2820 : Menggaruk

215 37 0
                                    

Wajah Yang Kai berubah serius pada pemandangan ini, karena terlepas dari gerakan sederhana yang dilakukan lelaki tua itu, itu mengungkapkan kontrol sempurna atas kekuatannya.

Awalnya, Yang Kai berpikir bahwa dengan bergandengan tangan dengan Tiea, mereka setidaknya akan membuat orang tua itu kesulitan bahkan jika mereka tidak bisa menang melawannya, tetapi sekarang setelah dia melihat kemampuan orang tua ini, Yang Kai menyadari bahwa dia naif.

Orang tua ini… Tidak terbayangkan kuatnya.

Jika lelaki tua itu benar-benar ingin menyakitinya, Yang Kai tahu bahwa dia tidak akan mampu menahan satu pukulan pun darinya, bahkan jika dia bergandengan tangan dengan Tiea.

Namun, lelaki tua itu jelas hanya tertarik pada obat yang disempurnakan oleh Yang Kai. Pertama, lelaki tua itu mengendus, tetapi dia tidak puas hanya dengan itu dan melanjutkan untuk mengikisnya ke jarinya dan mencicipinya. Segera, lelaki tua itu mengangkat alisnya dan menoleh ke Yang Kai, “Apakah kau membuat obat ini?”

Yang Kai mengangguk, “Ya!”

“Sungguh obat penyembuhan yang luar biasa.” Orang tua itu memuji, “Tapi itu tidak bisa sering digunakan. Jika tidak, itu akan menyebabkan kerusakan pada fondasi seseorang. ”

Dia melihat kerugian dari obat penyembuh secara sekilas, tapi itu tidak mengejutkan karena obat Yang Kai hanya dibuat dari tumbuhan biasa. Itu secara teoritis tidak memiliki efek penyembuhan yang terlalu kuat, tetapi itu bisa me Qi Darah dari Barbarian Kuno, sehingga mempercepat kecepatan penyembuhan diri mereka. Ini mirip dengan Mantra Bloodlust. Tidak apa-apa untuk digunakan sekali atau dua kali, tetapi jika digunakan terlalu sering, itu akan merusak fondasi seseorang dan melemahkan vitalitas seseorang.

Namun, ini bukan kelemahan yang terlalu besar karena ini hanya obat darurat, bukan sesuatu yang sering digunakan.

“Aku tidak percaya Herbalis saat ini begitu kuat.” Orang tua itu benar-benar tertarik dengan obat penyembuh, dan mulai mengidentifikasi bahan-bahan yang digunakan di dalamnya.

Mengambil keuntungan dari kesempatan ini, Yang Kai menarik Tiea ke samping, dan berbisik, “Siapa orang tua ini?”

Tiea bertanya dengan senyum di wajahnya, “Bukankah Kakek Qing sudah memberitahumu?”

Yang Kai menggelengkan kepalanya.

Tiea melanjutkan, “Karena Kakek Qing tidak menjelaskan, maka aku juga tidak bisa berkata banyak.”

Yang Kai mengulurkan tangannya, “Kembalikan semua Koin Hijau yang kau peroleh.”

Tiea terkejut dan dengan cepat melompat kembali dengan waspada.

“Tidak mungkin. Itu milikku,” Dia menatapnya saat dia menjawab.

Yang Kai menyeringai, “Sepertinya kau ingin orang tahu tentang rahasia kecilmu.”

Tiea tidak bisa menahan diri untuk tidak menggertakkan giginya pada pemerasannya, dan menatap Yang Kai dengan menghina, “Tidak tahu malu! Tercela! …Tidak tahu malu!”

Yang Kai terkekeh, “Tidak bisakah kau lebih kreatif?”

“Anak muda, mengapa kau menggoda Tiea kecil ketika kau sudah memiliki tebakan di hatimu?” Pria tua itu meletakkan toples batu saat itu, dan menoleh ke arahnya sambil tersenyum.

Yang Kai sedikit mengernyit sebelum dia menarik napas dalam-dalam, masih tidak bisa menyembunyikan keterkejutan di matanya saat dia perlahan menjawab, “Meskipun aku punya tebakan, aku masih belum yakin.”

Pria tua itu tersenyum, “Kebenaran adalah apa yang hatimu yakini.”

Yang Kai terkejut, menatap lelaki tua itu dengan kagum, dan bertanya dengan suara yang dalam, “Apakah kau benar-benar … Pohon surgawi yang Selalu Hijau?”

Martial Peak 2801+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang