2984 : Demonifikasi Li Jiao

269 40 0
                                    

Prinsip Dunia dari Dunia Bergulir berputar bolak-balik antara menjadi bias terhadap Star Boundary dan Alam Iblis. Tidak ada pola sama sekali dan alasannya adalah bahwa Dunia Berputar duduk di Celah Void antara dua Dunia Besar ini, berkeliaran secara acak.

Itu akan terus bergerak di antara bidang pengaruh dari dua Dunia Besar ini, dan tergantung pada Dunia Besar mana yang tumpang tindih dengannya, Prinsip Dunia akan terpengaruh.

Namun, akan ada beberapa tanda alam yang sangat jelas ketika Prinsip Dunia akan bergeser. Ras Manusia dari Kota Kekaisaran Manusia mengandalkan ini untuk menghindari bahaya.

Dengan pil yang didistribusikan oleh Yang Kai, kecepatan pemulihan Raja Iblis memang jauh lebih cepat, tapi tetap tidak bisa memuaskan  makan anak anjing hitam itu.

Sekarang, Yang Kai hanya bisa menggantungkan harapannya pada Prinsip-Prinsip Dunia yang berubah dari Dunia Bergulir.

Penantian itu berlangsung selama setengah bulan.

Dalam setengah bulan ini, setiap Raja Iblis dan Jenderal Besar Iblis dari Kota Iblis Fury pada dasarnya telah menjalani sepuluh ronde dikuras oleh anak anjing hitam, hanya untuk pulih kemudian mendorong Qi Iblis mereka lagi untuk membiarkan anak anjing hitam itu makan sekali lagi.

Tidak ada Guru yang bisa menahan penderitaan seperti ini, bahkan Yang Kai, jadi setelah setengah bulan, semua wajah Raja Iblis dan Jenderal Besar Iblis menjadi abu-abu dan dipenuhi dengan Death Qi, seolah-olah akhir mereka sudah dekat dan mereka bisa mati.

Setiap saat. Beberapa kultivasi Raja Iblis dan Jenderal Besar Iblis bahkan telah mengalami kemunduran dan tidak diketahui apakah mereka dapat memulihkan kekuatan aslinya.

Mereka tidak bisa melanjutkan, tetapi jika mereka bisa melarikan diri, mereka akan melakukannya sejak lama. Ada Monster Eksotis seperti Abyssal Returner, dua anggota Klan Naga menjaga lingkungan, dan Yang Kai, yang mengawasi mereka dengan cermat. Bagaimana mereka bisa melarikan diri?

Mereka juga menantikan perubahan Prinsip Dunia.

Setelah setengah hari, Prinsip Dunia mulai bergeser. Suara gemuruh seperti petir terdengar, membuat anggota Demon Race, yang telah menderita akhir-akhir ini, menangis dan bersorak kegirangan.

Setelah gemetar, World Energy sekitar mulai mengalami beberapa perubahan halus.

Li Jiao datang ke sisi Yang Kai dan memohon, dengan wajah sedih, “Tuan Istana Yang, bantu aku.”

“Apa yang salah?”

Li Jiao menjawab, “Li ini terkorosi oleh Demon Qi, dan akhir-akhir ini, Demon Essence terus berkembang. Sangat sulit untuk mempertahankan kewarasanku. Prinsip Dunia akan berubah, dan jika aku tidak menemukan tempat untuk bersembunyi, aku khawatir aku akan benar-benar mengalami demonifikasi.”

Terakhir kali, ketika dia berkeliaran dengan Zhu Lie di luar, Prinsip Dunia telah bergeser ke arah Alam Iblis, dan tanpa tempat berlindung, dia telah diserang oleh Iblis Qi.

Li Jiao telah mengandalkan kultivasinya yang kuat untuk menekan Esensi Iblis yang telah mengakar di tubuhnya sejauh ini, tapi sekarang, Prinsip Dunia akan berubah lagi dan membanjiri udara dengan Iblis Qi.

Dalam kondisinya saat ini, tidak mungkin baginya untuk bertahan hidup. Dia pasti akan benar-benar kewalahan oleh Esensi Iblis dan menjadi Iblis.

“Kalau begitu temukan tempat untuk bersembunyi, mengapa kau memintaku untuk menyelamatkanmu?” Yang Kai bertanya sambil tersenyum.

Li Jiao menjawab, dengan ekspresi sedih, “Tapi aku tidak tahu harus ke mana. Aku mendengar Palace Master Yang menyebutkan bahwa ada tempat bernama Human Imperial City. Aku penasaran…”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang