalkan siapa pun yang selamat di mana pun mereka lewat.

Sepuluh unit, masing-masing dengan sekitar dua ratus lima puluh hingga tiga ratus orang, seperti sepuluh pedang tajam yang menembus formasi Ras Iblis, dipimpin oleh Kapten masing-masing.

Senjata bentrok, kepala terbang, dan tubuh yang kuat jatuh satu demi satu, mata mereka mencerminkan sedikit keinginan untuk pulang bercampur dengan kebingungan.

Klan yang di-iblis tidak tahu apa yang mereka lakukan bahkan pada saat kematian mereka. Mereka tidak tahu mengapa mereka harus menghalangi jalan mantan Saudara dan Saudari mereka, atau mengapa mereka harus mengayunkan pedang ke arah mereka.

Meski begitu, mereka diremas seperti daun mati yang disapu. Setelah hanya sebatang dupa, pasukan garda depan dari Demon Race benar-benar hancur.

“Sampah!” Sha Ya, yang duduk di belakang tentara, tidak khawatir sama sekali. Dia mempertahankan pose anggunnya saat dia melihat kematian para Iblis di depannya tanpa emosi.

Sangat bertentangan dengan Barbarian Kuno di sisi lain, itu bukan pertama kalinya Iblis akan bertarung dengan Ras Barbar.

Sebelumnya, mereka berada di bawah pimpinan Demon Saint (Orang Suci Iblis), dan telah menyerang dengan momentum yang tak terbendung, memusnahkan empat Klan Barbar dengan mudah. Tapi sekarang, ketika dia mengambil alih tentara, dia akhirnya menyadari masalah menghadapi Ras Asing ini.

Ras Asing dan Ras Iblis ini pada dasarnya sama dalam kekuatan individu, tetapi dengan berkah dari para Dukun hina itu, mereka segera menjadi lebih unggul dari Iblis.

Mantra Dukun benar-benar menakjubkan.

Namun, Sha Ya tidak peduli sama sekali karena mereka hanyalah sekelompok budak iblis, jadi dia secara alami tidak peduli dengan kematian mereka. Kunci dari perang ini bukanlah para Iblis itu, bahkan kedua pasukan itu, tetapi Dukun yang terkena Racun Iblis Hijau.

Melihat ke kejauhan dan melewati rintangan, Sha Ya melihat seorang pria yang sepenuhnya tertutup cahaya hijau dan melengkungkan bibirnya saat dia merasa pria itu mungkin sudah mencapai batasnya.

“Menyebarkan!”

Di medan perang, Ah Hu meraung dan suaranya bergema ke langit.

Orang-orang Barbar menghentikan langkah mereka pada suara raungan ini dan mengubah arah mereka, menyebar dengan tertib.

Sekelompok sosok pendek, bulat dan berkulit merah tiba-tiba melompat keluar dari belakang barisan depan Demon Race. Masing-masing sosok ini memiliki ekspresi garang dan bersemangat di wajah mereka, seolah-olah mereka memiliki darah ayam panas yang mengalir melalui pembuluh darah mereka. Tubuh mereka terpental dari tanah, melakukan perjalanan beberapa puluh meter setiap kali mereka tanpa rasa takut bergegas menuju Ras (Race) Barbar.

'Itu adalah Demon Merah!'

Berkat pengetahuan yang dipelajari si kembar, Yue dan Lu dari Kuil surgawi Dukun, Prajurit Barbar segera bereaksi setelah melihat Iblis berkulit merah ini. Jika tidak, mereka akan terluka parah atau bahkan terbunuh jika mereka bertemu tanpa petunjuk.

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang