2866 : Demon Darah Bao Qi

224 38 0
                                    

Di langit di atas kota kasar Ras Barbar Kuno, Qi hitam murni melintas seperti kilat, menembus banyak pertahanannya dan bergegas melewati perimeter dalam sekejap mata.

Khawatir, Iblis di kota berkumpul dari segala arah. Mereka muncul di dekatnya satu demi satu, menatap dua sosok yang diselimuti Qi hitam dengan kewaspadaan dan ketakutan.

Salah satu dari mereka memiliki sosok anggun dan aura yang kuat. Dia pasti seorang Raja Iblis.

Ini menyebabkan Iblis lain di sekitar tidak berani mendekati mereka begitu saja.

Sha Ya melihat sekeliling dan tertawa terbahak-bahak seperti lonceng perak, bercampur dengan pesona bawaan yang tidak dapat dicegah oleh siapa pun.

Banyak Iblis yang hadir dengan cepat mundur dan menjaga jarak darinya. Mereka jelas tahu kengerian Klan Iblis Pesona. Hanya Jenderal Besar Iblis dengan kekuatan tinggi yang berani tetap di tempatnya, tetapi mereka semua mengerahkan upaya yang signifikan untuk mempertahankan ketenangan mereka.

Yang Kai tetap diam di belakang Sha Ya, nyaris tidak menarik perhatian siapa pun.

“Pelacur, beraninya kau menyerang wilayah Raja ini!” Suara gemuruh tiba-tiba datang dari istana di pusat kota. Pada saat yang sama, cahaya merah darah tiba-tiba keluar dari dalam dan tiba di depan Sha Ya segera setelah itu, menyebar untuk mengungkapkan sosok tinggi seperti menara besi.

Mencengkeram leher Sha Ya, pendatang baru ini mengangkatnya langsung, senyum ganas di wajahnya dan niat membunuh memenuhi udara.

Sha Ya tidak melawan dan malah menatapnya dengan tenang tanpa sedikit pun panik, seolah-olah dia mengharapkan ini.

“Kau mau mati?” Bao Qi menatap dingin ke arah Sha Ya.

“Membunuh Raja Iblis… tanpa izin… Demon Saint (Orang Suci Iblis)… tidak akan memaafkan tindakan seperti itu.” Wajah Sha Ya sedikit pucat, dan butuh usaha keras baginya untuk mengucapkan kata-kata ini. Mereka berdua adalah Raja Iblis, tapi di depan Bao Qi, dia tidak bisa melakukan perlawanan berarti sama sekali.

Bao Qi mendengus dingin, “Hanya orang-orangku yang ada di sini, jadi siapa yang tahu jika aku membunuhmu? Para Demon Saint (Orang Suci Iblis) sedang memulihkan diri sekarang, jadi mereka tidak akan punya waktu untuk peduli padamu.”

Sha Ya mencibir dan meludah, “Kalau begitu bunuh aku.”

Mata Bao Qi menjadi mengancam, tapi dia masih menahan diri dan membuang Sha Ya.

Sha Ya terbatuk keras untuk beberapa saat ketika dia mendarat di tanah sebelum perlahan memulihkan napasnya dan mendongak saat dia menyatakan, “Bao Qi, aku di sini bukan untuk berkonflik denganmu, melainkan untuk mendiskusikan sesuatu.”

“Aku tidak punya apa-apa untuk dibicarakan denganmu. Enyahlah dengan cepat, jika tidak jangan salahkan aku karena benar-benar membunuhmu.” Bao Qi mendengus dingin.

Sha Ya tersenyum, menggerakkan bibir merahnya, seolah-olah dia mengatakan sesuatu tetapi tidak ada suara yang keluar dari mulutnya.

Bao Qi tercengang dan menatap Sha Ya dengan heran, “Kau benar-benar tidak lebih dari jalang!” Dia membencinya secara terbuka.

Sha Ya mengabaikan hinaan itu dan melanjutkan dengan lembut, “Aku hanyalah seorang Iblis Pesona, dan tidak mudah bagiku untuk berurusan dengan ras asing. Hanya dengan bekerja denganmu aku dapat berharap untuk bertahan hidup. Untuk ini, saya bersedia membayar berapa pun harganya.”

Bao Qi mencibir, “Dan itulah mengapa aku membencimu.”

Sha Ya melanjutkan, “Kau bukan satu-satunya yang meremehkanku, tapi aku hanya peduli apakah kau setuju dengan lamaranku atau tidak.”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang