Dalam sekejap, sosok Hao Fei tersentak sebelum dia benar-benar membeku di tempat saat suara sesuatu yang pecah di dalam tubuhnya terdengar.
Zhu Lie, di sisi lain, ditemukan berdiri di belakang Hao Fei. Dia menghela napas perlahan, merasa jauh lebih baik.
Dia mendengus dingin sebelum mengejar lurus ke depan, mengabaikan anggota Demon Race yang tercengang.
Tidak ada yang menghentikannya; tidak ada yang berani menghentikannya.
Sudah lama setelah Zhu Lie pergi, Iblis akhirnya dan dengan lembut memanggil Hao Fei, tetapi mereka tidak pernah mendapat tanggapan apa pun. Hao Fei tetap membeku di udara seolah-olah teknik membatu telah digunakan padanya. Tidak ada perubahan pada ekspresi wajah dan matanya, seolah-olah dia hanyalah sebuah patung, yang sangat detail dan jelas.
“Senior? Senior Hao Fei!” The Charm Demon dengan berani melangkah maju dan menyentuh Hao Fei.Sangat mengejutkan semua orang, sosok Hao Fei meledak menjadi awan kabut darah dengan ledakan keras, bahkan tidak meninggalkan sepotong tulang pun.
Segera, jeritan dan napas terdengar saat setiap anggota Demon Race menatap kabut darah dengan mata gemetar. Mereka hampir merasa bahwa mereka sedang bermimpi.
Master terkuat dari Demon Fury City, Senior Hao Fei yang terkenal, sebenarnya sudah mati!
Dibunuh oleh seorang pemuda berambut merah, yang muncul entah dari mana, dalam konfrontasi langsung.
Jika mereka tidak melihatnya dengan mata kepala sendiri, mungkin tidak ada Iblis yang akan mempercayainya, tetapi faktanya ada di depan mereka, jadi mereka tidak punya pilihan selain percaya.
Dibandingkan dengan melihat Raja Iblis sekarat di bawah harta Manusia sebelumnya, pemandangan Hao Fei terbunuh dalam sekejap bahkan lebih mengejutkan.
Setelah keterkejutan, muncul keraguan.
Siapa pemuda berambut merah itu? Siapa Manusia itu? Mengapa mereka tidak pernah mendengar tentang Master yang begitu menakutkan di Kota Kekaisaran Manusia? Jika keduanya berasal dari Kota Kekaisaran Manusia, Ras Iblis tidak akan memiliki tempat di Dunia Berputar. Mereka semua pasti sudah dibantai!
Demon Fury City telah melalui banyak hal; pertama, beberapa Raja Iblis kehilangan nyawa mereka, dan sekarang, Master terkuat dari Kota Iblis Fury juga mati. Seluruh Demon Fury City diselimuti kegelapan dan setiap anggota Demon Race gelisah. Mereka semua takut kedua malapetaka ini akan tiba-tiba kembali. Kalau begitu, tidak ada seorang pun di Demon Fury City yang bisa menghentikan mereka.
“Mereka tidak akan hidup lama,” teriak beberapa Raja Iblis. “Mereka pergi ke tempat terkutuk itu, Gunung Angin Yin. Mereka tidak akan kembali, jadi tidak ada yang perlu dikhawatirkan.”
Segera setelah ini diangkat, banyak Iblis terkejut. Mereka akhirnya ingat bahwa Yang Kai telah menyebutkan bahwa dia sedang mencari jalan keluar dari dunia ini di Gunung Angin Yin.
Rupanya, itu akhirnya diklik untuk mereka. Anggota Demon Race akhirnya tidak takut; namun, Demon Fury City telah menderita kerugian besar kali ini. Meskipun tidak banyak klan yang mati, yang pada dasarnya adalah semua Raja Iblis, dan salah satunya adalah Master terkuat di kota, sementara sepuluh terkuat lainnya juga telah gugur. Jika berita ini sampai ke Kota Kekaisaran Manusia, Ras Manusia tidak akan tinggal diam.
Untuk sementara, banyak anggota Demon Race diliputi kekhawatiran.
Seribu meter di atas Gunung Angin Yin, Yang Kai dan yang lainnya akhirnya berhenti dengan ekspresi serius di wajah mereka.
Sebelum ini, mereka terbang di Flowing Clouds Shuttle sepanjang jalan, tetapi setelah naik hanya seribu meter, mereka tidak dapat bergerak maju. Mereka tidak punya pilihan selain keluar dari Flowing Clouds Shuttle dan menghadapi Angin Yin yang bertiup dari puncak gunung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AzioneNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...