Pada saat dia pulih, Zhu Lie sudah mundur ribuan meter sementara Yang Kai tertawa gila, “Kau pikir kau akan pergi kemana!”
Space Principles (Prinsip Luar Angkasa) berfluktuasi di sekelilingnya dan dia menyusul Zhu Lie dalam sekejap, meraih Ekor Naganya dengan kedua cakarnya dan menariknya dengan keras.
Zhu Lie, yang sedang menuju lurus ke langit, ditahan oleh kekuatan itu, dan Tubuh Naganya yang besar jatuh ke bawah tanpa sadar saat raungan memekakkan telinga datang dari mulutnya. Dia tiba-tiba menoleh dan membuka mulutnya lebar-lebar, menggigit Yang Kai.
Yang Kai mencibir. Tubuh meliuk-liuk, tidak hanya menghindari serangan Zhu Lie, dia bahkan mengikat ekornya menjadi simpul busur.Baca dulu di L ightnovelreader. organisasi
Setelah membuat terobosan dalam Seni Rahasia Transformasi Naganya, Golden Divine Dragon Source di ke tingkat yang jauh lebih besar. Yang Kai tiba-tiba merasa seolah Zhu Lie ini sama sekali bukan lawannya, dan dia yakin bahwa perasaan ini benar.
Bukan karena dia menjadi lebih kuat, melainkan karena garis keturunan dari Bentuk Setengah Naga yang dia ubah menjadi lebih murni. Itu sudah cukup untuk memungkinkan dia untuk menekan garis keturunan Zhu Lie.
“Hou!” Zhu Lie meraung dengan marah, suaranya dipenuhi dengan kesedihan dan kemarahan seolah-olah dia telah sangat dipermalukan. Seorang anggota Klan Naga, penguasa segudang roh, benar-benar mengikat ekornya menjadi busur. Itu tidak bisa ditoleransi. Dia menggoyangkan ekornya dalam upaya untuk melepaskan cengkeraman Yang Kai, tetapi di bawah tekanan garis keturunan, dia mampu menggunakan paling banyak tujuh puluh persen dari kekuatannya, jadi bagaimana dia bisa berhasil?
Yang Kai meraih Dragon Tail Zhu Lie dan menolak untuk melepaskannya. Dengan teriakan, otot-otot di lengannya membengkak, dan dia memutarnya dengan keras.*Huchi…*
*Huchi…*
Naga Besar sepanjang dua ratus meter itu seperti mainan di tangan Yang Kai, berputar-putar seperti kincir angin.
Mata kelompok Kaisar Realm Masters dari Star Soul Palace dan Azure Sun Temple melebar saat melihat ini. Bahkan telapak kaki mereka merasa sedikit kaku dari tampilan ini.
Pada awalnya, kecepatan putaran tidak terlalu cepat; namun, kecepatannya berangsur-angsur menjadi semakin ganas. Tubuh Zhu Lie setinggi dua ratus meter sekarang tampak seperti piringan datar buram, seperti dia mampu membentuk klon yang tak terhitung jumlahnya dari dirinya sendiri. Dengan Yang Kai sebagai pusatnya, sosok Zhu Lie sepertinya dibuat ulang lebih dari selusin kali.
Tapi itu bahkan tidak dekat, hanya serangkaian bayangan yang ditinggalkan oleh kecepatan rotasi.
Zhu Lie pusing karena semua pemintalan dan tidak dapat mengumpulkan Dragon Essence dari tubuhnya. Merasakan tatapan sekelompok semut di bawah, dia lebih baik langsung pingsan daripada menderita rasa malu yang tak terlukiskan ini.
Dengan suara *xiu*, Yang Kai melepaskan dan Zhu Lie menghantam tanah seperti meteor.
Bumi bergetar dan debu membubung saat kawah besar muncul, naga sepanjang dua ratus meter itu menggelengkan kepalanya di kawah, mencoba bangun tetapi tersandung seperti orang mabuk.
Yang Kai turun dari langit dan naik ke atas kepala Zhu Lie, meraih salah satu Tanduk Naganya dengan satu tangan sambil mengepalkan tinjunya dan membantingnya dengan tangan lainnya.
*Hong hong hong…*
Sama seperti palu besar yang menghantam hati mereka, masing-masing pukulan Yang Kai menyebabkan hati Wen Zi Shan dan yang lainnya mengepal.
Zhu Lie mencoba melawan, tetapi di bawah tekanan ganda dari penindasan garis keturunan dan pusingnya, perlawanannya tampak sangat kekanak-kanakan dan konyol.Baca dulu di L ightnovelreader. organisasi
“Ayo, ayo, ayo, katakan padaku sekarang apa besarnya Surga dan Bumi!” Yang Kai berkata sambil meninjunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2801+
AçãoNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...